2. The goddess

6.6K 766 24
                                    

-hey pretty baby, dont hide those smile-
































Kamar bernuasa putih dengan soft grey, sangat cocok dengan sang pemilik kamar tersebut.

Berkesan cantik dan manis serta lembut, dengan perpaduan aroma rose dan chamomile serta cherry blossom.

Mata cantik itu terbuka, sinar matahari yang terpancar dari jendela besar miliknya langsung membuatnya menutup dua bola indah itu dalam sekian detik

"huh, sudah jam berapa ini?" monolognya.

"ih, aku mau bangun tapi sepertinya matahari berkata 'jungkook sudah kamu tidur lagi aja ini masih terlalu pagi~' " ucapnya sambil mengiggau

Tok tok tok..

Tak berapa lama sebelum ia terlelap kembali, ada suara ketukan pintu yang membuatnya mendegus kesal.

"Siapaa?" ucapnya.

"Tuan, anda harus segera bangun dan bersiap, hari ini kan ada perayaan kantor tuan besar yang baru dibuka" ucap salah satu maid di balik pintu kamar itu

"Iya iya aku sudah bangun kok" ucap sang lelaki cantik itu.

setelah mengucapkan kalimat itu, ia pun kembali tidur untuk melanjutkan mimpi nya.

Tok tok tok..

Suara itu terdengar lagi.

"Tuann, anda jangan tidur lagi, bisa bisa tuan besar akan datang kesini dan marah~" ucap maid  itu lagi

"Ih, iyaa bibii ini aku bangun" ucapnya dengan terpaksa.

"Ih, iyaa bibii ini aku bangun" ucapnya dengan terpaksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya, dia adalah Jeon Jungkook Skylar.
Berumur 19 tahun, jadi wajahnya pun masih sangat imut, bahkan masih banyak orang yang menyangka bahwa ia masih 15 tahun.

Memiliki rambut Hitam kecoklatan yang membuat kulit putihnya sangat kontras,

ia pun memiliki senyum manis seperti kelinci ditambah dua mata bulat yang indah, serta 2 piercing di telinganya yang menambah kesan rupawan.

Ia adalah putra bungsu dari Sehun Skylar dan Luhan.

Sehun adalah pendiri dari Sky Enterprises, salah satu perusahaan terbesar di Korea saat ini, jadi jangan heran kenapa Jungkook sangat bergelimang harta

Tapi jangan salah, meskipun orang tuanya adalah salah satu dari orang terkaya di korea, Jungkook adalah anak yang mandiri, ia tak pernah meminta berlebih kepada orang tuanya, ia pun dikenal dengan orang yang baik serta ceria

Jadi tak heran jika di lingkungannya ia sangat terkenal, bahkan orang orang pun tak segan untuk berteman dengannya.




-

Sore hari pun tiba, tepatnya pada jam 4 sore acara yang digelar Sky Enterprises sudah dimulai.

Jungkook turun dengan pakaiannya yang indah, perpaduan silk berwarna gold serta perhiasan di telinganya memperindah penampilannya malam ini.

Rambut berawarna hitam itu membuat seluruh fiturnya sangat mempesona, siapapun yang melihatnya pasti akan merasa iri.

Cantik, berprestasi, patuh, mempunyai segalanya, kaya? Sudah pasti.

Tapi menurutnya bukan itu kehidupan yang di inginkannya. Orang tuanya tak pernah memperdulikannya.

Hanya belajar, belajar, dan belajar yang mereka inginkan dari Jungkook. Sebagai penerus CEO Sky Enterprises segala yang dilakukannya haruslah sempurna.

Dibalik senyumnya yang mampu membuat semua wanita bahkan pria meleleh, ia harus menahan kesedihannya atas keterpaksaan yang ia hadapi selama ini.






-

"Penampilanku malam ini tidak buruk kan?" Tanya Jungkook pada Atley.

Atley, atau yang bernama lengkap Yugyeom Atley adalah sahabatnya sejak kecil, Atley tinggal di mansion Skylar Enterprises.

Orang tuanya sudah menjanjikan bahwa Atley akan menjaga Jungkook sampai kapanpun untuk tanda jasa karena keluarga Skylar telah menolongnya saat mereka bangkrut total.

Jungkook sangat menyayangi Atley, tetapi hanya sebatas kakak. Ia merasa bahwa kehangatan keluarga hanya bisa ia dapatkan dari seorang Atley.

Tetapi, lain halnya dengan Atley.

Ia sudah bertekad akan selalu menjaga, melindungi Jungkook dengan seluruh jiwanya. Ia tak peduli jika Jungkook hanya menganggapnya kakak.
Toh, yang penting ia bisa selalu dekat dengannya.

"Bukan buruk Jungkook. Kamu ini terlalu mempesona tau?" ujar Atley.

"Kamu emang selalu berlebihan. Lagian aku juga sudah tidak sabar agar acara ini cepat selesai. Bosan tau? Lebih baik jika aku tidur dikamar" jawab Jungkook dengan senyuman manisnya.


















-

keep voting!

3 Wishes | TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang