Oy! Vote nape herman gw lu pade kaga nge vote.
.
.
.
.
.
Vote oy!!Typo is everywhere!.
×××
Fadhil.a
♥ by rubynaz_ and 2.563.881 others.
Fadhil.a welcome to world baby!!. Thank u my dear salsa.loz
Fadhil.a has turn off the comment.
×××
Tanda miring artinya plesbek.
Fadhil sedang asique menandatangani berkas berkas. Dia juga seorang pemilik perusahaan seperti mulya. Ia berhenti sejenak guna merileks kepalanya yang pening.
Ceklek.
Pintu terbuka. Memperlihatkan wanita cantik dengan dress yang sangat ketat. Dia adalah sekretaris dari sekretaris fadhil.
(Kalo g ngerti mksdnya : fadhil punya sekretaris nah sekretaris fadhil punya sekretaris lagi jadi gitu).
Namanya minji. Dia berasal dari korea.
Lanjutkan.
Minji masuk membawa kotak makan siang. Fadhil pikir itu adalah kotak makan siang yang dibawa istirnya.
"Itu dari istri saya?"tanya fadhil.
"Tidak pak, itu saya yang buat. Semoga bapak suka" kata minji dengan senyum genitnya itu.
Minji terkenal sering menggoda fadhil,bahkan berita itu sudah meluas di perusahaan nya. Lanjut.
"Maaf Minji tidak seharusnya sekretaris dari sekretaris saya memberi saya makan siang"kata fadhil dengan tegas dan dingin.
"Pak,tolong terima ini pak."kata Minji memohon, bahkan dia bergelayut manja di tangan fadhil.
"Saya tidak mau kalau bukan dari istri saya"kata fadhil menekan kata istri.
"Tapi pa-"
Drttt drtt.
Suara ponsel fadhil berbunyi. Tertera nama istrinya disitu dimana membuat senyuman terukir di wajah fadhil.
Dia mengangkat telepon itu.
Note: suara yg tulisannya miring tebel salsa
Suara yang miring aja fadhil."Halo!!"kata fadhil antusias tanpa mengetahui kalau Minji masih ada disana.
"Apa ini keluarga dari ibu salsa?"
"Ya, maaf ini siapa ya?"
"Kami dari rumah sakit emily, apa boleh saya tau bapak ini siapanya ibu salsa ya?"
"Saya suaminya, salsa kenapa?!!"
"Saya perawat dari rumah sakit ini dan ibu salsa sekarang hendak melahirkan. Jadi,apakah bapak bisa kesini?"
"Baik sus.. Saya akan segera kesana!"
"bai-"
Tut tut.
Tanpa berlama lama lagi fadhil meninggalkan ruangannya dan pastinya si Minji itu. Ia langsung menaiki mobilnya dan menancap gas menuju rumah sakit emily.
Sesampainya.
Setelah ia mencari ruangan salsa melahirkan. Ia langsung memasuki ruangan itu dengan tergesa gesa.
Dan pas masuk dia melihat salsa uda mao melahirkan. Skip aja ye soalnya males ngetik w.
.
.
.
.Skip melahirkan
Salsa udah ada di ruang inap. Dia pingsan setelah melahirkan dan anaknya udah di taro di ruangan khusus bayi.
"Yang,bangun please. Anak kita mau liat kamu yang,kamu juga mau liat bayi kita kan"kata fadhil ke salsa.
..
Sekarang fadhil lagi di ruangan bayi dan mau keruangan si salsa. "Halo sayang.. Cantik bat nak gw:*" kata fadhil yang sekarang udah di samping ranjang salsa.
Fadhil menaruh anak nya di dada sang ibu. Karna kata suster bayi baru lahir dan di taruh di dada sang ibu bagus bagi pertumbuhan sang anak. (Gak tausi gw...ngasal bomat)
"Engh"
"F-fadhil"salsa baru siuman.
"Anak gw???"kata salsa bingung pas ngerasa dadanya berat dan dia ngeliat bayinya.
"Babyyyyyy,namanya siapa dhil?"tanya salsa.
"Namanya hanna xaquila" kata fadhil.
"Panggilannya apa?"tanya salsa egen.
"Hanna la"kata fadhil
×××
Woy elah lama amad gece!-nazlah.
Sabar njir,ini gw bawa baju bayi nya kebanyakan-fani.
Lu yak diem diem bae, bantuin gw sat!-mulya.
Lu kata gw diem..ini pemper paan?!!!-faiz
Eee jemput gw dulu oy di bandara w dah pulang!!!!!- GibNab.
Ogah!-MulNazFanIz.
Dah ya gw da apdet. G alesan w gak apdet tu gw lagi hibernasi niee...
Oya yang mau tau gw lebih deket dm aja di ig gw... Btw bukan ig pribadi ye ig khusus dm gw .
Nama ig gw rubynaz_
Follow ye!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝
SonstigesJust naz and friends. Start : 11 maret 2019 End : 10 juni 2019