"Ra.. jalan-jalan yuk" -Jin
Denger yang kayak gini sih Namra paling demen. Apalagi ini hari Minggu, semua abangnya pun pada libur. Asique... Bisa quality time sama abang.
"WAAAH... AYO KAK! Kemana kemanaa?"
"Hmm kamu maunya kemana?" -Jin
"Kulineran yuk kak"
"Ah kamu makan terus" -Jin
"Ragunan aja udah" -JK
"Ih ga mau! Emangnya aku Jungkook yang mau ketemu sodara nya :v"
"Sialan lu! Berarti lu juga satu spesies sama gua" -Jungkook
"Ya terserah Namra deh mau kemana. Yang penting mandi dulu gih sana." -Jin
"SIAP BOS!"
✔
Setelah lima jam dari si Namra mandi tadi. Tapi ga ada tuh tanda-tanda persiapan dari orang di rumah ini buat keluar rumah. Ya bisa dibilang mereka punya rencana tapi mager.
"Kak jadi teu?"
Tanya Namra dengan posisi duduk terpewe nya disofa sambil nengok dikit ke arah kakaknya yang lagi selonjoran di bawah sambil ngemil kacang.
Di ruang keluarga itu semua lagi pada ngumpul, cuma ga ada Yoongi, Hoseok, sama Namjoon aja.
"Tau ra. Kamu mau ga?" -Jin
"Hmm... Gimana ya? Mager ka."
"Yaudah, sama" -Jin
"PHD aja kak"
"Boleh tuh! Chim juga mau dong" -Chim
"Ikutan patungan lu" -Jin
"Yaa yang udah punya gaji lah yang traktir" -Chim
Disilsilah keluarga mereka, yang udah kerja selain mamah sama papah itu ya Seokjin, Yoongi sama Hoseok, walaupun Hoseok kerjanya gitu-gitu aja sih, cuma ikut lomba tari sana sini dan kalo juara dia dapet uang dengan nominal yang lumayan buat sebulanan. Makanya Hoseok masih kuliah sampe sekarang karena dia pengen banget jadi pengacara yang sampe kayak hotman itali, kan duitnya banyak tuh. Sedangkan Yoongi, dia ngeproduserin sama bikin lagu buat banyak artis terkenal, makanya duit dia paling banyak -,- . Dan Seokjin dia punya channel yousube yang lumayan terkenal dengan konten masak-masak sama ASMR eat nya. ya bisa dibilang mereka keluarga kaya lah ya.
"Enak aja kamu. Akhir bulan nih" -Jin
"Emang ngaruh? Kakak aja dapet duit pas viewers kakak udah sejuta lebih kan? Jadi kalo tanggal tua atau apalah itu ya bukan masalah dong..." -JK
"Bener tuh" -V
"Yeu.. kamu maen bener-bener aja" -Jin
"Ayolah kak... Kan tadi yang ngajakin jalan kakak, trus yang bilang mager kakak, jadi yang beliin kakak laaah... Ya yaa?"
Yelah si Namra segala ngeluarin jurus aegyo nya, luluh dah, Seokjin luluh udah...
"Kalo beliin se kotak pitza ukuran medium mah kakak masih sanggup. Tapi kalo beli buat delapan orang yang cacing perutnya banyak. Nyerah aja deh kakak" -Jin
"Kita ga serakus itu keleus..." -Jhope
"Nah! Tuh hobie aja noh, uang dia lebih banyak dari kakak" -Jin
Hoseok yang baru dateng pun dijadiin tumbal buat bayar PHD.
"Apa apaan nih? Kok tiba-tiba aku?" -Jhope
"Udah. Aku yang bayar" -Suga
Wanjeeer pahlawan bagi para adik dan satu kakak yang lagi kelaparan dateng dengan santai nya sambil bawa setoples stik balado dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY BROTHERS
FanficKeberuntungan Namra sebagai gadis yang ditakdirkan memiliki 7 orang kakak laki-laki berparas tampan dan kehidupan serba kecukupan. Di tambah circle pertemanannya yang terbilang sempurna, membuat dirinya termasuk dalam daftar orang yang bahagia. "Bah...