Epilog /1

3.5K 248 5
                                    

Yahhh hari-hari berjalan dengan semestinnya.

Tapi hari ini adalah hari yg berbeda ,kenapa?

Ya karena hari ini adalah peringatan ke-100 kematian yoongi.Yahh Min yoongi.

Kenapa?apa kalian kaget atau tidak percaya.

Oke,maafkan aku.

~~~~~~~~

"Jimin apa yg kau lakukan,ayo!!"appa jimin memanggil jimin yg sedang menatap pantulan dirinnya di kaca untuk segera bergegas karena semua sudah menunggu .

"Nde appa"

15 menit perjalanan menggunakan taxi,berlalu cukup hening.

"Kau gugup?"tanya tuan park yg duduk di samping jimin.Menepuk pelan tangan sang anak yg berada di pahannya

"Sedikit"jimin tersenyum walaupun perasaanya masih sesak .

"Itu dia"yejin menatap kedatangan jimin dan appannya.

"Jimin cepat beri hormat"perintah sang appa.

Jimin berjalan mendekat,berdiri di depan batu nisan yg bertuliskan nama,yoongi.

Laki-laki yg meninggal karena menyelamatkannya.

Jimin menghela nafas panjangnnya.

"Hai yoongi hyung,lama tidak bertemu.Kau tau ,aku selalu mengingatmu dan aku selalu merindukanmu"ucap jimin ,suarannya terdengar bergetar.

Membuat orang-orang yg berada di belakang jimin mau tidak mau meneteskan air matannya.

Kalian pasti bertanya-tanya apa yg sebenarnnya terjadi.

Flashback.

Dua hari setelah jimin bertemu dengan yoongi.

"Kau tidak bercanda"yejin menatap serius yoongi yg berdiri sambil mengedihkan bahunnya.

"Kau benar-benar mengingat semuannya"tanyanya lagi menyakinkan

"Sudah kubilang aku ingat semuannya"

"Lalu kenapa kau membohongi kami ,bahkan membohongi jimin"

"Dengar dulu,aku juga baru mengingatnya"

"Entah kenapa tapi rasannya ada potongan memori yg selalu terbayang setiap mengingat jimin"

"Kau sudah memberi tahunnya"

"Belum saatnya"

"Namjoon dan hosoek"

"Akan kuberi tahu nanti"

~~~~~

"Namjoon bilang jimin meninggalkan surat wasiat untuk appannya,apa jimin itu bodoh"gerutu yoongi lagi sambil mengetuk-ngetukkan ujung ponselnnya kedagunnya sambil berpikir

Yoongi segera menghubungi sekertasirnnya untuk melacak keberadaan jimin.Tidak butuh waktu lama sekertaris yoongi untuk menemukan jimin.

"Kau yakin"

"Kau sudah melacak GPS nya"

"Baiklah"setelah mendapat kabar dari bawahannya,yoongi segera mengabari namjoon dan hosoek

Tentunnya mereka kaget,bagaimana jika jimin benar-benar bunuh diri.

Namjoon dan hoseok berpikir keras .

"Hubungi taehyung"perintah namjoon ,hosoek segera menghubungi taehyung sesuai perintah namjoon

~~~~~~

Let me love you[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang