"Pagi Fan, kamu udah bangun?"
"Udah ken, kamu ga berangkat ke sekolah?"
"Nunggu mama kesini dulu baru aku ke sekolah, gak mungkin aku tinggalin kamu sendirian."
"Nanti telat ken, udah sana berangkat dulu aku gak apa apa."
"Yang punya sekolah kan aku, bebas lah aku ngapain aja telat juga biarin."
"Idih bohong banget. Udah gausah becanda gih sana berangkat."
"Ga percaya? Silahkan tanya mama aku nanti."
"Bener ya? Aku tanya nanti."
Kenzo senang kini Fanny menjadi pacarnya, Fanny tipe cewe yang susah buat dia dapetin. Karena biasanya dengan gampang dia tinggal milih buat jadi 'gebetannya' tapi semua cewe-cewe itu murahan. Gampang banget buat jatoh ke Kenzo, tapi beda sama Fanny dan itu nilai plus dimata Kenzo. Fanny sebenernya belum tau sifat asli Kenzo itu kayak apa, ya ngeselinnya sih iya. Tapi yang lain lain? Belum tentu ia tau, mungkin dengan menjadi pacarnya Kenzo ia akan tau lebih banyak dan semua sifatnya akan menjadi kejutan.
•••
"Ken, Fanny gimana?""All good Vi, santai aja dia di rumah sakit dijagain sm nyokap gue. Btw, Fanny udah ga jomblo."
"Mampus lu bohong kan Ken?"
"Lah gue serius kemarin malem kita jadian."
"Yah susah dah sekarang gue mau ngajak dia jalan."
"Santai dong gue ga ngekang asal lu jagain dia."
Fanny dijagain oleh Alya mamanya Kenzo, sejauh ini Alya memperlakukan Fanny seperti anak sendiri. Alya sempat nanya ke Fanny soal orang tuanya tapi Fanny bilang mereka sibuk kerja. Selama Alya yang jagain Fanny selalu coba mendapat informasi baru tentang Kenzo. Fanny udah anggap Alya sebagai mamanya sendiri.•••
"Maksud lu apa nyiram Fanny terus kunciin dia?"
"Aku cemburu ken sama dia, dia bisa dapetin kamu masa aku yang udah lebih lama kenal sama kamu kamu gak mau nerima aku?"
"Enggak! Fanny itu cinta sama gue setulus hatinya gak kayak lu yang cuma obsesi!"
"Ta...tapi Ken..."
"Udah gausah pake tapi tapi-an gue gak mau ngeliat lu atau orang-orang suruhan lu nyentuh Fanny lagi. Awas aja gue bisa D.O lu dari sekolah."
Kenzo pergi meninggalkan Angel yang mematung ditempat karena perkataannya tadi. Di D.O? Siapa takut, dengan lu giniin gue lu mancing singa tidur bangun.
•••
Sepulang sekolah, Kenzo ga nongkrong sama temen-temennya. Dia langsung bawa mobilnya menuju rumah sakit. Dia kangen banget sama gadisnya itu, Kenzo sebegitu berlebihannya sama Fanny sebenernya agak alay juga sih ya. Tapi namanya juga cinta apapun bakal dilakuin, #bucin.
"Halo ma, hai sayang. Fanny nanya yang aneh aneh ya ma?"
"Engga ken, dia nanya kelakuan aneh kamu waktu kecil aja sih. Usilnya emang udah nempel dari kecil jadi susah Fan, maklumin aja ya dia mungkin Kenzo ketuker dirumah sakit." Jawaban Alya membuat Kenzo memasang muka cemberut agar dibujuk oleh Fanny, biasa lah ya manja gitu. Alya dan Fanny tertawa karena melihat ekspresi Kenzo seperti anak kecil yang dijahili hingga snack nya habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who am i to you?
Novela Juvenil"GUE BERHARAP LEBIH SAMA DIA? IDIH YA KALI." Senjata makan tuan, itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan sosok Stefanny Julia. Cewe ketus, cerewet, pintar, baik, sopan dan si gadis pemilik sejuta mimpi bertemu dengan Alvian Kenzo sosok mos...