Haii
Ayem bekk!!
WARNING! Typo masih bertebaran
❤️❤️❤️
"bang." bang Yuri noleh setelah dia ngelepas seatbelt nya.
"apa?" dia natap gue sambil nyipitin matanya yg udah sipit itu. Untung ganteng.
"jangan bilang lo herpes".
"NERPES BANG NERPES! HERPES MAH PENYAKIT BEGO!" gue tinjuin aja itu badan nya. Kzl gw.
"ya biasa aja kali. Gausah nerpes segala. Biasanya juga lo petakilan. Sementang gengan lo pada minggat, jadi sok shy shy dog" abang ngomong emang suka bener :)
Makin sayang deh.
Pas gue lagi enak ngelamun, abang ngetokin kaca pintu mobil yg disebelah gue sambil nyuruh gue turun. Dia mah turun suka ga ngajak ngajak :)
Ah iya. Hari ini hari pertama gue sekolah. Ya seperti yg di bilang abang tadi, gue lagi nerpes karena gue ga ada temen disini. Ya mungkin ada, tapi ga begitu akrab kaya gengan gue.
"ayo" gue sama abang jalan dari parkiran ke gedung sekolah.
Di karena kan kaki abang yg panjangnya ngalah ngalah in galah, jadilah gue yg jalannya ketinggalan di belakang. Jadi posisi nya, abang di depan terus gue beberapa langkah di belakang.
"lo jalan di sebelah gue napa? Ntar lo dikira pembokat gue lagi. Merusak citra aja." mendadak abang ngegandeng tangan gue terus nyamain langkah dia sama langkah gue biar gue ga nyecer.
Mau bahagia karna di peduliin, tapi kesel sama kata kata dia :)
Karna disini mos itu udah diganti pengenalan lingkungan sekolah, jadi kostum angkatan gue hari ini ga aneh aneh. Cukup seragam lengkap ga lebih ga kurang.
Kita berdua jalan ke arah mading, yang ternyata udah rame banget.
"dek" gue noleh ke bang Yuri. Dia masih natap lurus kearah mading. Terus ga lama, dia noleh ke gue.
"lo nerobos ya" what? Ga salah denger gue? "badan lu kecil, enak nyempil nyempil. Ntar sekalian liatin punya gue juga." dia ngomong gituan sambil senyum ke gue. Ada apa nya aja, cerah muka lo bang.
"ga mau. Ntar kalo gue di kasar in gimana? Emang tega?" balas gue sambil pout.
"tega" anjing. Abang siapa sih ni? Pengen gue buang aja asli. Ngeselin banget.
"ntar pulang nya mcd deh." wah. Sogokan. Bahaya.
Gue cuma diem dengan kondisi buang muka dan keukeuh nunggu ni mading sepi.
"yaudah iya. Ntar gue traktir snack seminggu." jackpot! Dan gue langsung melancarkan aksi selip menyelip.
Pas nyampe di depan mading dan berniat nyari nama gue sama nama bang Yuri, ternyata tidak semudah itu ferguso :)
Kenapa....? Karena lo mesti bacain daftar namanya satu satu.
Tai kan? :)
Yumi strong tahan banting :)
Setelah bacain daftar nama di mading sambil empit empitan, akhirnya gue nemu nama gue sama nama abang. Gue IPS 3 abang IPA 1.
Pinter juga ternyata abang gue yg kaya om om girang itu.
Gue mencoba nerobos keluar yang ternyata lebih susah daripada nerobos kedalam.
Yumi strong tahan banting :) (2)
Pas udah keluar, mendadak pandangan gue hitam terus kaki gue lemes dan gue langsung jatuh keduduk di lantai.
"YUMI! astaga." tiba tiba di depan gue ada abang yg langsung nangkup muka gue. "liat abang! Liat abang!" gue tatap mata abang. Berat banget mata gue rasanya.
"bentar bentar." abang langsung gendong gue terus bawa gue ke suatu tempat yang gue yakin ini uks. Duh males.
"bang. Ga mau disini. Tempat lain aja." gue masang muka melas gue, berharap abang nurutin gue.
"ga. Cuma disini lo bisa tiduran. Tunggu bentar, gue beli es dulu." terus abang pergi gitu aja tanpa nunggu jawaban dari gue.
Kalian pasti asking asking. Kenawhy gue collapse tadi.
Gue juga ga tau kenapa :v
Yg jelas, gue ga bisa kepanasan terutama kepapar sinar matahari kelamaan kaya pas upacara. Kecapean juga.
Gue ga suka di uks. Selain bau obatnya ga banget, gue juga punya trauma pas masih sd dulu.
Pas sd, gue pernah dibully sama orang orang yg katanya suka sama bang Yuri. Mereka nyuruh gue yg emang hampir tiap hari nempel sama bang Yuri, buat jauhin bang Yuri.
YA GA BISA LAH. GUE ADEKNYA. SERUMAH PULA.
Tapi kayaknya mereka ga tau pas itu. So kalo abang ga curiga kalo gue ga muncul muncul di gerbang pas 5 menit setelah bel pulang, gue mungkin udah habis banget waktu itu.
Oke cukup plesbek nya.
Gue berusaha merem dan ngebuang jauh jauh memori buruk pas itu. Tapi kayanya useless dan gue ga bisa merem.
Ga lama setelah gue ngedumel sendiri, abang datang bawa sekantong es. Ah, dia juga bawa temen.
Wait...
Kok...
Cogan...?
"Yumi, better?" abang letakin kantong es tadi di dekat kepala gue. Bukan di kepala loh ya. Kalo dikepala, ntar beku otak gue.
Gue cuma bisa angguk doang. SALTING COK ADA COGAN LAGI YG ENTER LIFEU GUE.
"ni cewe, siapa lo?" si cogan nanya ke abang. Tapi, kok kayak lagi ngajak gelut? Wah. Hmmm :3
"ga perlu tau. Yg jelas, she's my only priority." GUE BUDEG. SUMPAH GA DENGER.
"pacar baru?" waht?
"sejak kapan gue punya pacar, Jae. Yg ada elo yg punya pacar baru." wah si mas ganteng udah ada pacar ternyata :(
Si mas ganteng noleh ke gue sambil senyum.
"kenalin, gue temen abang lo, Jae. "
Perbuatan baik macam apa yg gue lakuin di kehidupan lalu sampe gue dikelilingi cogan kaya gini.
❤️❤️❤️
Hai hai.
Ra balik yuhuuuuu
Ada yg nunggu?
Kayanya enggaDah ya.
Sampe sini dulu.
Maafkan atas kegajean yang diatas..
But..
Hope you like it 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG!!! [Park Yury]
FanfictionHai! Gue Park Yumi. Gue punya abang namanya Park Yuri. Cogan idaman para wanita dari yg masih ingusan sampe yg udah ubanan. Kalo gue jalan sama abang, orang sekitar pasti pada liatin terus bisik bisik 'dih lucu ya' 'gila itu cowoknya tiang banget, m...