Tie pt.1

36 1 0
                                    

"abaaaaang... Dasi aku ada di kamar abang ya?"

Si Namra lagi teriak-teriak ga tau diri di teras.

Denger teriakan Namra, Hoseok yang merasa kakaknya pun nyamperin dia sambil teriak juga.

"Apasih ra...! Yang punya dasi kan kamu. Masa iya ada dikamar abang"- Jhope

"aaa... Terus kemana dong dasi aku. Kalo ga pake, nanti bediri di tengah lapangan pas upacara."

"Ya itu urusan kamu lah! Makanya kalo naro apa-apa tuh diinget, jangan tangan gerak tapi otak melayang ke oppa korreya mulu!" -Jimin

"Dih apaansi bang. Kok jadi ke sana. Ga nyambung!"

Namra sewot, Akhirnya dia ngepoutin bibir sambil rengutin alis gitu.

Lagi masang muka kayak gitu, tiba-tiba Jimin dateng.

"E e eh... Jangan gini dong, udah ah tambah jelek tuh jadinya." -Jimin

Laknat juga lw! :v

"Lu kali jelek"

"Wah sembarangan" -Jimin

Namra bener-bener ga mikirin si Jimin bakalan marah atau ngga sama dia karena dikatain jelek, dia lebih mentingin dasi dia yang daritadi di cari-cari.

"Udahsi, nanti beli yang baru. Kayak orang susah aja lu" -Jimin

Oke sip. Jimin ngomong itu sambil nyubit pelan tapi bertenaga pipinya Namra, sampe kepala si Namra miring.

"Jam segini mana ada tokser yang buka banteeeeeet"

Kata-kata terakhirnya bikin Jimin langsung melotot ngeliatin adeknya.

"Heh! Coba ulangin" -Jimin

"Apanya?"

"Kalimatnya." -Jimin

"Yang mana?"

"Yang terakhir coba. Gua pengen denger"-Jimin

"Oooh... Banteeet"

"Waaah beranii yaa... Hemmm" -Jimin

Jimin kesel sambil gelitikin si Namra, jelas Namra ketawa sampe mohon-mohon ke Jimin biar udahan bikin dia ketawa. Masalahnya ini dia ketawa sampe ga bisa  napas anjir.

"Eh jimin! Udah... itu si Namra mukanya udah kegelian banget tuh!" -Jhope

Omongan Hoseok sama sekali ga digubris sama Jimin. Emang si, Hoseok tau kalo si Jimin beneran kesel karena dikatain 'bantet'. Jimin itu ga akan ngebiarin orang yang bilang dia bantet hidup dengan aman dan damai, bahkan sodaranya yang lebih tua pun bakalan dibales sama dia.

Kalo gini caranya, Hoseok ga tahan karena ngeliat adek nya disiksa secara perlahan kayak gini. Hoseok pun bertindak, dia narik Jimin yang lagi asiknya bikin Namra ketawa sampe perutnya sakit.

"Ah elah apaan si bang!" -Jimin

"Udah ih. Lu ga kesian ngeliat adek lu sekarat gegara ketawa!" -Jhope

"Yaelah lebay. Namra bahagia aja tuh gua kelitikin" -Jimin

"Bego! Itu dia saking gelinya sampe ga bisa ngomong. Tuh liat, nangis kan!" -Jhope

Namra yang tadi udah nahan biar air matanya ga keluar pas dia nyari dasi, akhirnya dia nangis karena digelitikin sama Jimin.

Akhirnya Namra dirangkul sama Hoseok, terus Hoseok tuh komat-kamit buat nenangin Namra, bikin hati Namra adem lagi dengernya.

Jimin. Sekarang dia lagi diem, sambil mikir, kalo ternyata dia itu bercandanya udah keterlaluan sama adek bungsunya ini. Bingung mau minta maafnya gimana, akhirnya dia masuk ke dalem rumah, ngacir gitu aja. Ga ngomong sama sekali. Abang macam apa itu.

ILY BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang