Rose berjalan di sisi Chanyeol menuju ruang pertemuan.Sesampainya disana,banyak staff dan kru yang sudah hadir.Rose duduk di sebelah Chanyeol dengan senyum yang paksa karena jujur saja Rose gugup berhadapan dengan banyak orang apalagi dia orang baru di sana.
"Chanyeol,ayo mulai rapatnya.." ucap salah satu staff.
Chanyeol mengangguk lalu berdiri dari duduk nya,"Selamat pagi semua!! Pagi ini seperti yang kalian lihat ada orang yang masih asing di mata kita..Perkenalkan ini manager baru saya bernama Rose Valerine.."
Rose berdiri lalu tersenyum,"Selamat pagi!!"
Para staff dan kru membalas senyuman Rose dan sapaannya.
Setelah Rose duduk,Chanyeol berjalan ke depan untuk memimpin rapat,"Seperti yang udah kita diskusiin seminggu yang lalu..kita bakal ngambil tiga lokasi utama buat comeback dengan album baru dengan nama Mawar..Karena Rose adalah manager saya,maka semua yang kita diskusiin seminggu yang lalu tergantung pada keputusan Rose.."
Rose mengernyit,"Lokasi utama apa aja yang akan kita pakai??" tanya nya.
"Seperti kesepakatan kemaren..karena lagu ini di dominasi oleh kisah cinta dan persahabatan,kita akan memakai lokasi di Bali,Paris,dan Korea.."
Rose nampak berpikir,"Di tempat apa saja??"
"Di Bali kita akan mengambil di Pantai Kuta..Untuk Paris akan mengambil tempat di Menara Eifel sedangkan di Korea kita akan pergi di Seoul karena di sana bunga sakura sedang bermekaran..Jadi akan terlihat menarik.."
"Emm..adegan apa saja yang akan dilakukan nanti?? Busa jelaskan pada saya??" tanya Rose.
"Ah itu mbak Dania,salah satu kru yang akan menjelaskan..Silahkan mbak.."
Wanita berumur 25 th tersebut berdiri dari duduknya lalu maju ke depan,"Jadi begini..untuk pengambilan pertama,kita akan menceritakan kisah awal dimana persahabatan terjadi..Kemungkinan akan ada aktor remaja yang memerankan sebagai Chanyeol saat remaja..Untuk aktris,kami sudah mendapatkan hanya saja kontrak belum kami sepakati..Jadi,persahabatan saat remaja mereka putus karena harus berpisah atas keinginan orang tua..La--"
"Boleh saya bicara??" potong salah satu staff.
"Ah ya silahkan.."
Staff yang bernama Ratih itu berdiri,"Saya ingin melaporkan sesuatu..di agenda saya dua bulan yang lalu,Chanyeol terikat kontrak oleh peran drama yang akan dia bintangi dan jadwal itu bertubrukan dengan jadwal kita syuting comeback.."
Semua orang yang ada disana melongo.
Rose berdiri,"Kenapa mbak Ratih bisa memiliki agenda tersebut??"
"Setiap bulan kami mengadakan evaluasi dimana saya harus mencatat semua agenda yang ada karena posisi saya sebagai tangan kanan kedua bu Ariani..Saya baru menyadari jika jadwal ini bertubrukan.."
Rose mengernyit,"Kalau begitu kenapa tidak sekalian saja kita tubrukan??"
Ratih melongo,"Bagaimana bisa??"
"Boleh saya lihat dokumen drama yang akan dibintangi Chanyeol??"
Ratih mengangguk,"Dominic,tolong ambilkan dokumen di ruangan ku di laci bawah meja.."
Pria bernama Dominic itu mengangguk lalu melenggang pergi.
"Jika lokasi syuting untuk drama dan comeback Chanyeol berbeda,maka kita akan menyamakan lokasi keduanya.." lanjut Rose.
Salah satu staff berdiri,"Maaf..saya ingin berpendapat..Semua adegan dan lokasi sudah kita tentukan sejak lama..Jadi mana mungkin kita akan mengubah dari awal??"
Rose menatap staff tersebut,"Jika bisa kenapa tidak kita lakukan??"
Pernyataan Rose mengundang banyak perhatian dari semua orang.Sebagian dari mereka tidak setuju dengan pendapat Rose.Tak lama Dominic datang sambil membawa dokumen lalu menyerahkan ke Rose.
Rose melihat semua dokumen tersebut,"Jadi jadwal syuting drama sama dengan jadwal syuting Comeback Chanyeol.."
