terculyk🌚.

450 35 24
                                    

Annyeong guys..(sok sok kekorea an lu kancut zilong.)

Ok gw update lagi.. Seneng kan loe pada inces diperebutin gindang. Oya... Kata lu pada kan gw disuru bikin book 2.. Ada yang mao kagak bikin sampulnya? Yang bagos tapi. Yang punya skill edit mantep ok. Kalo gak mau hiraukan aja ye.

Ok kuy la langsung ke ceritanya.

×××

Hari ini nazlah lagi pundung. Gimana kagak? Dia mau nyemil tapi kagak ada makanan gitu lo. Nah nazlah tu kagak perna yang namanya kagak nyemil. Emang dia kan keturunan bison:).

"Aduh mana mulya males lagi.."kata nazlah sambil asique gigitin jari nya.

"Ok fiks gw kudu turun tangan eh maksudnya kudu jalan sendiri.."kata nazlah sambil make jaket dan sneakers nya.

Skip di indoapril.

"Pringles cek,silperking cek,siwit(seaweed) cek,cuba cek,beng beng cek, oreo cek, eskrim cek, apa lagi yak? O iya koka kola,ama chitatos sip dah itu ae da"kata nazlah sambil membawa belanjaannya ke kasir.

Di perjalanan balik.

"Anjir gasalah gw makan ni eskrim enaks bat"kata nazlah sambil menjilat eskrimnya.

"Woy!!"

"Anjing,ayam,kucing,kutil,pentil muser, anak tiktod allahu.. Kaget gw bangsat!"kaget nazlah.

Pas nazlah muter balik badanya dia kaget ada siluman kuyang. G. Maksudnya ada preman.

"Ape lu ha? Mao culik gw? Udah sering gw diculik.. Mending lu culik diri lu sendiri dah..dasar manusya kurbel"cerocos nazlah.

Premannya? Kicep,speechless, kaget.

"Lu kok diem aja si nyed? Katanya mao culik gw? Kuy la...kemane? Gw ikutin da, lu gak usah megang tangan gw gw ikutin da...."kata nazlah sambil ngambil chiki nya.

"Gw gak bercanda ya! Gw bisa buat lu mati."kata salah satu preman itu.

"Gw mati? Udah pernah"kata nazlah enteng.

Premannya kicep lagi.

"Woy badak bertelur....lama njir lu gw mau nonton drakor ni ah.. Ganggu ae dasar siluman jubaedah"kata nazlah malas.

"E-eh Yaudahh lu ikut kita.. Woy bawa dia!!"kata preman yang keliatannya ketua di gengnya.

"Oy anyink jan sentuh gw...sentuh gw gw lapor polisi terus gw gentayangin miper...mao lu pada? Nyaho ae sono"kata nazlah.

"Terus kita bawa lu gimana bloon?"tanya anak buah preman itu.

"Gw ikutin elah tenang ae gak bakal kabur romlah bang"kata nazlah.

"Yodah ikut sini ya buk"

"Syaland lu kolor author bilang gw buk, gw bkn ibu lu"kata nazlah ngegas.

Premannya mah udah males nanggepin dan berakhir nazlah bilangnya dicuci tapi kayak bukan di culik.

Markas.

⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang