"Jekaaaa"
Namra manggil nama Jungkook dengan nada rada pasrah.
"Paan?" -JK
Jungkook ngomong santuy aja sambil maen nintendo, pacar kesayangan dia.
"Temen Namra mau ke sini."
Jungkook langsung kaget sambil mencet tombol pause biar ga kalah.
"Ih siapa?!" -JK
"Si Momo ama Dahyun"
"Lah kok tiba-tiba si" -JK
"Iyaa, Namra ada tugas kelompok dari pak Jodi. Terus mereka kepengen ngerjain di sini jek"
"Kapan?" -JK
Tanya Jungkook dengan nada kalem.
"Dua hari lagi"
"Rabu ya?" -JK
Namra jawab dengan anggukan.
"Yaudah nanti kookie main di rumah Daniel dulu deh" -JK
Ga disangka. Biasanya Jungkook tuh paling ga mau kalo temen dia atau temen Namra main ke rumahnya. Karena apa. Ya takut ketauan lah. Tapi kali ini dia rela main dulu ke rumah Daniel biar temen Namra bisa main di rumahnya.
"Haa yang boneng jek?"
"Hooh" -JK
Kata Jungkook sembari mencet tombol play dan lanjut mainin pacarnya. PSP.
"Asiiique makasih jeka ulala beibeh....muaach"
"Iya zeyenk..." -JK
Jungkook ngomong gitu sambil monyongin bibir tapi matanya masih netep ke layar PSP.
/Di ruang kaca Hoseok/
Namra lagi melongo ngeliatin Hoseok yang lagi gerak-gerak buat kejuaraan dance hari Minggu nanti. Baru kali ini dia ngeliatin Hoseok nari penuh penghayatan. Tapi sekarang dia merasa noob banget sama merasa ga ada apa-apanya dibanding para kakaknya yang punya bakat yang bisa dibanggain dari diri mereka.
Padahal ya, Namra tuh punya bakat campuran dari abang-abangnya. Otak dia pun ga jauh beda dari Namjoon, jadi ya bisa dibilang dia paling banyak bisa nya daripada sifat bobroknya, cuma dia ngga nyadar aja sama kemampuan sendiri.
Pas di musik akhir, akhirnya Hoseok selesai terus Namra langsung tepuk tangan dengan muka bangga dan gak percaya.
"Waaaah sejak kapan bang hobi sekeren tadi"
"Ketinggalan jaman kamu mah ih. Abang dari dulu juga udah keren kali" -Jhope
"Iyain deh..."
Hoseok masih ngos-ngosan karena tadi dia nge-dance sambil make power dia.
"Bikinin es dong ra. Abang gerah nih" -Jhope
"Ac nya udah nyala"
"Masih gerah, udah sana, abang minta tolong" -Jhope
"Iya-iya"
Abis itu Namra keluar deh ke dapur buat nurutin permintaan Hoseok. Di dapur dia ketemu Namjoon sama Seokjin dan segala macem sayur-sayuran di meja dapur, dengan keadaan Namjoon yang lagi berusaha motong bawang buat bahan tumisan Seokjin.
"Mas, ga gitu motongnya ih"
Kata Namra yang mulai deketin Namjoon yang lagi berusaha keras buat motong tu bawang.
"Gi... Mana... Ini... Mas... Lagi brusaha...ra" -RM
Dalem hati Namra udah ngakak aja ngeliat muka Namjoon yang kesusahan motong bawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY BROTHERS
FanficKeberuntungan Namra sebagai gadis yang ditakdirkan memiliki 7 orang kakak laki-laki berparas tampan dan kehidupan serba kecukupan. Di tambah circle pertemanannya yang terbilang sempurna, membuat dirinya termasuk dalam daftar orang yang bahagia. "Bah...