part20[end]

4.1K 293 33
                                    

Karena tuhan mengirim yoongi datang di waktu yg tepat.

Jimin yg merasa ada yg memegang pergelangan tangannya membuka kedua matannya yg sempat terkatup.

Hahhhh rasannya jimin makin sakit saat melihat yoongi yg menyelamatkannya.

Yoongi menggenggam kuat pergelangan tangan jimin dengan kedua tangannya .

"Bertahanlah"ucap yoongi berusaha mengangkat tubuh jimin

Jimin tersenyum,air matannya kembali mengalir.

"Untuk apa?"ucap jimin dan kembali tersenyum simpul.

"Kau melupkanku,dan sekarang memintaku untuk bertahan,kau bercanda"jimin terkekeh mengatakannya

"Kau gila!!jangan bicara omong kosong!!"yoongi masih berusah keras menarik jimin.

"Maafkan aku,aku benar-benar berusaha mengingatnnya "jujur saja hati yoongi sakit saat mengatakannya tapi dibanding yoongi jimin jauh lebih sakit.

Jimin lagi-lagi tersenyum,membuat yoongi sakit.

"Yoongi hyung"ucap jimin pelan,yoongi menoleh,menatap jimin yg bergelantungan dibawahnya.

"Aku mencintaimu"

Melihat yoongi yg diam menatapnnya lamat membuat jimin kembali tersenyum.Dan karena senyuman dari jimin ,yoongi menteskan air matannya.

"Gomawo"jimin melepaskan genggaman tangan yoongi di jemarinnya,karena tubuh jimin yg merosot membuat yoongi hanya bisa menahan beberapa jemari jimin.

"Jimin!!!!"teriak yoongi saat jimin benar-benar lepas darinnya.

'Gomawo'

"Andweeee"teriak yoongi.Air matannya terus jatuh membasahi pipi yoongi

Sedangkan jimin yg hampir jatuh kelaut memberikan senyuman terakhirnnya sebelum dia benar-benar mati.

"Yoongi hyung!!"teriak namjoon saat melihat yoongi yg berteriak memanggil nama jimin.

~~~~~~~

Dua tahun telah berlalu.

"Hey,hey dengar tidak jika saem membunuh kekasihnnya"beberapa murid keluar sekolah dengan menggosipkan wali kelasnnya yg baru,lebih tepatnnya 3 siswa perempuan.

"Benarkah itu?apa dia di penjara,uhhh menakutkan"ucapnnya sambil bergidik.

"Dengar-dengar sihh bukan membunuh"

"Lalu"rindi selaku pelaku utama yg menggosip berdiri menatap mina dan jihan di depannya.

"Bunuh diri"jelas mina

"Kau pasti salah info"ucap rindi tidak yakin

"Kata eommaku saem dan kekasihnnya dulu sekolah disini"-jihan

"Benarkah??"-mina

"Yahh"

"Katanya sih pamanku teman kekasihnya"ucap rindi yg membuat kedua temannya kaget sekaligus bingung

"Kau yakin"-mina

"Benarkah"-jihan

"Ahhh itu dia,aku pergi dulu"rindi yg melihat sang kakak keluar dari mobil
segera berlari menghampirinnya

"Ada apa?"

"Ani,hanya membicaakan wali kelas kami"

"Hey,jangan bicarakan temanku"

"Temanmu?,paman bilang dia temannya sekarang kau bilang temanmu"

"Ya juga sihh intinnya dia temanku"

"Terserah"

Ngomong-gomong rindi itu adik dari hosoek.Kalian pasti tau.

Jung hosoek teman sekaligus sahabat namjoon dan yoongi.Dan rindi itu adalah adik perempuannya,Jung Rindi.

-----------

"Hahhhh,sudah satu tahun ya"helaan nafasnnya mengatakan bahw dia sedang sedih saat ini

"Aku sangat merindukanmu"Sedangkan senja sudah menampakan wujudnnya,sinar matahari yg meredup dan matahari yg mulai tenggelan membuat udara terasa sedikit dingin

"Kau benar-benar bodoh"ucapnnya sambil tersenyum simpul,menatap hamparan air di bawahnnya ,yg mengingatkannya dengan kejadian satu tahun yg lalu.

"Aku benar-benar merindukanmu ,yoongi hyung"























END.

Hahhhh , ending yg ga sesuai ekspetasi lagi kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hahhhh , ending yg ga
sesuai ekspetasi lagi kan.

Sudah kuduga.

But ini belum sepenuhnnya tamat.

Mungkin bakal ada bonus chapter ato epilog yg bakal gue up.

Tapi ga janji lo ya-~-

Santai,sabar.

Polow dulu rere biar adem ayem gitu guennya.

Oke ,selamat menikmati kegalauan kalian.

Bye bye~~~

#010519
07.51

Beri sebelum pergi
👇
(☆)

Let me love you[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang