6. FWB ( Friends with benefit )

7.8K 395 120
                                    

#Threesome

Warning!

••••

"Berisik!!"

Wonwoo berteriak pada dua pemuda diruang tengah yang masih berdebat. Mereka sibuk mempersoalkan gadis mana yang lebih seksi di majalah. Seungcheol dan Mingyu memang kurang kerjaan.

"Menurutmu lebih seksi yang mana Won?"

Wonwoo memutar matanya terlalu malas menjawab pertanyaan Mingyu.

"Yang rambut hitam lebih seksi kan? Kulitnya sangat eksotis."

"Biasa saja. Si pirang ini, lihat dadanya woah...penuh."

Wajah Wonwoo makin tertekuk malas begitu mendengar penuturan Seungcheol.

"Dasar gila." Jawabnya ketus.

Dua pemuda itu tiba-tiba saling berpandangan. Melempar senyum aneh pada Wonwoo yang kebingungan. Perasaannya mendadak tidak enak.

"Kau cemburu ya?"

Sebelah alis Wonwoo terangkat. "Yang benar saja."

Dan kedua pemuda tampan itu terbahak puas melihat wajah shock Wonwoo.

"Terserah. Aku mau tidur jadi jangan berisik."

•••

"Wonwoo, kau belum tidur kan."

Wonwoo yang baru saja selesai memakai baju tidur menoleh. Mendapati Mingyu yang ikut masuk kedalam kamar. Ya, mereka bertiga tinggal bersama. Di flat kecil sewaan mereka hanya ada satu kamar, jadi kadang mereka tidur bersama kadang juga mereka tidur dimana saja mereka mau.

"Beauty?"

Gerakan tangan Wonwoo yang sedang mengoleskan lip balm terhenti, panggilan itu. Panggilan dimana salah satu dari dua pemuda tampan itu menginginkan sesuatu darinya. Kemudian sepasang tangan besar memeluk tubuhnya dari belakang. Kecupan ringan ia rasakan dibelakang telinganya. Tubuh Wonwoo dibawa berbalik menghadap pemuda tinggi itu.

"Kenapa tiba-tiba?" Tanyanya.

Tatapan Mingyu terlalu terbaca, dan dalam hitungan detik bibir keduanya menyatu. Mingyu mengecup sebelum memulai lumatan yang kemudian dibalas oleh Wonwoo. Keduanya larut dalam ciuman mereka. Tidak menyadari kini Seungcheol ikut menempatkan diri dibelakang Wonwoo. Mengecup pundak Wonwoo yang terekspos. Menyesapnya, mengundang lenguhan lebih dari Wonwoo.

"Aku baru saja berganti baju lalu kalian ingin melepasnya lagi?"

"Angh!"

Wonwoo mendesah keras saat merasakan gigitan dan hisapan dileher belakangnya. Seungcheol menopang tubuh Wonwoo yang sepenuhnya bersandar padanya. Mengecup pipinya dari samping sebelum Wonwoo beranjak menjauh, duduk ditengah kasur queen size itu dengan tatapan mengundang.

"Come here my babies."

Bagai anak anjing penurut, Seungcheol dan Mingyu lekas menghampiri Wonwoo. Ikut bergabung ditengah kasur dan bersiap memulai permainan gila mereka. Ya, setidaknya ini bukan kali pertama ketiganya bermain bersama. Wonwoo sudah sering melayani mereka diwaktu yang berbeda.

NOUVELLE || MEANIE ( PAUSE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang