"Fan, bangun. Jangan pingsan mulu elah, eh tadi kenapa gue ga kasih dia minum ya pas dia sempet bangun. Hadeh stupid kenzo!"
12.30
"Ken, ken bangun. Gue udh ga knp knp, makasih udah jagain gue selama gue pingsan."
"Hah? Eh iya iya fan sama-sama. Lu kek aurora ya lama bet bangunnya gue ampe bisa tidur dulu buat nahan laper."
"Gue laper juga ni, mumpung ini istirahat kedua yuk ke kantin bareng. Gue traktir deh."
"Awwwsssshhhhiiii gaskeun klo traktir mah!"
"Dasar rakyat penggila gratis!"
Kenzo dan Fanny berjalan dari lantai 3 tempat UKS ke lantai 1 dan menyusuri kelas kelas anak 10. Disinilah mereka jadi buah bibir junior mereka yang sedari tadi ngeliatin mereka.
"Weh, itu kan kenzo ketos kita yang hot. Sama fanny? Jah ilah ilang harapan gue buat pacaran ama kenzo."
"Cakep-cakep tapi seleranya Fanny, rendah amat ceilah."Ocehan-ocehan itu terus saja membuat kepala Fanny terganggu semakin pusing lagi karena adik kelasnya yang sedari tadi ngeliatin, ngebicarain. Kenzo yang ngeliat Fanny udah mulai kabur pandangannya langsung sigap buat nyadarin Fanny.
"Fan, lu kuat jalan gak? Gak kuat gue gendong aja ya."
"Gue kuat kok ken, gue bukan cewe lemah."
Belum juga nyampe kantin, Fanny udah tumbang. Ya ada 2 kemungkinan sih kenapa Fanny tumbang terus. Satu, karena dia dehidrasi dan kelaperan belum nerima asupan apapun dari pagi. Dua, Fanny emang ga bisa cape-cape karena dia punya penyakit yang menyebabkan imun tubuhnya lebih lemah ketimbang remaja lainnya. Kenzo langsung menopang badan Fanny dan BOOM cewek-cewek kelas 10 histeris ngeliatnya. Violet yang baru aja dari TU langsung lari karena penasaran kenapa pada histeris. Dia mendapati kenzo yang sedang menggendong tubuh sahabatnya.
"ALVIAN KENZO DEMI NEPTUNUS SAHABAT GUE STEFANNY JULIA KENAPA?" tanya Violet dengan nada kaget dan histeris.
"Lu bisa diem dulu gak, gue lagi gendong dia nih. Gue perlu nyari tempat buat naruh dia di tempat tidur sampe dia siuman. Mending lu cariin teh anget, sama minyak kayu putih cepet buat sahabat lu." perintah kenzo
Gak perlu waktu lama buat ngedapetin itu semua. Kurang dari 15 menit Violet langsung balik ke tempat kenzo duduk disamping tidurnya Fanny.
"Nih, Fan bangun nih hirup udara minyak kayu putih kesukaan lu. Wangi lavender Fan enakan, bangun Fan bangun."
5 menit setelah minyak kayu putih itu di borehkan kepinggir kepala Fanny, ia langsung bangun dengan nada lirih dan bingung.
"Loh kok ada Violet? Sejak kapan lu nyet disini? Terus tadi gue kenapa?"
"Nih, daripada banyak nanya mending lu minum teh anget ini. Oiya, makan nih roti gue biar perut lu gak kosong-kosong banget. Udah berapa kali sih fan gue, orang tua bilang lu jangan sampe skip makan pagi, jangan kurang minum, jangan cape-cape tapi masih aja bandel. Sekarang coba kalo lu pingsan terus gini semuanya khawatir, semuanya repot."
"Maap nyet, gue td abis ngejalanin hukuman pengen ke kantin tapi gue udah gak tau apa apa lagi seketika semuanya gelap. Kayaknya Kenzo nyekap kain dimulut gue deh biar gue tidur gitu."
"Udah gue tolongin masih aja bisa nyela gue, ga ngerti gue sama jalan pikiran lu fan." Protes kenzo
Setelah Fanny merasa sudah enakan, dia langsung menuju kelas bersama Violet. Kenzo? Udah pamit ke kelas duluan karena udah gak ikut pelajaran dari pagi takut kena guru killer. Apalagi Pak budi yang sedang mengajar dikelasnya terkenal killer, apapun itu alesannya ia akan mengusir murid yang terlambat masuk pelajarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who am i to you?
Teen Fiction"GUE BERHARAP LEBIH SAMA DIA? IDIH YA KALI." Senjata makan tuan, itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan sosok Stefanny Julia. Cewe ketus, cerewet, pintar, baik, sopan dan si gadis pemilik sejuta mimpi bertemu dengan Alvian Kenzo sosok mos...