Yuri POV
'Yumi?'
'Yumi ga ada sama gue'
'YUMI ILANG?'
Setelah dapet respon ga enak dari Handong, gue langsung gelagapan cari kunci mobil dan langsung meluncur cari Yumi. Berani-beraninya tu anak bohong sama gue. Gue langsung ngebut ke tempat-tempat yg biasanya jadi tempat gue sama dia nogkrong. Tapi nihil. Dia ga ada dimanapun.
RIRIRING~~!!
'Halo?'
'coba lo ke toko buku yg di
xxxxxx, kaya nya tadi gue liat dia disana'
'sama--'
Begitu dapat alamat, gue langsung tancap gas kesana. Gue ga begitu dengar apa yg dibilang Jae terakhir sebelum gue tutup sepihak telpon dia. Itu ga terlalu penting. Yg penting sekarang gue tau Yumi ada dimana.
Begitu sampai diparkiran disekitar lokasi, gue baru ingat kalau ini toko buku langganan Yumi dari jaman SMP. Berasa bodoh banget gue ga ingat ni tempat sakral. Gue masuk toko bukunya, keliling, ga nemu Yumi. Tapi kayaknya kasirnya kenal gue, jadi dia bilang kalau Yumi emang mampir kesini. Terus yg bikin gue emosi, kata mba nya Yumi balik sama cowo dan mereka kelihatan akrab.
Gue mutusin buat keluar dari sana dan coba cari ketempat yg lain. Tapi pas gue buka pintu mobil, gue ga sengaja liat Yumi lagi nongkrong di kafe yg ada di sebelah toko buku tadi. Shes not alone. Dia sama seseorang. Yg ga gue kenal.
Yumi POV
Sekarang gue lagi di kafe yg ada pas di sebelah toko buku yg tadi sama orang yg tadi bantuin gue ngambil buku. Pas dia selesai ngambilin buku gue, dia langsung ngenalin gue dan gue pastinya ngenalin dia. Orang gue hapal sama suara dia.
"jadi sekarang kamu sekolah dimana dek?" dia duduk persis di hadapan gue. Dia duduk nyilangin kaki dan nyeruput hot americanonya.
"sekarang aku sekolah di xxxxxxxx sama abang" jawab gue sambil natap latte gue yg kayanya udah lumayan dingin. GUE GA BERANI NATAP ASDFGHJKL
"oh kalian masih nempelan ya? Wkwkwk" dia ketawa dan gue ngeliat mata dia yg sipit dan dimple di pipi dia yg lucu banget pas ketawa. My god. Bisa modar in place gue kalo diginiin terus.
Gue cuma angguk pelan aja sambil nyeruput latte gue yang dari tadi gue diemin doang biar dingin. Setelah itu kita berdua tenggelam di dalam pembicaraan nostalgia jaman SMP dulu. Btw doi ini crush gue dulu pas jaman SMP.
Doi ini osis yang mimpin kelas gue makanya gue kenal sama doi. Karna kebetulan kami punya interest yg sama, jadi kami lumayan dekat dulu sampe ada gosip gue sama dia pacaran. Dia sih biasa aja, guenya aja yg baperan. Gue sempat confess ke dia tapi dia ga jawab apa-apa dan cuma ngusap kepala gue, senyum, habis itu ninggalin gue.
Setelah kejadian itu kita berdua agak canggung tapi ga ngebuat kita berdua ngejauh. Yah walaupun interaksi kami ga seintens sebelum gue confess Kami berdua lost contact pas dia lulus bareng sama abang. Kata-kata terakhir dia pas graduating party ke gue cuma kamu yg baik ya sambil ngusap kepala gue dan ngasih name tag dia. "Lee Jooheon"
"eh dek, kamu pulang pake apa?" dia natap gue sambil ngabisin hot americanonya. Tuhan ganteng bener ciptaan-Mu yg satu ini :)
"hng kayaknya aku pake bus"
"mau kakak antar?"
"bo-"
"GAK!"
BRAK!!
