lost!

534 35 0
                                    

Nazlah's pov
Semua akhirnya pada panik ye kan

"Woyyy,ambil mobil coy"kata fani yg lagi lari kyk orang telat sambil masukin hp ke tasnya.

"Gw ambil"kata mulya dan dia narik gw..

Sesampainya di mobil mulya langsung ngejepemput yang lain gw duduk didepan sama mulya ditengah ada fani gibran dibelakangnya ada faiz fadhil dan mereka keliatan panik setengah mati.

"Ayo tancep gas"kata gw da diturutin sma mulya.

"But,where are we going?"kata mulya..

"Ehh menurut lu salsa sama nabila nyalain lokasinya gk ya?"kata fani...

"Mereka nyalain..gw kemaren minjem dan salsa nyalain"kata fadhil yg udah Keringetan.

"Cepet lacak dhil"kata gibran.

"Ini gw lg lacak lokasinya"..

Kita diem dimana yakan..tiba tiba fadhil tereak

"Guys w dapet...mereka dibawa di sebuah gedung kosong kios yg blm terjual..."kata fadhil dengan sumrigah

"Gw harus lewat mana?"kata mulya bingung.

"Lu lewat jalan yg deket cafe nya si putri...nanti lu langsung lurus ya sampe pom bensin dan lu rada maju dikit disitu tempatnya"kata faiz yg ngecheck hp fadhil

"Ok"

Sesampainya disana.

"Gila sepi beud disini"kata gw

"Ayo masuk"ajak gibran

"Pelan pelan ya nanti ketauan"kata faiz hati hati

Gw dan temen temen gw masuk pelan pelan sambil dituntun gitu sama fadhil..dan kita udah sampe ditempat yg menurut kita itu ada nabila dan salsa btw kita sembunyi di belakang tembok.

"Jangan pegang pegang gw"kata seseorang yang gw yakin itu suara nabila.

Plakk

Gw ngeliat si gibran kyk mengepalkan tangannya dan fani juga liat dia langsung ngelus ngelus pundak gibran.

"Ni lu keluar telepon polisi okey"kata mulya.

"Okey...good luck"kata fani sambil keluar dari tempat ini

Gw mencoba ngintip dan..gw ngeliat si salsa dan nabila mukanya penuh lebam biru biru dan mulutnya berdarah gw langsung nangis kan ya..sahabat seperjuangan gw itu woy, btw gw bingung dong masa disitu ada bodyguard bodyguard gitu..

"Eh lo kenapa?"Ucap fadhil panik orang tiba tiba anak perawan kek gw nangis ya jelas pada panik

"L-lu liat sendiri dhil"ucap gw bisik bisik sambil megangin fadhil takut pas dia liat lgsg grasak grusuk gitu kan

Brakk

Author's pov
Gibran ngebuka pintunya dengan cara nendang pintu itu

"Eh oncom oncom"kata nazlah yg kaget kalo dikagetin

Bodyguard yg disitu lgsg pada nyerang nak cowok sama nazlah dong untung nazlah jago beladiri.

Tanpa mereka sadari ada cewek yang lagi liatin si nazlah dan temen temennya berantem sambil senyum sinis.

Nazlah selesai berantem lgsg bantuin nabila dan salsa tapi..

Takk

Nazlah di pukul pake kayu  dan nazlah pingsan.nazlah jatoh sambil dia kebeset paku banyak ditangan maupun kaki bahkan mukanya kebeset jg.

(Yg mukul cewek yg tadi)

Dengan tatapan gk berdaya si salsa teriak"nazlah!!!!"

Anak cowok refleks langsung nengok dong.. Dan mereka langsung panik..

Mulya langsung lari kenazlah sambil nginjek badan bodyguard yg pingsan.

Mulya menepuk nepuk pipi nazlah"bangun please.."

"M-mulya b-bantuin nab-bila s-sa-ma sal-sa dulu"kata nazlah yg sedikit melek gitu

Akhirnya mulya bantuin salsa dan nabila..

Gibran faiz fadhil udah selesai war ya bodyguard itu udh pada pingsan dan akhirnya mereka ber3 lgsg bantuin nabsal dan nazlah..

Cewek yg ngeliatin itu coba mau lari..

"Heh....lu mau kabur!!!"teriak fadhil dan lgsg narik itu cewek..

(Cewek itu pakai topeng)

Faiz ngebuka topeng itu dan kaget...

"Indah!!!!"ucap gibran teriak.

"Guys ini gw bawain polisi"kata fani yg tiba tiba dtg terburu buru

Akhirnya polisi polisi itu nangkep bodyguard dan si indah buat masukin ke penjara.

"Telepon ambulan iz"kata gibran sambil memangku kepala nabila dipahanya..

Faiz nelpon ambulan..

•••

Mulya daritadi mondar mandir khawatir karena udah setengah jam dokter yg nanganin nazlah gk keluar keluar..

"Sabar mul sini duduk dulu"kata faiz menenangkan

"Gw gak bisa sabar!"kata mulya marah..

Cklekk

"Keluarga atas nama nazlah ruby"kata dokter yang keluar dari kamar nazlah

"Kami dok"kata fani dengan mata yang berkaca kaca.

"Giman dok keadaan teman kami?"tanya faiz..."

"Pasien mengalami koma karena pendarahan di otak penyebabnya kepala nya terbentur sangat kuat dan saya melihat dihatinya seperti lebam lebam bekas terkena pukulan yg keras..maka dari itu  pasien kemungkinan untuk hidup hanya 10℅ saja "

Deg

Fani langsung nangis dipelukan faiz

"Kita boleh jenguk dok?"tanya mulya.

"Boleh tapi jangan menggangu pasien ya krn pasien masih sangat sangat lemah...saya permisi dulu"pamit dokter tersebut.

(Bagi yg nanya dimana gibran nabila salsa fadhil..mereka diruangan yg lain krn mereka jg harus dirawat)

Akhirnya mereka ber3 masuk y kan..

Fani ngeliat nazlah yg byk selang selang ya sedih kan...akhirnya dia malah meluk faiz.

"Salah gw..ini semua salah gw...arghhh"kata mulya menyalahkan dirinya.

"Lo gak boleh nyalahin diri lu ya,nanti nazlah sedih dan dia malah pergi..apa lo mau?"kata faiz.

"Hm..gw mau urusin si indah..lo berdua jagain nazlah"sebelum mulya pergi dia mencium pelan kening nazlah.

"Ehhhh mul"ucap fani yg ngeliat mulya keluar.

"Enghhh"lenguh seseorang.

"Nazlah.."ucap fani.

"Kamu siapa?"

Deg..

Fani kaget..

"Ini gw temen lo naz"kata fani dengan dada(͡° ͜ʖ ͡°) yg sesak.

"H-hah aku siapa?"tanya nazlah

"Izz panggil dokter"

"Iya"

T
B
C

Vote nape

⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang