Hai hai hai
Akhir nya update wkwkwkWARNING!!
Typo masih bertebaran❤️❤️❤️
Setelah kenalan sama temen abang yg namanya Jae itu, gue ditemenin di uks sama mereka berdua.
Sebenernya gue ga mau ditemenin biar bisa ngantin. Tapi pas mereka gue usir, abang bilang 'gausah alesan biar ditinggal. Gue tau lo mau kabur kan? Gausah ngedumel. Muka lo jelek. Mending tidur.' kan aku kicep heuheu T^T
Tapi pada akhirnya gue beneran tidur karna dua makhluk tampan itu ga jelas lagi ngomongin apa.
×××
SekipGue bangun. Tapi bukan di uks. Gue bangun di mobil.
GUE DI CULIK?? WAHT THE F....
Facebook.
Yakali bang Yuri tega ngelelang gue ke om om girang :" yaa dia pun bentuk nya udah kaya om girang sih :v
TAPI MASA IYA.
Ga lama, pintu mobil yg depan yg kanan (sopir) kebuka dan tampak lah abang yang lagi megang kresek item yg ga begitu gede.
" oh lo udah mendingan? " gue cuma bisa cengo doang pas sadar nada suara abang yg sangat ngghhh lembut nya.
Lalu pintu yg sebelah nya kebuka dan temen abang yg tadi di sekolah masuk.
Hadu mas cogan.
Tapi dianya ga nanya apa apa ke gue. Buset dah. Kulkas banget. Tapi unyu >,<
" bang, kok... Kita udh ga disekolah lagi?" gue nanya pas sadar ni mobil ngarah nya kemana. Yaitu arah ke rumah.
" udah jam pulang. Karna hari pertama, jadinya ga ada pelajaran dan semua kelas free kecuali kelas 3 yg langsung mulai belajar." gue nanya ke abang, kok yg jawab doi si :)
" tadi juga badan lo panas banget, terus abang lo yg siscon ini panik dan langsung bawa lo pulang sejam sebelum bel pulang" ingin ku bahagia pas tau ini :)
But...
Siscon?
Waht de??
" gausah dengerin si Jaelani. Sesat lo."
" kaya lo ga sesat aja." mampus. Ternyata mas cogan bisa savage juga. Kicep dah tu biji duren.
Dan sepanjang perjalanan, dua cogan itu adu bacot siapa yg lebih sesat.
Padahal sama sama sesat. Heran gue
Pas nyampe rumah, kita semua turun. Mas cogan juga ikut turun. Kata abang dia nginap malam ini.
"lo langsung kekamar aja. Gausah pake nonton segala di ruang tengah. Lo sampe kamar juga langsung ganti baju terus tidur. Gausah mainan hp. Istirahat." wah. Abang berbakat jadi rapper :)
"mulai dah siscon nya." mas cogan teriak dari ruang tengah. Savage sekali. Gue suka.
"JAELANI DIEM! GUE USIR LO!"
"AMPUN MAS SISCON"
"ANJENG"
"ASU"
"ABSEN AJA SEMUANYA" mereka pun hening dan gue langsung minggat kekamar.
Lelah telinga ini mendengar kata kata yg tidak lulus sensor dengan volume yg tidak play play.
Ya walopun dulu gue sering juga bareng geng gue. Tapi masih dalam volume yg ramah telinga kok :)
Pas nyampe kamar, gue langsung mandi. Lengket semua badan gue. Perasaan seharian ini gue mendep di uks dah.
Gue ga tau berapa lama gue mandi, tapi pas gue keluar kamar mandi, abang ada di kamar gue. Lagi tiduran. Merem dia.
Untung gue tadi gue pake baju di kamar mandi. Kalo engga berabe :)
"gue kira lo pingsan di kamar mandi. Lama banget." nah ngomong dia. Ga tidur rupanya.
"gue keramas dulu. Sekalian gue keringin di kamar mandi biar bisa langsung tidur. Lo ngapain di kamar gue?" gue ngegantung handuk gue ke rak kecil depan kamar mandi.
"tau ga sih abang panik tadi pas kamu collapse di depan mading?" duh udah pake - aku-kamu -. Something must be already happen.
Gue cuma diem sambil rada nunduk. Ga berani jawab. Abang kalo udah pake aku-kamu, pasti ada sesuatu, serius ato engga, dan bawaannya rada serem.
Mendadak ada yg narik dagu gue sampai gue ngedongak.
INI COGAN SATU KAPAN BERDIRINYA??
KOK GA KEDENGERAN SIH??
"kalo abang nanya, dijawab. Jangan diam." abang natap gue pas di mata. Muka gue sama muka abang juga deket banget sampe gue bisa denger napasnya.
Gue cuma geleng pelan sambil berusaha mendoktrin otak gue buat nyari pemandangan lain yg lebih indah biar jantung gue sehat.
And you all know the result. Gue gagal.
Manusia tampan ini pantang di abaikan :)
Abang ngelepas dagu gue.
Duh. Jantung gue ga sehat nih.
"kamu istirahat. Nanti abang anterin makanan." abang jalan ke pintu kamar gue.
"sorry karna udah ngebuat kamu collapse tadi pagi." dan abang langsung menghilang dari balik pintu.
PACARIN ABANG SENDIRI BOLEH GA SIH??
❤️❤️❤️
Maapkan saya apa bila my english like asu :')
Dah ya.
Sampe sini dulu.
Maafkan atas kegajean yang diatas..
But..
Hope you like it 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG!!! [Park Yury]
FanfictionHai! Gue Park Yumi. Gue punya abang namanya Park Yuri. Cogan idaman para wanita dari yg masih ingusan sampe yg udah ubanan. Kalo gue jalan sama abang, orang sekitar pasti pada liatin terus bisik bisik 'dih lucu ya' 'gila itu cowoknya tiang banget, m...