"June!!"
"Rose?? Kamu udah bangun nak??" tanya Dara.
"Bun,aku dimana??"
"Kamu tadi sehabis resepsi langsung pingsan.."
"Pingsan??"
"Iya.."
Rose terisak,"June dimana bun??"
"Kamu kenapa??"
Rose semakin terisak,"June dimana??"
"Kenapa Ros??" tiba-tiba June muncul,memasuki kamar hotel yang ditempati Rose.
June mendekat lalu mengelus rambut Rose,"Kamu kenapa??" tanya nya.
Rose memeluk June,"Kita nggak bakal cerai kan??"
"Hah?? Maksut kamu apa??"
"Kamu gak bohong sama aku kan??"
June melepas pelukannya,"Bohong kenapa??"
Rose mengusap air matanya,"untung tadi cuma mimpi.."
June mengusap pipi Rose,"Kamu gak papa kan?? Tadi tiba-tiba pingsan.."
"Gak papa kok.."
Dara berdiri dari duduk nya,"Yaudah kalau gitu,bunda pamit pulang ya.." ucap nya.
"Iya bun,hati-hati.." Jawab June.
June mengantar Dara keluar dari hotel setelah itu kembali masuk ke kamar mereka.June melihat Rose duduk di pinggir kasur,masih mengenakkan gaun pengantinnya.Rose menatap June dengan penuh intimidasi.
"Jun,gue pengen tanya"
June mendekat ke arah Rose lalu duduk di sebelahnya,"kenapa?"
"Kenapa banyak yang dateng ke resepsi tadi??" tanya Rose dengan penasaran.
"Oiya mulai sekarang kita panggil aku-kamu di depan bunda biar bunda sama ayah gak curiga.." jelas june
"Itu bukan jawaban dari pertanyaan gue jun.."
"Oke oke..jadi gini..dari kecil gue di perlakuin buruk sama bokap nyokap terus gue di angkat jadi anak om Roy..tau dia siapa??"
Rose nampak berpikir,"Roy Ardhaza??"
"Iyaa.."
"Whattt?!! Dia orang paling kaya di Indonesia!! Kok bisa??"
"Jadi waktu itu om Roy nemuin gue di tengah jalan abis itu gue dibawa pulang..Dia kan gapunya istri jadi ngerawat gue sampe sekarang..Nah tadi itu tamu-tamu om Roy.."
"Masa sih?? Gue gak percaya Jun.."
"Masih gak percaya??"
"Tapi tadi aku lihat gak ada om Roy kok.."
"Tadi itu om Roy banyak kerjaan jadi dia dateng terlambat terus lo pingsan waktu dia pengen ketemu kita..."
"Sekarang dimana??"
"Udah pulang.."
"Kok sebentar??"
"Sebentar?? Lo pingsan hampir lima jam Ros..sedangkan tadi om Roy yang ngalihin acara resepsi kita..Om Roy sama Ayah yang nyambut tamu-tamu biar gak jadi kacau.."
Rose menunduk,"gue ngrasa bersalah banget.."
"Gue tau lo mesti capek.."
"Bunda tau soal ini??"
"Tau..tadi gue kan udah bilang kalo abis resepsi,ada yang pengen gue omongin..Jadi karna lo lama banget,gue jelasin ke mereka langsung biar gak kepikiran.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak
Teen Fiction-VERSI ONE OF ROSE AND JUNE- #1 - Terjebak 7-7-2019 #7 - Junros 9-7-2019 #2 - Junros 27-7-2019 #1 - Junros 22-8-2019 "Gue hamil.." "Hah? Anak siapa?" "Gue hamil anak lo jun!" June berdiri dari duduk nya lalu mencengkram tangan Rose.. "Kenapa lo...