1

196 29 1
                                    

Hai hai hai

Gue datang!!!

Seneng ga seneng ga??

Seneng dong '3'

Kan gue datang bawa apdetan mwehe :3

Cie udh pada nunggu

Yaudah, gas aja scroll kebawah :v

❤️❤️❤️

Hai. Kenalin. Gue Park Yumi. Punya abang yg hawth namanya Park Yuri. Gue sekarang baru masuk sma sedangkan abang udah kelas 2 sma tahun ini.

Rada sedih gitu sih gue pas baru baru lulus. Why? First, karna gue mencar sama gengan ribut gue. Kedua, mereka mencarnya pada jauh jauh kan dog :). Ketiga, karna mama sama papa mesti move ke Burnaby karena kakek minta perusahaan utama pindah kesana.

Kan acu sedih :"

Sekarang gue sama abang lagi dua duaan di ruang keluarga. Abang nyalain tv. Tapi gue yakin dia ga ada niat mau nonton.

" gausah jelek gitu muka lo. Kan ntar masih bisa vc sama mom."

" ish ga gitu ah. " gue meluk bantal sofa. Abang liatin gue, tapi gue cuekin.

"terus? Bilang aja, abang bukan magician yang bisa baca pikiran." abang matiin tv terus geser duduk nya sampe mepet banget ke gue.

Gue cuma bisa pout pas abang natap gue seintens itu. Pengen salting, tapi rasa sedih+kesel gue lebih mendominasi.

"waaaa!!!" mendadak abang gendong gue kaya karung beras. Ya gue kaget lah.

"lesu mulu muka lo. Mending tidur. Udah malam." dan abang langsung bawa gue ke kamarnya.

Cklek

Braakkkk

"BANGSAT"

"HEH DEK Mulut! "

"YA LO KENAPA BANTING GUE KEKASUR ANJIR! PUNGGUNG GUE SAKIT TAY!"

"gue kira ga bakal sakit." nah dia duluan yg ngalah. Bagus lah. Kalo engga, pecah semua nih kaca kaca dirumah.

Gue hela napas pelan. "lo ngapain bawa gue kesini?"

"tidur bareng." waht? Apa?

"ha?"

"tidur bareng. Udah lama kita ga tidur bareng." astaga. Untung ganteng. Jadinya termaafkan :)

"elah bang. Lo udah gede astaga. Masa iya mesti gue temenin. Tidur bareng lyolik gih."

"lyolik mana bisa dipeluk bego. Yg ada dia nyakar gue." lyolik ini kucing kami. The one and only cat in our home. Kata abang sama mama, aku yg bawa. Tapi aku ga ingat apa apa. Bego kan? :)

Gue liatin abang yg lagi ganti baju depan gue. Tenang. Gue ga bakal nosebleed kok. Udah biasa liat pemandangan macam gini hari hari.

Tapi kayanya kalo kelamaan liatin roti sobek nya gue tetep bakalan nosebleed deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi kayanya kalo kelamaan liatin roti sobek nya gue tetep bakalan nosebleed deh.

"lo tidur duluan sana. Gue mau minum ke bawah."lalu abang pergi dan gue pun rebahan dikasurnya dia.

Gue tarik napas dalam. Kasur nya bau abang. Kane ehe.

Kalian pasti asking asking. Kenapa gue mau aja tidur bareng dia disaat gue udh sebesar ini.

Yah...

Gimana ya?

Ini udah kebiasaan :)

Kalo tidur gue ga nyenyak, gue minggat kekamar nya dan gitu juga sebaliknya. Kalo gue sakit, abang nemenin gue dikamar, gitu juga sebaliknya.

Ya... Gitu.

Mama sama papa juga ga ngelarang asal ga 'kejadian' aja.

Yah kalian ngerti lah maksud gue apa.

Ga lama, abang balik bawa segelas susu yang setara dengan 120 kalori.

.gg

Tapi abang beneran bawa susu kok :v

"nih buat lo." gue duduk. Gue ambil susu nya terus gue minum pelan. Kalo buru ntar gue keselek kan ga funny.

"besok bareng kan kesekolah?" gue nanya sambil habiskan susu yg nyisa digelas.

Abang cuma ngangguk doang. "emang lo mau naik bus? Kalo mau sih ga papa."

"ga deh. Bareng abang aja. Biar sekolah geger wkwkwk."

"ntar kalo lo di apa apain bilang. Biar gue hajar."

"elah bang. Gue bisa jaga diri kali." gue sama abang rebahan hadap hadapan. Terus abang narik selimut sampe batas bahu.

"tetap aja abang khawatir. Walopun kamu udah gede, kamu tetap adik kecil abang." abang senyum sambil ngelus pipi gue.

AMBYAR BOLEH GA??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AMBYAR BOLEH GA??

DUH ABANG. AKU PADAMU.

"lagian lo juga cebol. Mana tega gue." GA JADI UDAH GA JADI.

❤️❤️❤️

Mwehe.

Maafkan atas kegajean ini.

But....

Hope you like it 😘😘

TUNGGU AKOEH DI CHAP SELANJOET NYA YACH 😘😘

ABANG!!! [Park Yury] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang