Terjebak part 36

1.1K 79 34
                                    

Rose membuka pintu kamar hotel miliknya bersama Dania.Setelah menata baju nya,Rose membersihkan tubuhnya.

"Rose??" panggil Dania ketika Rose keluar dari kamar mandi.

"Apa??"

"Ponsel lo dari tadi bunyi.."

Rose berjalan mengambil ponsel nya.Ia melongo ketika melihat sepuluh panggilan tak terjawab dari bunda nya.Rose menekan nomor Dara,mencoba untuk meneleponnya lagi.

"Hallo bun??"

"Rose,kamu dimana??"

"Di Korea bun.."

"Kenapa gak bilang sama bunda??"

"Maaf bun,Rose gak pengen bunda khawatir.."

"Justru sekarang bunda khawatir sama kamu Ros..."

"Maaf bun.."

"Kenapa kamu gak bilang kalo lagi hamil??"

"Kok bunda tau??"

"Kenapa gak bilang sama bunda?? Kenapa kamu rahasiain semua nya ke bunda?? Kamu anggep bunda apa??"

Rose menghela napasnya pelan,"Rose minta maaf bun..Rose hamil karna kecelakaan dan Rose gak mau buat bunda khawatir lagi.."

"Kalo dari awal kamu bilang sama bunda,gak akan gini akhirnya..."

"Rose juga gak tau kalo akhirnya bakalan jadi gini.."

"Berapa usia kandungan kamu??"

"Dua bulan bun.."

"Selama itukah kamu nyembunyiin dari bunda??"

"Rose gak berniat buat kecewa—"

"Bunda kecewa sama kamu Ros.."

"Tapi bun—"

Tut tut tut

Rose menghembuskan napasnya kasar,"Harusnya bunda dengerin omongan Rose sampe selesai.." ucapnya lirih sambil terisak.

Dania yang melihat itu pun langsung menghampiri Rose dan memeluknya,"Nanti setelah kita pulang ke Jakarta,Lo jelasin ke bunda lo secara langsung...Ceritain semuanya .."

Rose menggeleng,"Bunda udah kecewa sama gue Dan..Gue gak pernah denger dia ngomong ke gue pake nada kayak gitu..Dia pasti kecewa berat sama gue.." isak nya.

"Makanya lo harus jelasin secara langsung ke bunda lo.."

"Gue gak tau harus mulai darimana.."

"Lo jelasin dari awal masalah lo sampe saat ini..Gue yakin kalo bunda lo bakal ngerti..Percaya deh.."

Rose memeluk Dania dengan erat,"Makasih ya.."

...

June berjalan masuk ke dalam rumah dengan langkah lesu dan wajah yang datar.Di ruang tamu,dia melihat Krystal yang sedang duduk sambil membaca majalah kesukaan nya.Ketika Krystal menyadari June sudah pulang,ia tersenyum lalu menghampiri June.

"Gimana tadi reuni nya???"

June mengernyit,"Reuni??"

"Bukannya kamu pergi ke acara reuni SMA ya??"

June membelalakkan mata nya,"Ohh iya aku lupa..Tadi seru kok.."

"Kamu pasti capek ya.."

"Iya.."

"Yaudah ayo tidur.."

June mencekal tangan Krystal saat cewek itu akan pergi ke kamar, "Aku anter kamu pulang hari ini ya.."

Terjebak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang