Terjebak part 25

1K 75 19
                                    

Perlu diingat

Roy itu ayah angkat dari June.Masih inget part yang jelasin kalo June ditemuin Roy ditengah Jalan kan??

.
.
.

Rose meletakkan dua cangkir teh di meja ruang tamu.Dia duduk di sofa sambil memegang erat nampan nya.

"Om,mungkin June pulang tengah malem..Om Roy mendingan pulang aja..Nanti kalau June udah pulang,aku kabari.."

Roy mengernyit menatap Rose,"Memang biasanya June pulang jam berapa??" tanya nya.

Rose menggigit bibirnya,"Nggak tentu om..Tapi kemaren di-dia pulang jam delapan om.."

Roy mengangguk-anggukan kepala nya,"Kamu udah coba telpon dia??"

Rose membelalakkan mata nya lalu menggeleng,"Belum om.."

"Coba kamu telpon dia.."

Rose menggaruk tengkuknya,"Iya om.."

Rose berdiri dari duduk nya lalu melangkah menuju kamar.Ia mencari-cari ponsel nya.Setelah menemukan ponsel nya,Rose menghela napasnya pelan.Dengan tangan bergetar,ia menekan nomor milik June.

Maaf nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi

Rose mengusap wajahnya kasar.Tak lama satu pesan masuk dari ponsel nya.

ting

ting

Nomor tidak dikenal

Send picture

Tolong jangan ganggu June lagi
Dia udah ninggalin kamu

Rose menutup mulutnya,mata nya berkaca-kaca.Ia yakin ini adalah nomor Krystal.Tapi yang ia pedulikan bukan nomor nya melainkan foto yang dikirim oleh Krystal.

Foto June dan Krystal yang tidur bersama dengan ditutupi selimut.

Apa benar June melakukan hubungan dengan Krystal??

Kenapa dia setega itu??

Rose bertanya-tanya dalam hati nya.Ia bahkan sudah terisak sambil mengepalkan tangannya.

"Rose,udah telpon June??"

Suara berat Roy membuat Rose cepat-cepat menghapus air mata nya.Posisi nya saat ini membelakangi Roy.

Rose mengangguk,"Nggak tersambung om.." jawabnya.

Roy menghela napasnya kasar,"Yaudah kalo gitu..Om pulang dulu ya.."

Terjebak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang