My Wife - Part 24

13.1K 1.3K 82
                                    

Hallo!

Sebelumnya Chan mau ngucapin makasih karena kalian masih mau menunggu kelanjutan ff ini. Terima kasih atas apresiasi kalian yg benar2 membuat Chan senang untuk ff ini. Sekali lagi terima kasih semua^_^

Happy Reading!

Jimin memang senang istrinya telah kembali kerumah, tapi akhir-akhir ini ia di buat pusing oleh tingkah istrinya yang semakin hari semakin menjadi.

Istrinya lebih sering mengomel padanya, dan tak jarang menjadi menyebalkan di waktu bersamaan karena ia suka sekali menyuruh ini dan itu, sehingga membuat Jimin berpikir apakah istrinya sedang mencoba balas dendam padanya?

Putranya Minji juga bahkan tak membantu sama sekali disaat melihat ibunya memerintah dirinya. Dari pada membantu yang ada putranya itu justru menertawakannya.
Lagi Jimin berpikir apakah keduanya bersekongkol?

"Jimin, aku keluar sebentar boleh ya?" ujar Yoongi meminta izin dari suaminya untuk keluar rumah.

"Mau kemana?"

"Mau membeli tteokbokki" ujar Yoongi.

"Aku temani"

"Tidak, tidak. Jimin lanjutkan pekerjaan Jimin membersihkan rumah. Lagi pula aku hanya keluar sebentar bersama Hanbin" kata Yoongi.

Mendengar nama Hanbin di sebut entah kenapa Jimin menjadi dongkol. Ayolah bagaimana tak dongkol kalau setiap istrinya pergi pasti selalu bersama pria itu.

"Tidak bisa. Aku kan suamimu mana bisa kau pergi dengan namja lain" Jimin tidak suka men! Istrinya lebih memilih pergi bersama laki-laki lain ketimbang dengan dirinya, termasuk Hanbin. Jujur ia tak suka istrinya dekat dengan pria itu. Jimin cemburu dude!

"Tapi Hanbin kan temanku, jadi tidak apa-apa. Jimin lanjutkan saja membersihkan rumah, aku pergi"

Setelah mengatakan itu Yoongi keluar menuju pintu keluar rumahnya bersamaan dengan sebuah mobil sedan putih tiba di depan rumahnya.

Yoongi tidak sadar jika muka Jimin saat ini sudah berubah merah padam menahan emosi. Seketika pel yang ia bawa ia hempaskan ke lantai begitu saja.

Apa-apaan istrinya itu. Kenapa akhir-akhir ini istrinya semakin menyebalkan dan suka keluar rumah bersama Hanbin-Hanbin itu semenjak ia kembali?

Disaat dirinya dengan suka rela ingin menemani istrinya pergi, justru istrinya itu menolak kebaikannya dan malah menjadikan dirinya pembantu dirumah mereka. Lalu dirinya justru lebih memilih pergi dengan Kim Hanbin itu.

'Menyebalkan' dengus Jimin dalam hati.

Sedangkan di luar rumah Yoongi sedikit berbincang-bincang dengan Hanbin sebelum benar-benar masuk kedalam mobil dan pergi.

"Apa tidak apa-apa kau pergi denganku, Yoong? Apa kau tak takut suamimu marah karena terlalu sering pergi denganku?" ucap Hanbin.

"Tidak apa-apa. Lagi pula tadi aku sudah izin jika akan keluar bersama mu dan Jimin tidak marah" ujar Yoongi.

Gimana mau marah wong kamu keburu pergi , Yoon:v

"Benarkah? Ya sudah, ayo pergi"

┏━━━━━°❀•°::°•❀°━━━━━┓
My Wife
┗━━━━━°❀•°:°•❀° ━━━━━┛

"Maaf kami terlambat" kata Seokjin yang baru saja datang dengan Jungkook. Mengambil tempat tepat di samping Yoongi dan Hanbin.

My Wife || Minyoon [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang