Hai hai hai!!!!
Ra balik lagi bawain chap baru lagi ><
Semoga kalian betah bacanya.
Maaf ya Ra updatenya lama huhu ㅠㅠ
Jangan lupa komen sama vote nya ya.
Yg sider ati ati doi nya jauh.
❤️❤️❤️
Ternyata alasan cewe itu disini adalah karena abang mau nganterin dia pulang. Kata abang tadi seharusnya tu cewe pulang bareng supirnya. Tapi karena tadi ada urusan yg agak lama, abang nyuruh tu cewe nyuruh supirnya pulang nanti biar abang yg anter pulang.
Duh. Betapa baiknya abang gue yg pengen gue sleding hari hari ini.
Ni cewe siapa sih. Masa gebetan abang? kalo bener gebetan, sejak kapan? masa gue ga tau? abang mana pernah keluar rumah kalo ga sama gue. Kalaupun ga sama gue, dia pasti pergi setelah dijemput rombongan temennya yg rusuhnya luar biasa.
Sekarang kita semua udah didalam mobil dan sedang dalam perjalanan nganter tu cewe yg ternyata beda arah sama rumah gue. Dimobil posisinya abang yg nyetir dan cewe itu yg di samping dan bukannya gue seperti biasa. Tadi pengen protes, tapi abang langsung melotot begitu tau gue mau protes.
Anjing lah.
"oh iya. Kenalin, Wen ini Yumi. Yumi, ini Wendy temen kelas gue." kata abang yg tetap fokus sama jalanan. Si Wendy Wendy itu ngelirik gue dari spion terus senyum kearah gue yg tentunya gue bales senyum juga.
Tapi ini perasaan gue aja apa tadi dia lebih kearah nyeringai daripada senyum??
Ah ntah lah. Gue ga peduli.
Karena perjalanan masih jauh dan yg ngobrol daritadi cuma mereka, gue memutuskan untuk nyumpel telinga gue pake earphone daripada jadi kuping.
❤️❤️❤️
Besoknya, gue sama abang diem dieman selama perjalanan kesekolah. Bahkan begitu sampe sekolah, gue langsung ngacir ke kelas ninggalin bang Yuri yg mungkin bingung sama kelakuan gue.
Ga tau kenapa, gue pengennya jauh aja gitu dari abang. Males deket deket abang untuk hari ini.
Mood gue udh ga bagus dari kemaren.
Pas sampe di depan kelas, gue liat si Wendy Wendy yg kemaren nangkring di depan kelas gue.
Ingin gue abaikan tapi doi udh ngeliat gue duluan. Jadinya dia nyamper gue.
"lo... Mulai sekarang... Jauhin Yuri ya... Lo ga pantes bareng dia." pardon??
Gue natep dia. Ni orang pagi pagi udh ngajak julid napa dah.
Tapi gue cuma angguk doang begitu denger suara langkah kaki orang di belakang gue. Gue ga tau itu siapa, tapi gue ga mau dia liat gue lagi duaan sama si Wendy ini.
Sehabis gue ngejawab dia, dia langsung pergi gitu aja. Puji syukur. Gue males liat mukanya.
❤️❤️❤️
"lo ngantin ga?" Handong ngegeplak bahu gue.
Gue geleng. "gue ga laper. Tapi titip onigiri sama susu vanila 2 ya hehe." seketika muka Handong jadi kusut.
"sorry nih, gue lagi ga terima titipan. So.. Bye biatch. Selamat kelaparan." terus dia dadah dadah sambil senyum ninggalin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG!!! [Park Yury]
FanfictionHai! Gue Park Yumi. Gue punya abang namanya Park Yuri. Cogan idaman para wanita dari yg masih ingusan sampe yg udah ubanan. Kalo gue jalan sama abang, orang sekitar pasti pada liatin terus bisik bisik 'dih lucu ya' 'gila itu cowoknya tiang banget, m...