Oh my-

1K 119 63
                                    

Haii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii. Maap yha bukan update aku mau curcol, kalau gamau yaudah:( eh jangan jangan, baca yak.

Gimana nih? ATEEZ 1st win? How do you feel guys??

Me?

Speechless, lega, terharu, bahagia, nangid nangid ga karuan, pokoknya jadi satu.

Aku gabisa ngomong banyak sih, tapi kalian bisa baca work ice_americano yang ateez salah gaul part [(bukan) ateez salah gaul]

Disitu semua pendapatku terjawab, disitu udah di jelaskan secara jelas dan pastinya ngejleb uy.

Gila, ga pernah sesayang ini sama suatu grup dan fandomnya (actually cowo ya, bukan ciwi)

ngestan ateez bener bener nyaman, gaada rasa khawatir. Bukan dalam artian aku ga khawatirin kalo mereka sakit, nggak itumah aku khawatirin. Maksutnya dalam artian lain, fandom sama idolnya bener bener bikin aku nyaman dan punya daya tarik.

Seperti yang di katakan ice_americano mereka cuman remaja bobrokeu bertalenta yang pengen ngeraih mimpi, tugas kita sebagai atiny adalah membuat mimpi mereka terwujud, dengan cara terus dukung mereka dan support mereka mau gimana pun. Nangis aku lihat mereka nangis kayak gitu, tapi terharu. Lega.

Karena aku sempet emosi. Aku di bilangin ice_americano jika di twt ada atiny inter yang tiba tiba keluar fandom gara gara konsep ateez berubah. Me?

Wtf dude, r u kidding? You're atiny? Ohohoho i think you just say you're atiny but the fact is not. Cuman koar atiny, tapi gaada buktinya. Omong kosong

Wow, aku setelah tau itu pengen marah rasanya pengen gampol tapi gatau orangnya.

Terus sewaktu vote juga aku kadang suka marah, aku juga di ceritain ice_americano tentang sesuatu, kendala sewaktu vote. Emozi dong.

Tapi sekarang gini, kalau kalian sebelumnya mengeluh karena vote, sekarang kalian bangga kan? Kalian yang rela kehabisan memori, kehabisan paketan, nyolong wifi/hotspot terbayar sudah, ga sia sia guys.

Sebenernya aku pengen nyamapaiin banyak pesan, tapi aku gabisa ngerangkai kata kataku serapih itu, maka dari itu baca worknya ice americano okeh?

Oh iya, dan yang sebelumnya males vote atau masih mager, inget gimana kerja keras mereka. Kayak gini lho ges.

Kalian di kasih mv, di kasih reality show, di kasih konten lain yang buat kalian terhibur, terus kalian cuman diem? Ga support? Ga dukung? Ya kasian dong merekanya. Apa ya, harus ada timbal balik lah, mereka sudah kerja keras buat ngasih yang terbaik buat kita dan kita seharusnya juga bales dengan cara selalu dukung mereka.

Maaf kalo kata kataku ga ngenakin:"

Let's make Ateez more shining, let's make Ateez higher and let's always appreciate their hard work.

Cmon guys, ateez and atiny not just an idol and a fandom right? Were a family right? And families must support each other right?

Ayo, kita sama sama meraih mimpi, dan selalu dukung ateez.

Ateez and atiny not just idol and idol, we're family guys

Oke cuman segini curcol curcol manjahku ges, maaf kalau ada kata ga ngenakin. Maaf inggrisku blepotan. Ya aku cuman bisa segitu:(

Kedepannya, mari berkerja sama dan bekerja keras atiny❤

Lets always support ateez uwu

Lets always support ateez uwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ATEEZ RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang