Pair; Park Jimin x Min Yoongi
Title: My Wife
Other Cast: Park Jiyeon, Kim Myung-soo, Xi Luhan, Oh Sehun, Bts & Exo
Genre: Drama, Family, Romance, Hurt, AuWarn! Bxb, homo, namjaxnamja, yaoi
———***———
^^Happy Reading^^
Park Jimin seorang duda muda beranak satu yang di tinggal mati oleh sang istri dan harus merawat sang buah hati yang masih berumur satu minggu saat itu. Sang istri meninggal karena berusaha melahirkan sang anak yang kini di beri nama Park Minji. Park Jimin sendiri sebenarnya adalah seorang CEO muda di Park Group, perusahaan ayahnya yang kini namanya sudah tidak asing lagi di dunia bisnis. Karena perusahaannya termasuk di salah satu perusahaan terbesar di seluruh dunia. Siapa yang tidak mengenal CEO muda ini yang memiliki otak cerdas hingga mampu membuat perusahaan ayahnya berkembang pesat semenjak ia yang memegang kendali.
Min Yoongi namja cantik bartajuk manis ini di jodohkan dengan Jimin si duda tampan beranak satu. Awalnya ia menolak ketika mengetahui Jimin sudah punya anak dan berpikir mungkin Jimin juga masih memiliki istri. Tapi setelah mengetahui fakta lainnya bahwa Jimin itu sudah di tinggal mati oleh istrinya. Maka dengan berat hati Yoongi pun menyetujui permintaan sang ibu untuk di jodohkan kemudian dinikahkan dengan Jimin. Awalnya Yoongi memang menolak, tapi siapa sangka Yoongi akan jatuh hati pada Jimin setelah satu bulan masa saling mengenal yang di berikan ayah Jimin untuk mereka berdua.
Perjodohan itu terjadi karena permintaan dari Ny.Park, ibu kandung Park Jimin, Park Jiyeon. Park Jiyeon adalah nama ibu dari Jimin. Jiyeon yang tak tega melihat putranya harus merawat sang buah hati sendirian, sedangkan Jiyeon tau Jimin juga harus bekerja di perusahaan suaminya yang kini menjadi tanggung jawab Jimin. Maka dari itu Ny.Park pun menjodohkan sang anak dengan putra sahabat baiknya yang bernama Min Yoongi.
TBC/END??
Hallo! Kita bertemu lagi☺☺Oh iya cerita ini memang Chan revisi tapi bukan berarti ceritanya berbeda. Disini Chan cuma memperbaiki kesalahan serta typo yg bertebaran dimana-mana. Chan juga bakal menambah apa yg menurut Chan kurang. Udah cuma itu hehe.
See you next part guys💜💜💜7 April 2019
By: Nurtinichan[Revisi]
10 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife || Minyoon [END]✔
FanfictionCuma ff gaje yang menceritakan asam manisnya perjalanan pernikahan Minyoon yang sedikit rumit semenjak kehadiran sosok baru dalam hubungan pernikahan mereka. Menceritakan: Park Jimin si duda muda beranak satu yang di tinggal mati oleh sang istri kar...