Satu minggu jimin setia menemani yoongi yg masih koma di rumah sakit.
Baik tehyung,jungkook,namjoon,hoseok,
bahkan appa jimin sekalipun sudah membujuknya pulang.Namanya juga jimin.
Beruntungnya kakak yoongi,Min yejin adalah direktur sekolah jimin jadi jimin dapat libur panjang ,itupun bujuk namjoon.
"Hyung kumohon bangunlah,apa kau tidak merindukanku huh"ucap jimin ,air matannya kembali jatuh di kedua pipi gembilnnya.
Rasannya masih sangat sesak untuk jimin.
"Tae jangan menggangguku!!"kesal jimin,karena sedari tadi taehyung memotonya.
"Memangnnya kenapa,momen langka"ucap taehyung,sebenarnya maksud taehyung momen langka itu aku juga tidak tau.
Pintu kamar yoongi terbuka.
Menampilkan namjoon dan hoseok yg membawa beberapa makanan dan camilan untuk jimin dan taehyung.
"Mana jungkook?"tanya hoseok
"Dia masih ada kelas"jawab taehyung
"Kau sendiri?"namjoon yg meletakkan keresek keatas meja.
Yang di jawab taehyung dengan mengangkat bahunnya sedikit.
"Palingan kau bolos"tebak hoseok
"Kau memang selalu benar hyung"taehyung meringis karena hoseok selalu mengerti dirinnya.
Jimin yg dari tadi di abaikan sedang menatap lamat sosok yoongi yg terbaring berhari-hari di sini.
Mengelus pelan tangan yoongi yg ia pegang .
"Jim"panggil namjoon
Jimin menoleh.
"Kemarilah,ayo makan"ajaknnya.
"Tidak,kalian makan saja"tolak jimin sambil tersenyum kearah namjoon ,hoseok dan taehyung yg sudah duduk di sofa .
"Dengar,jika yoongi hyung tau kau tidak mau makan karenannya aku tau dia pasti akan marah"ucap hoseok yg di setujui namjoon
"Ayo"taehyung menghampiri jimin dan menyeretnnya.
Jimin menatap tidak rela jika harus jauh lagi dari yoongi.Jimin juga sudah mendengar semuannya.SEMUANNYA.
Baik dari namjoon,hoseok,kakak yoongi yejin ,appa yoongi,bahkan wanita itu.Kini jimin sudah berjanji akan bersama yoongi selamannya.
"Jim"panggil hoseok
Jimin mendongak,karena dia dan taehyung duduk di bawah sedangkan hoseok dan namjoom di atas sofa.
"Kau benar-benar mencintainnya"ucap hoseok sontak namjoon dan taehyung menatap bersamaan.
Jimin mengangguk.
"Aku akan bersamannya sampai dia bilang tidak menginginkanku lagi,saat itulah aku benar-benar berhenti"
"Kau yakin jim"sontak mereka ber-3 syok luar biasa mendengar ucapan jimin.
Jimin mengangguk meskipun terlihat jelas jika dia benar-benar tidak mau.
"Sudahlah jangan bicarakan itu lagi,aku tau Min yoongi itu orang yg baik.Dia tidak akan menyakitimu bahkan meninggalkanmu"ucap namjoon yg di setujui hoseok.
Jimin kembali menggangguk .
-------
Malam ini appa yoongi datang bersama yejin,appa yoongi juga baru pulang dari london dan langsung ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me love you[Yoonmin]//END
Fiksi Penggemar[ LMLY :Tamat 2019.05.01// 19.44 ] "Lika-liku kehidupan park jimin beserta kawan-kawan" Kisah ringan Coulpe mini2 YoongiXJimin MygXPjm bxb START#141218//FINISH#030519 #141218 #18.47