"?"

326 38 15
                                    

Biasakan vote karna itu gratis.

Typo adalah sebagian dari iman.

"Hiks,kenapa..."isak seseorang saat melihat kekasihnya sedang tertawa lepas...

"Kok gue lebay banget ya:)harusnya gua tau dia itu cuman berkata manis doang...gak cinta beneran...:)"ucap seseorang itu dengan menunjukan smile andalannya tetapi terdapat luka didalam senyumnya itu.

"Gua bakal pulang aja:)"akhirnya dia pulang.

Dia tengah berjalan dengan tatapan kosong...dan menggumamkan kata "mulya gua gak mau pergi tapi...." yup dia nazlah.

Dia sekarang sedang mencoba menyebrang dan masih dengan tatapan kosongnya hingga...

Tin tin tin.

Nazlah menengok dengan masih menggunakan tatapan kosongnya. Dan hei cepatlah menghindar...ada truck yang ingin menabrak dia. (Gak tau males pen beli truck:v. G)

"Mungkin ini akhir dari hidup gue:)"nazlah akhirnya memejamkan mata membiarkan dirinya tertabrak dengan truck itu..

Brukk.

Nazlah masih memejamkan mata..dia bahkan gak merasa dia di tabrak or ataupun itu. Dia melek dan ternyata dia didorong oleh seseorang  yang sedang peluk dia erat dari belakang. Dia nengok...

"M-mul"yup yang meluk nazlah itu mulya..

"K-kenapa?!!!kenapa lo gak biarin gua mati hiks..."kata nazlah teriak untungnya sudah malam dan sepi..

"Utang lu masih banyak"pastinya itu bukan kata mulya...dia masih mau hidup kan gak mungkin ngomong gitu:) yang ada kalo dia ngomong gitu dia bakal dikulitin ama nazlah.

"Shut...tenang naz..."kata mulya yang merasa nazlah memberontak..

"Hiks..lu kalau bosen bilang..gak u-usah main dibelakang hiks.."kata nazlah yang harus terpotong isakannya.

Mulya gak ngomong apa apa dia malah kembalikan badan nazlah dan mengeratkan pelukannya..

"Udah udah aku minta maaf...dia bukan siapa siapa naz...dia itu sepupu aku.."kata mulya tulus

"Hilih si bangsat!!!kzl gua, secara gk lgsg gua mempermalukan diri gua anjir!"

"Udah ayuk pulang..."ajak mulya dan gak di hirauin sama nazlah.

"Gua mau pulang sendiri!"ketus nazlah.

"Yakin?nanti kamu malah mati kelaperan aku tau kamu belom buka kan???dari 2 hari yang lalu?"selidik mulya dengan mata memicing.

Shit! Nazlah emang puasa tapi gak saur ataupun buka...palingan dia buka cuman minum air aja...miris gaktu.

"Hm y."cuek nazlah.

"Ywdh kita makan mcd aja ya"ajak mulya dan dibalas oleh anggukan dengan nazlah..

×××

Setelah sampai apart mereka nazlah langsung masuk kekamarnya dan mengunci diri di dalem..biasa efek masih marah.

Tok tok tok

Mulya mengetuk pintu nazlah dengan gak nyelo...."bacod!" teriak nazlah dari dalam dan sukses membuat mulya tersenyum(senyum cmn grgr dibilang bacod loh.....gila si mulya;)"

"Buka naz...yang kamu masukin kamar aku bukan kamu"nazlah yang mendengar itu langsung ngeh kalau itu bukan nuansa kamarnya. Dia langsung keluar dan melihat mulya yang terkikik geli..sedangkan nazlah mukanya memerah karna malu dia pun mencebikkan bibirnya.

"Aigoo!!! Lucu banget kamu"kata mulya sambil mengusak usak rambut nazlah. Dan nazlah hanya me- rolling eyes nya malas.

Mulya pun mendekati nazlah yang gak jauh dari tempatnya, nazlah yang nyadar langsung melangkah mundur..."mau apasih?"kata nazlah..

"Mau nikah"kata mulya menggampangkan..

"Heleh🙄"kata nazlah...

"Babe, kita udah lama gak foto tau..ayo foto..ohiya aku beliin kamu topi karakter..pake ya"kata mulya antusias.

"Y"

"Dingin banget..."mulya pun tiba tiba mencium nazlah dan..

"ET SI BANGSAD!!!!!CIUM CIUM GUA TAMPOL TAU RASA LU"teriak nazlah..

"Udah jan marah mau aku beliin apa?"

"Hmm, apa aja?"kata nazlah.

"Iya"

"Beliin aku silverqueen 5 batang, ice cream 2 kotak, pizza 3 kotak, salad buah 5 mangkok.."

"W-what.."kata mulya tergagap.

"Ywdh kalau gamau..".... "Eh iya iya...aku mau tp kamu pake dulu topi ini y"dan akhirnya nazlah memakai topi itu..

Cekrek.

Mulya.f

Like by 912.233 others.

Mulya.f akhirnya gk marah lagi..
Tagged: rubynaz_

Mulya.f has turn off commenting.















Yashhhhhhh!!!!
Akhirnya aku update juga hehehe mapkeun klo ada typo ya...pls aku butuh vote kalian....jangan trh di perpustakaan aja ni crita tp di vote dan

Aku sarankan kalian juga comment karn aku kesepian:'(

⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang