"Jimin dengarkan aku dulu"
"Tapi kenapa"jimin menatap tak percaya kepada namjoon,air mata jimin sudah tidak tau berapa kali membasahi pipinnya.
Mau tidak mau jimin menerima kenyataan.
Lagipula marahpun percuma jika yoongi sudah tidak ada di seoul lagi.
--------------
Setelah kepergian yoongi ,jimin berubah menjadi sosok yg pendiam.
Chan juga sudah pulang dari jepang,karena mendengar kabar bahwa jimin tidak baik-baik saja.
Semua mencoba yg terbaik untuk menghibur jimin,tapi kelihatannya sia-sia.
Jimin juga belum mendapatkan kabar dari yoongi maupun yejin,satu pun.
Karena itu jimin sudah tidak pernah membawa ponselnnya ,bahkan sekarang ponselnnya terkurung di laci meja belajar milik jimin.
Appa jimin juga sudah tidak tau harus berbuat apa,sedangkan namjoon dan hoseok sering mendatangi kediaman park hanya untuk melihat keadaan jimin .
"Hyung sampai kapan jiminie hyung akan seperti ini"
"Molla"ucap taehyung tidak tau ,menatap jimin yg duduk menyendiri di pojok kantin membuatnnya sedih karena tidak bisa berbuat apapun.
~~~~~~
"Jung,kau sudah dapat kabar dari yejin hyung"tanya namjoon yg duduk di kursi kerjannya sedangkan hoseok duduk di sofa.
Hoseok menggeleng.
"Kau sudah menghubunginnya"
-------------
Waktu berjalan dengan semestinnya.
Dan dua tahun telah berlalu,jimin juga sudah lulus dari sekolahnnya.
Saat ini dia sedang berjalan menuju halte bus untuk segera pergi kuliah.
Hari-hari jimin masih seperti biasannya.
Hambar.
Dan tidak berwarna.
Bukankah terlalu menyedihkan.
Jimin juga tidak pernah merawat dirinnya ,dia selalu tampil apa adannya.
Tapi juga tak jarang ada wanita yg mendekatinnya.
Dan jimin benar-bebar tidak tertarik,sekalipun dan siapapun itu.
Bagi jimin...
Hanya yoongi yg dia tunggu.
Jimin sudah sejauh ini,dan tidak ingin menyerah apapun yg terjadi.
"Jim"
Jimin menoleh kebelakang saat ada yg memanggilnnya.
"Kau" ucap jimin saat melihat chan yg berjalan di belakangnnya.
Setelahnnya mereka berjalan lagi.
Sebenarnnya chan sendiri yg memutuskan untuk terus mendampingi jimin,dan itu keputusannya.Karena dia tau ,jiminlah satu-satunnya sahabatnnya.
~~~~~~
"Bagaimana kalau kita jemput jimin"usul taehyung setelah menjemput jungkook dari kampusnya,mereka tidak satu fakultas.
Jungkook mengangguk sambil meminum green tea yg ia beli tadi.
Di tengah perjalanan taehyung mendapat telepon dari namjoon kalau dia akan ikut menemui jimin.
"Hai jimin"
Bukanya balik menyapa jimin malah melengos pergi saat irene berusana mendekatinnya
"Bisa tidak jangan mengikutiku"jimin menatap kearah belakang di mana ada irene yg mengekorinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me love you[Yoonmin]//END
Fanfic[ LMLY :Tamat 2019.05.01// 19.44 ] "Lika-liku kehidupan park jimin beserta kawan-kawan" Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb START#141218//FINISH#030519 #141218 #18.47