sweet cutie boy

1.1K 109 28
                                    

Kang yeosang
X
You








Warning!
Cheesy everywhere
Tida jelas

















Kalau di tanya siapa orang yang paling manis di dunia aku akan menjawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau di tanya siapa orang yang paling manis di dunia aku akan menjawab..

Kang yeosang.

Laki-laki pemalu yang sebenarnya sangat manis dan menggemaskan itu adalah kekasihku.

Kami baru berkencan tahun lalu.

Aku bertemu dengan yeosang karena satu tim penelitian di sekolah. Dia satu-satunya anak yang paling diam di tim.

Terkesan dingin. Bahkan menakutkan.

Dulunya yeosang sangat diam, bahkan dia hanya akan menjawab pertanyaan seseorang dengan gumaman.

Penasaran dengannya akupun mendekatinya dan mengajaknya berteman, ternyata semua dugaanku dan dugaan orang lain salah.

Ia adalah laki laki menggemaskan yang memiliki kepribadian pemalu. Terlihat manis menurutku.

Pada saat kelulusan ia mengajakku ke taman bermain, dan berakhir menyatakan rasa cintanya saat kami menaiki wahana gondola.

Itu adalah hari yang sangat bahagia untukku.

Ia seharusnya memiliki julukan 'yeosang sweet boi'

Setiap perayaan monthversary kami ia memberikan hadiah-hadiah kecil dan menghabiskan waktu berdua.

Dan saat anniversary pertama kami ia memberiku sebuah notebook berjudul 'my treasure' yang di tempeli foto kami.

Terkesan sederhana, namun dapat membuatku sangat bahagia.

Yeosang adalah orang yang sangat kalem dan sabar. I prefer say that he's soft.

Banyak hal-hal kecil dari yeosang yang sangat kusukai. Ah  bukan banyak, lebih tepatnya aku menyukai semua tentang yeosang.

Oke maaf bucin.

Ia tak pernah marah sekalipun. Saat marah ia hanya akan menghela nafas dan tersenyum. Mengacak rambutku, memelukku, atau bahkan mencium pipiku.

Saat dia senang ia akan terus tersenyum, melompat kecil layaknya anak kecil, dan memberiku banyak pelukan.

Saat dia menginginkan sesuatu dan tidak di turuti ia akan merengek, mengerucutkan bibirnya, menghentak hentakan kakinya kecil, bahkan mengayun-ayunkan lenganku.

Such a baby:((

Satu lagi yang aku suka dari yeosang.

Ia tak pernah berbohong.

ATEEZ RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang