jadi?

447 35 24
                                    

"Lu...."

×××

Sekarang nazlah sedang mencoba untuk tidak shock gimana enggak. Orang yang selama ini berstatus menjadi suaminya itu datang malam malam dengan keadaan yang menyedihkan.

Nazlah sedang mengompres suaminya itu. Dia mulya pastinya

Sesekali mulya meringis kala nazlah memencet lukanya "akhh"ringis mulya karna dia memencet luka yang berada di ujung bibirnya.

"Kenapa lu bisa kayak gini?"dingin nazlah.

"Kamu gak tau?aku diculik 5 hari dan kamu gak cariin?jahat kao maemunah.."kata mulya.

Dan nazlah terhenti. Bukannya selama 5 hari ini dia sedang berduaan dengan mantan pacarnya?

"Bukannya lu selama 5 hari berduaan sama yeri?"tanya nazlah dan melanjutkan aktifitasnya.

"Hah?yeri?mantan aku?"bukan menjawab mulya malah bertanya pada nazlah.

"Iya"

"Aku diculik naz..kamu gak percaya?"tanya mulya meyakinkan.

"Terus kalo kamu diculik kenapa kamu ngechat gajelas hah?"tanya nazlah.

"Ngechat?aku kasih tau aja...hape aku ilang"ucap mulya serius.

"Berarti ada yang hack hp kamu dong"kata nazlah.

"Emang ada apa sih?"kata mulya.

"Nih kamu baca sendiri deh"kata nazlah sambil memberi hpnya yg udah ada ss an bukti mulya..dari mulai di komenan dan di chat.

"What?aku gak pernah chat kamu begini..serius.."kata mulya jujur.

"Coba ceritain gimana lu bisa di culik?"

"Jadi.."

Flashback on.

Mulya sedang berkutat dengan berkas berkasnya. Dia selain menjadi youtuber dia juga seorang pemilik perusahaan dan juga ceo dari MN corp.

Dia yang asik berkutat dengan berkas berkasnya dibuat terkejut saat melihat jam ditangannya. Karna sekarang sudah tengah malam. Dia memanggil sekretarisnya untuk menghandle berkas berkasnya itu.

Setelah nya dia pulang mengendarai  mobil mahal nya itu. Saat ditengah jalan dia mendapat feeling tidak enak dan ban mobilnya ternyata kempis.

Dia pun keluar dari mobil dan mengecek mobilnya itu. Dan saat dia mengecek ada yang membekapnya dan membawanya pergi dari tempat itu.

Saat mulya sadar dari pingsan nya dia ternyata dibawa ke gudang yang pengap dan kotor. Dia mencoba mencari handphone nya tapi nihil. Tidak ada..

Dia melihat 2 orang masuk kedalam gudang tersebut dan menghampiri mulya. Mulya tidak mengenal 2 orang itu. Tidak tahu kenapa w orang itu membabak beluri mulya sampai mulya pingsan.

Mulya telah bangun dengan pingsan kedua kalinya itu. Dia mengecek keadaan karna tujuannya saat ini adalah kabur dari tempat pengap itu. Dengan keadaan sebelum penuhnya membaik dia berlari tergopoh gopoh. Dan pulang kerumahnya.

⌜ 𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮⌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang