part14

3.3K 338 4
                                    

Malam ini penuh tawa dan canda dari mereka ber-6,tak jarang yoongi maupun jimin curi-curi pandang saat perhatian salah satu teralihkan.Sebenarnnya mereka ,kecuali jimin dan yoongi sudah tau kecanggungan antara 2 makhluk mini itu.

"Kookie, aaaaaaa"taehyung membuka mulutnnya lebar agar kekasihnnya juga menyuapinnya barbeque yg jimin buat.

"Ambil sendiri"

"Aku malas berdiri taekook"

"Taekook??"ucap bersamaan jungkook,namjoon dan hoseok serta jimin yg membatin.

"Taehyung Jungkook"ucapnnya sambil tersenyum kearah jungkook.

"Basi"jawabnnya dingin

"Mampus"seru hoseok ,namjoon menertawai.

"Yaaa kookie-yaa kau mau kemana"teriak taehyung saat jungkook sudah berjalan agak jauh menuju rumah.

"Wc ,kau mau ikut"-jungkook

"Tidak,kau marah"-taehyung

"Aku hanya bercanda"taehyung mulai kawatir kalau kekasihnnya akan marah dan mendiaminya berhari-hari ,bagaikan kiamat untuk taehyung.

"Makan yg banyak jimin-ahhh"ucap namjoon menatap jimin yg hanya menatap biasa kearah jagung yg ia panggang di bara api.

Jimin mengangguk sambil tersenyum.

Melihat mereka,jimin dan yoongi yg masih berdiam diri namjoon segera mengode yoongi.

Pertama namjoon mendelik kearah yoongi yg duduk di samping jimin tapi ada sedikit jarak,usaha pertama namjoon gagal.

Kedua ,namjoon mengirimkan pesan kepada yoongi.

"Hey hyung,ayo bergerak!!!"

Setelah mengirim yoongi pesan namjoon buru2 meletakan ponselnnya di sampingnnya.

Namun tidak ada pergerakan dari yoongi.

Ketiga,namjoon mengambil ponselnnya lagi dan kemudian menghubungi ponsel yoongi.Tapi nihil,tidak ada nada dering yg terdengar dan masih tidak ada pergerakan dari yoongi.

Namjoon menyerah.

Dia mendengus karena kesal dan menyenggol hoseok yg asik menggigiti jangung bakarnnya.

Hoseok sedikit terdorong kesamping karena namjoon menyenggolnnya sedikit kelewatan keras.

Hoseok mendelik kearah namjoon saat jagung yg ia makan jatuh ke tanah.

"Mian-mian"ucap namjoon berbisik dan nyaris tidak terdengar,tapi hoseok tau apa yg ia ucapkan

Hoseok membuang nafas dan beralih menatap kedepan dimana ada jimin dan yoongi.Hoseok mengerutkan kedua alisnnya kebawah dan kembali menatap namjoon.

Sedangkan namjoon memutar bola matannya jengah.Dengan sengaja hoseok melempar potongan jagung yg jatuh tadi kearah yoongi,tapi naas biji jagung itu malah mengenai jimin.

Jimin yg kaget saat biji jagung mendarat di pahannya yg ia dekap menatap kearah namjoon dan hoseok tapi mereka bedua dengan cepat mengubah ekspresi mereka seolah tidak bersalah.

Jimin menatap yoongi karens memang hanya ada 3 orang di sekitarnnya.

Yoongi yg merasa di perhatikan langsung menatap jimin dan karena si jimin yg masih jengkel dengan kejadian di mall kemarin meresa sedikit aneh saja.

Let me love you[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang