My Wife - Part 17

12.5K 1.3K 268
                                    

Hallo!
Masih nunggu kan?
Aku up nih tapi jangan lupa puter lagu di atas ya😊
Chan g tau lagunya bakal ngefeel apa engk, tapi di puter aja ya😊😊
.

.

.

Tolong budayakan vote sebelum membaca🙏
Karena satu vote dari kalian sungguh berharga bagi kelanjutan ff My Wife kedepannya🙏🙏🙏

.

Dan Chan mau bilang......











Tolong siapkan umpatan kalian buat Jimin😄😄😄😄

.

.

Happy Reading!

"Eomma kenapa akhir-akhir ini appa jarang pulang kerumah?" cuit Minji ketika makan malam itu lagi-lagi hanya berisi mereka berdua.

Lidah Yoongi kelu. Akhirnya sang putra menyadarinya juga jika ia semakin jarang melihat sang ayah berada di rumah.

"Appa mungkin sedang sibuk, Ji. Pekerjaan appa juga mungkin sangat banyak hingga tak sempat pulang kerumah" ucap Yoongi kembali membohongi putranya.

"Apa appa sesibuk itu hingga pulang kerumah saja tidak bisa?" gerutu Minji.

"Sudah jangan menggerutu. Sebaiknya kau habiskan makan malam mu lalu naik ke atas dan belajar yang rajin" seru Yoongi.

'Maafkan eomma, Ji. Eomma terpaksa berbohong padamu. Eomma sebenarnya juga tidak tau apakah appa mu sibuk di kantor atau justru sibuk dengan wanitanya itu saat ini' sambung Yoongi dalam hati.

┏━━━━━°❀•°::°•❀°━━━━━┓
My Wife
┗━━━━━°❀•°:°•❀° ━━━━━┛

Cklek!

Yoongi menolehkan kepalanya sedikit ketika mendengar suara derit pintu kamarnya terbuka dan Yoongi bisa melihat suaminya kembali pulang larut malam.

"Kenapa baru pulang, Jim?" kata Yoongi namun tak beranjak dari tempatnya berbaring hanya sedikit membalik tubuhnya yang membelakangi Jimin.

"Pekerjaan ku banyak" jawab Jimin seadanya.

Untuk kesekian kalinya Yoongi merasa di bohongi layaknya orang bodoh selama ini.

"Oh. Jika kau lapar kau bisa menghangatkan makanan yang ada di freezer" kata Yoongi sebelum membalikkan tubuhnya lagi dan mencoba menutup matanya.

Jimin mengernyitkan alisnya bingung melihat sikap istrinya yang tak biasa seperti ini.

"Apa kau baik-baik saja, Yoon?" seru Jimin namun Yoongi hanya terdiam seperti enggan menjawab pertanyaan nya.

"Aku tak apa" tapi tidak Yoongi tetap menjawabnya meskipun itu singkat. Lalu melanjutkan nya dalam hati.

'Tidak aku terluka, Jim! Bagaimana bisa aku baik-baik saja disaat suamiku justru selingkuh di belakangku' jerit Yoongi dalam hati.

Awalnya Yoongi ingin tak membalas ataupun menjawab pertanyaan suaminya itu dan lebih memilih memejamkan matanya guna menahan air mata yang menyeruak ingin keluar. Tapi mengingat itu akan terlihat tak sopan maka iapun menjawab singkat seraya menahan air matanya.

My Wife || Minyoon [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang