Sorry ada banyak keretcehan yang hqq:v. Btw bentar lagi lebaran yaz~.
Vote~
Warn! kebanyakan typo!
×××
Mulya dan yang lainnya udh pada di mobil. Fani lagi megang gugel map gitu sambil miring miringin kepalanya. Unch faiz yang liat itu jadi mau nerkam kan:(
"Gila serius u masuk hutan hutan gini?"tanya salsa soalnya mereka udah masuk hutan gitu da
"Yakan emang gudangnya di tengah hutan benga"kata nabila gak woles.
"Eh di gugel mep kita disuruh sampe sini. Soalnya di sono mobil kagak bisa masuk"kata fani.
Cekittt-
.
.
.Cekit nya tuh disini di dalam hatiku cekit nya tu disini melihat kau selingkuh.
*mampus author joget.
Bunyi mobil yang tiba tiba berhenti. Dengan gak elit nya mereka nyusrug. "Woy ah bangsul pala sexy gw kejedot sat!"kata faiz yang bahkan kepalanya udah di bawah sedangkan kakinya diatas.
"Maap tadi ada semut mau melahirkan"kata mulya asal. Dia sambil megangin kepalanya yang kalo di tv tv dia atas kepalanya ada burung muter muter.
"Anjer. Ayo eh keburu nazlah meninggal ditempat"kata salsa sambil otewe keluar.
Padil langsung keluar dari mobil dan muntah. Menjijikan sekali
"Eww..napa sih lu dil. Kan yang hamil fani kok lu yang muntah?"kata nabila yang baru turun
"Mabok gw njer lagian mulya bawanya kek sambil dugem eh"kata fadhil sambil ngelap bibirnya.
Brukk.
Anjer lah horor amat suaranya.
"AHAHAHAHAHHA...ANJER SUKURIN LU TAI KELEDAI HAHAH MAM-"salsa yang lagi teriak karna gibran nyungsep ketanah langsung diem soalnya di tutupin mulutnya pake daun sama mulya.
"Woy bukan waktu bercanda ini lolot. Ayo eh gece"kata mulya.
Dan akhirnya mereka jalan ke arah gudang kosong itu. Mereka sembunyi dulu ceritanya di samping gudang itu.
"Guys rencana yang kayak kemaren oke!"kata mulya dan diangguki yang lain
Yang perempuan masuk duluan ceritanya ngambil alih anak buahnya si clarissa.
Jeddar-
Bukan jessica iskandar ye:(
"Eh melorot melorot"kaget salsa pas pintunya tiba tiba jatoh karna mereka senderin. Ceritanya mau ngintip gitu kan.
"Angkat tangan!"kata salah satu anak buah.
"Gak ah belom pake deodoran"kata fani sambil ngebantuin salsa berdiri.
"Anjer dengkul gw yang berharga:("kata salsa sibuk ngebersehin debu debu di baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝
RandomJust naz and friends. Start : 11 maret 2019 End : 10 juni 2019