Mereka semua diam
"Ahh saya punya ide..di drama ini banyak lokasi yang akan dipakai untuk pengambilan dengan jumlah tiga puluh episode..Satu episode membutuhkan enam hari syuting..Untuk lokasi utama hampir sama dengan lokasi syuting comeback Chanyeol..Emm gimana kalau kita mengganti lokasi tidak di Korea tapi di Pantai Selatan sesuai dengan lokasi drama ini??" tanya Rose
Ratih mengernyit,"Jadi maksut kamu..kita membatalkan pengambilan di Korea dan diganti di Pantai Selatan??"
Rose mengangguk lalu meletakkan dokumennya,dia keluar dari kursi dan maju kedepan,"Jadi untuk comeback Chanyeol,kita ubah lokasi utama menjadi Paris,Bali,dan Jogja..Jadi kita bisa sekalian syuting drama disana sehingga tidak terjadi kemunduran jadwal syuting Comeback..Lalu untuk Comeback Chanyeol,kita bisa jadikan lagu tersebut sebagai ost drama ini.."
Semua orang mengangguk
Ratih tersenyum,"itu ide yang bagus tapi bagaimana dengan adegan yang kita buat??"
"Memang apa judul dan genre drama tersebut??" tanya Rose
"The real life..dengan genre Romantis..Drama ini akan di promosikan keluar negeri juga."
Rose memetik jarinya,"Nah itu yang kita inginkan..Jika drama itu sukses dan menarik perhatian orang,secara tidak langsung lagu dari Chanyeol akan menjadi trending sehingga keduanya bisa sukses.." jelas Rose
Dania mengangguk,"Tapi bagaimana dengan adegan yang sudah kru buat??" tanya nya.
Rose tersenyum,"Karena lagu ini buat ost The Real Life,adegan tetap sama hanya lokasi yang kita ubah..Juga buat kontrak dengan aktris dan aktor lain yang dilibatkan di drama The real Life..Hanya saja kita ambil sebagian dari mereka..Usahakan aktris dan aktor yang kita kontrak merupakan peran penting yang sering muncul di layar.."
Mereka semua mengangguk
Tiba-tiba Chanyeol berdiri dan bertepuk tangan,"ide yang bagus!!"
Rose tersenyum,"Kalau begitu,ada yang ingin ditanyakan??" tanya nya.
Mereka semua menggeleng
"Jika tida--"
"Tunggu!!" potong Chanyeol.
"Kenapa??" tanya Rose.
"Kalian semua setuju dengan ide Rose??"
Mereka mengangguk
"Kalau begitu,lusa kita adakan pertemuan lagi..dan jangan lupa ubah lokasi dan copy dokumen yang baru..Rapat selesai!!"
Semua orang membubarkan diri.Rose dan Chanyeol keluar dari ruangan menuju Ruang santai milik Chanyeol pribadi.
"Kerja bagus Rose!! Gue gak nyesel pilih lo.." ujar Chanyeol.
Rose tersenyum,"Padahal gue itu goblok banget tapi gatau kenapa tadi gue bisa punya ide kek gitu.."
"Gak ada orang yang goblok..semua orang itu sama.."
"Iya-iya..udah sono istirahat!!"
"Lah lo mau kemana??"
"Gue mau ke kantin..laper soalnya.."
"Gue ikut ya..laper juga nih.."
Rose mengangguk.Mereka berjalan berdampingan menuju kantin.Entah kenapa saat ada di dekat Chanyeol,jantung Rose berpacu begitu cepat.Terkadang kalo Chanyeol memperhatikan dirinya,Rose bisa sampai gugup dan salting sendiri.
Dengan cepat Rose menggeleng
'Jangan sampe gue ketahuan kalo nge fans sama Chanyeol..Bisa-bisa gue di usir dari sini..apalagi kalo buat Chanyeol gak nyaman,bisa gagal rencana gue buat deketin dia..Eh tapi gimana sama June?? Dia kan juga suami gue..Tapi gapapa lah ya sekali-kali..' batin Rose
....
GAK ADA VOTE GAK LANJUT!!!
Minggu,19 Mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak
Teen Fiction-VERSI ONE OF ROSE AND JUNE- #1 - Terjebak 7-7-2019 #7 - Junros 9-7-2019 #2 - Junros 27-7-2019 #1 - Junros 22-8-2019 "Gue hamil.." "Hah? Anak siapa?" "Gue hamil anak lo jun!" June berdiri dari duduk nya lalu mencengkram tangan Rose.. "Kenapa lo...