Mendadak ada yg gebrak meja tempat gue nongkrong sama doi. Gue spontan liat muka yg gebrak meja and you know what, ini abang. Bang Yury.
Bang Yury pegang tangan gue, terus natap tajam kearah mas doi.
"jangan pernah lo muncul di hadapan adek gue lagi, awas aja kalo lo muncul lagi" habis itu abang nyeret paksa gue minggat dari sana. Gue natap kak Joo yang natap gue pake muka sedih. Semacam ada rasa bersalah.
Gue masuk mobil setelah abang bukain pintu mobil dan maksa gue masuk dengan agak kasar. Kayaknya dia tau gue ga nugas di rumah Handog. Siapa sih anjir yg kasih tau lokasi gue ke abang? Kuker banget ngancurin kesenangan orang.
Selama perjalanan, kami Cuma diem dieman. Ga ada yg buka pembicaraan sama sekali. Tapi gue sadar banget abang lagi marah besar. Soalnya doi tumben banget rada ngebut. Gue cuma natap keluar jendela. Ga mau mikirin apa apa. Yg jelas mood gue rada membaik karna udah ketemu sama mas crush hihi.
Begitu sampai dirumah, gue langsung cabut ke kamar. Tapi digagalkan sama abang.
abang belum selesai sama kamu abang nyeret gue ke ruang keluarga. Abang maksa gue buat duduk sambil genggam tangan gue biar gue ga kabur kemana-mana. Padahal kalopun gue ga di pegangin dan kabur, gue bakal kalah cepat sama dia. Kaki dia panjang bat guis.
"kenapa kamu seharian ini ga keliatan di sekolah? Kenpaa kamu bohong sama abang? Abangkan bisa antar kamu kesana. Kamu ga perl-"
"si Wendy Wendy itu suruh aku buat jauhin abang. So, aku cuma cari jalan damai biar kehidupan SMA aku tenang aman damai tanpa gangguan" gue Cuma jawab apa adanya. Toh yang gue bilang no tipu tipu.
Abang lepasin tangan gue, terus mijit tulang hidungnya.
"kamu tau kan kalau itu sebuah kemustahilan di kita? Kita serumah. Kita pulang-pergi sekolah bareng. Kita saudara. Ga mungkin abang bisa jauhin kamu. Gitu juga kamu. Ada ada aja" abang nyubit pipi gue sambil natap gue pake ekspresi gemes gitu. Ni orang marah apa gimana sih anjink?
"lo ga sadar ya? gue cuma cengo liatin abang. dia itu ga tau kalo kita saudaraan. Ingat gue ga ngenalin lu sebagai adek gue ke dia?" gue mikir bentar.
...
...
...
"OH JADI DIA GA TAU KALO GUE ADEK LO??"
"ADEK MULUTNYA HEH!" abang langsung geplak mulut gue pake buku yang pas banget ada di nakas samping dia.
"iya, dia ga tau kalo lo adek gue. Rencananya mau beneran gue jadiin pacar. Tapi dia ga sebaik yang gue kira"
"lo mau percaya gitu aja ke gue bang? Kan bisa aja gue boong biar lu ga deket sama dia"
"gue percaya sama lo. Lagian, lo ga pernah ga suka sama orang yg beneran baik" habis itu abang ngusap kepala gue.
"abang kangen sama adek abang yg bully able ini huee" abang meluk gue dan kepala gue pas banget di dada dia. Terus dia buat suara suara sok sok sedih karna gue cuekin. Lucu sih..
TAPI GUE JIJI YA ANJER
eh tapi kenapa abang ga suka sama kak Joo?
❤️❤️❤️
HOLAAA
Ra balik setelah sekian lamaJangan lupa vote komen nya yaaaa :3
Biar ra semangat lagi okeeee '3'/
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG!!! [Park Yury]
FanfictionHai! Gue Park Yumi. Gue punya abang namanya Park Yuri. Cogan idaman para wanita dari yg masih ingusan sampe yg udah ubanan. Kalo gue jalan sama abang, orang sekitar pasti pada liatin terus bisik bisik 'dih lucu ya' 'gila itu cowoknya tiang banget, m...