Aku gk minta lebih cuma tolong budayakan vote sebelum membaca🙏🙏🙏
Karena aku up cepet juga demi kalian lho.
Jdi tolong budayakan vote baru membaca💜.
.
Happy reading!
Paginya Yoongi terbangun dan langsung dihadapkan pada wajah damai Jimin di depannya serta sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya.
Tiba-tiba pipi Yoongi merona begitu saja. Apa semalam Jimin memeluknya?
Jika benar berarti yang terjadi semalam itu memang bukanlah mimpi. Karena jika itu mimpi maka Jimin saat ini tak akan berada di depannya saat ini.
Ia yang sempat berpikir jika yang terjadi malam tadi hanyalah mimpi dan akan segera sirna setelah ia bangun dari tidurnya kini terpatahkan ketika ia bisa merasakan sebuah lengan memeluk pinggangnya begitu erat.
Dan sebuah wajah damai suaminya yang masih memejamkan matanya tepat berada di depannya saat ini.
Yoongi memuji wajah lelap suaminya itu yang terlihat begitu damai dan tak terganggu oleh aktivitasnya meraba pipi itu.
Tampan!
Satu kata yang bisa Yoongi ucapkan dalam hati saat ini ketika di hadapkan pada wajah damai tidur milik Jimin di depannya.
Sungguh Tuhan sangat baik menciptakan manusia setampan suaminya pikir Yoongi. Dan Yoongi sungguh beruntung bisa menjadi istri dari manusia ciptaan Tuhan yang begitu sempurna di depannya ini.
Setelah mengingat-ngingat kembali apa yang terjadi malam tadi. Tiba-tiba saja pipi Yoongi kembali merona begitu saja setelah mengingat apa yang terjadi.
Bagaimana setelah selesai menangis semalam, Yoongi tidak sadar justru malah berakhir tertidur dalam dekapan suaminya yang begitu hangat baginya. Dan karena pelukan itu juga tidurnya menjadi lebih nyenyak dari malam biasanya.
Pipi Yoongi kembali memanas dan ia juga yakin jika pipinya kini sudah terlihat seperti kepiting rebus. Yoongi malu kawan.
"Morning, Yoon. Cup"
Pipi Yoongi semakin memanas setelah mendapat ciuman di pipinya pagi ini dan sang pelaku tak lain adalah pria yang berstatus suaminya sendiri.
"Pipimu kenapa Yoon? Apa kau sakit?" tanya Jimin khawatir.
Dengan cepat Yoongi menggeleng dan dengan terburu-buru melepas rangkulan suaminya dan dengan secepat kilat melesat ke salam kamar mandi hingga membuat Jimin yang melihatnya terkekeh gemas.
"Dia begitu lucu. Ah aku menyesal baru melihat nya sekarang" gumam Jimin.
Jimin tau alasan mengapa pipi istrinya bisa sampai memerah seperti tomat itu. Tentu saja itu karena dirinya yang seenaknya menciumnya di pipi hingga membuat istrinya malu dan berakhir melarikan diri kedalam kamar mandi.
Niatnya Jimin ingin menggodanya tadi, tapi melihat istrinya yang malah kabur justru terlihat semakin lucu di mata nya.
┏━━━━━°❀•°::°•❀°━━━━━┓
My Wife
┗━━━━━°❀•°:°•❀° ━━━━━┛
Sepuluh menit kemudian Yoongi kembali keluar dari kamar mandi dan tak mendapatkan Jimin disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife || Minyoon [END]✔
FanfictionCuma ff gaje yang menceritakan asam manisnya perjalanan pernikahan Minyoon yang sedikit rumit semenjak kehadiran sosok baru dalam hubungan pernikahan mereka. Menceritakan: Park Jimin si duda muda beranak satu yang di tinggal mati oleh sang istri kar...