HAIII!!
RA IS BACK YOOO!!
Ada yg nunggu work ini update gaaa??
I think some of you waiting for story gaje ini :3
Okay then...
Jangan lupa vote komen nya yaa
❤️❤️❤️
Begitu gue nemu bangku kosong di belakang, gue langsung aja jalan sambil pokerface. Padahal rasanya gue pengen minggat aja dari sini secepat mungkin.
Untungnya tempat pewe ada yg nyisa. Tepatnya bangku samping jendela yg rada ketengah.
Paham ga?
Ga paham?
Yaudah kalau ga paham :v
Begitu duduk, gue langsung tiduran di meja. Ni kelas bising banget. Banyak yg ppsstt ppsstt ppsstt pada ngeghibah.
Kalau yg di ghibah orang lain kayanya gue bakalan santai aja dan mending tidur. Tapi ini yg di ghibah gue sat :)
'ih dia baru masuk udh godain kakel'
'dih jablay, iyuh'
'gue deketin ah, siapa tau bisa nyalip kakak ganteng'
PLEASE YA
BISA GA KALO NGEGHIBAH SUARA NYA DI KONTROL??
KEDENGERAN DJAMPET
Ingin ku berteriak demikian. Tapi ku hanyalah orang yg ingin dicintai. HAYO NGAKU SIAPA YG NYANYI BACANYA.
And I wont give you all my dumbass bro :)
Ntar ga ada lagi yg ngojekin gue kemana mana kan susah njeng.
"heh, lo jangan tidur. Diliatin anak sekelas lho." gue noleh. Ada cewe. Mukak nya kayak china china gitu. Dia ngomong sama gue ya?
"gue ngomong sama lo sat" dih penerawang. Hobi main WW nampaknya.
"ngegas bat mba. Lagi pms?" gue benerin posisi duduk gue jadi ngehadap dia.
"no. Lagi ga mood aja. Ni kelas isinya lamtur semua. Ga laik. Btw kursi sebelah lo kosong kan?" gue cuma angguk aja.
"gue disini ya." di langsung jatohin pantat dia ke kursi di sebelah gue. "Btw gue Handong. Asal china." dia senyum ke gue. Buset cantik bener. Apa daya gue yg cuma remahan nasi kering Di pinggir mejikom.
"ya silahkan aja. Kosong kok. Gue Yumi. Salam kenal ya produk china." gue ulurin tangan. Niatnya jabat tangan. Kalo dia nolak, tinggal gue gampar :)
"rasis anjeng." ajaib nya, dia nyambut tangan gue. Sepertinya gue bakal dapet geng baru :3
Seperti yg dibilang kak Jae, hari ini ga ada jam pelajaran sama sekali. Sejauh ini guru yg masuk kelas cuma walikelas yg cuma ngabsen. Habis itu ga ada lagi yg masuk sampai jam istirahat.
DRRRTTTT
'abangsat'
HP gue geter. Oh abang.
'keluar'
"bent-" 'tut'
Langsung di matiin dong bangke :)
Untung sayang kan, kalo engga udh gue pasung kali dia di rumah :)"Han, ikut ngantin ga?" doi cuma angguk terus nyeret tangan beserta gue keluar kelas.
Ini yg ngajak siapa yg nyeret siapa. Heran gue.
Begitu keluar kelas, ada yg mendadak narik tangan gue yg sebelah. Pas noleh... eh ternyata abang :)
Gue ngeliat abang intens banget natap Handong. Itu cewe satu pun ga mau kalah. Astaga. Tolong dong evakuasi gue dari sini TT.
"lo siapa?" abang nanya. Tapi nada suara sama mukak nya kaya lagi ngajak gelut.
"LO YG SIAPA?! PAKE NARIK NARIK TANGAN TEMEN GUE LAGI!! MASIH NANYA GUE SIAPA!!" wes wes wes. Ngegad doi :)
"oh iya. Lo ya yg di ghibahin sama anak anak kelas tadi? Yg katanya caper sama Yumi di depan kelas tadi pagi kan? NGAKU GA LO?!" eh buset ni anak ngegad nya ga di kontrol volume nya. Jadinya yg ada denger langsung liatin kita kita. Astaga.
"gue abang nya. Kalo pun gue bukan abang nya, ogah gue caper sama ni anak dugong" ingin mengumpat :)
Handong cuma cengo. Terus ngelirik gue terus pindah ke abang. Gitu terus sampe beberapa kali.
"KOK GA MI-" langsung aja gue bekep biar ga makin rame yg liatin. Cape gue mendadak ngartis gini.
Dan setelahnya kami ngantin bareng. Gue nyari tempat, Handong sama abang beli makan.
"HEY!" tiba-tiba ada yg nongol depan gue sambil bawa makan dan dia itu kak Jae yg ganteng :)
"mana abang lo?" dia duduk di depan gue terus nyuap makanan dia.
"lagi beli makan sama temen gue. Gue disuruh nyari tempat sama tu setan galah." gue manyun manyun unyu. Kalo aja kan pala gue di tepukin sama abang ganteng.
PLAK
Gue nunduk sambil megangin bagian kepala gue yg baru aja di geplak sama orang tidak bertanggung jawab. Gue noleh. Rencananya mau langsung gue sembur. Tapi ga jadi pas tau yg ngegeplak itu bang Yuri. Jadi gue cuma bisa sinisin doi.
"gausah sok sinisin gue lo. Gue tinggal pas pulsek modar lo." ajing :) tapi bener :"
"ga papa. Ntar pulangnya bareng gue aja." bang Jae ngewink ke gue. Yg pasti abang liat dan muka abang langsung sepet gitu. Wkwkwk rasain.
❤️❤️❤️
Maap ya Ra baru bisa update TT
Belakangan Ra ga sempat ngetik. Ga ada ide juga. Kalo dipaksa ntar jelek. Makin jelek mungkin TT.Seperti biasa, jangan lupa vote komen nya yaa biar Ra semangat ngetik nya ^^
-Ra
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG!!! [Park Yury]
FanfictionHai! Gue Park Yumi. Gue punya abang namanya Park Yuri. Cogan idaman para wanita dari yg masih ingusan sampe yg udah ubanan. Kalo gue jalan sama abang, orang sekitar pasti pada liatin terus bisik bisik 'dih lucu ya' 'gila itu cowoknya tiang banget, m...