"Mas... Mas Jun.. ayo jadi ga?"
Namra neriakin nama Namjoon dari depan pintu kamar Namjoon.
"Iya ra, tunggu bentar" -RM
"Hayu mas... Buru!"
"Iya iya" -RM
Karena bacotan Namra, akhirnya Namjoon keluar dengan tuxedo item sama celana bahan item dan kemeja dengan warna yang keci keluar dari kamarnya. Ganteng lah pokoknya.
"Mas lama ih... Kayak cewek"
"Kamu aja yang kecepetan." -RM
"Ahmoso :v"
Si Namra ngomong gitu sambil masang muka ngeledek, mulut di monyongin, terus matanya yang beler, ga ada cakep-cakep nya.
"Mudah-mudahan begitu terus ya Allah.. amin" -RM
Pas Namjoon bilang gitu, Namra langsung masang muka biasa terus disusul sama pukulan ringan dia buat Namjoon.
"Iiih amit-amit... Jangan gitu dong mas, aku kan cuma bercanda"
"Ahaha... Iyaiya. Yaudah yuk kebawah" -RM
"Yuk!"
/Di ruang keluarga/
"Udah siap semua?" -Papah
Papah nanya sama semua orang yang ada disitu. Malem ini Papah juga make jas kayak Namjoon. Sebenernya ga cuma mereka berdua sih, tapi seluruh lelaki dari keluarga ini make setelan tuxedo yang kece badai, mamah sama Namra juga ga kalah cakepnya, mereka pake dress warna pink glossy, cantik lah pokokny.
"Bentar pah, sepatu aku ilang!" -Tae
"Hah?! gimana sih... Bukannya disiapin dari kemaren kamu tuh" -Papah
Papah udah sewot aja jadinya, karena takut nanti mereka dateng ke acaranya kemaleman. Terus Taehyung juga daritadi ga berenti mondar-mandir dari kamar, dapur, kamar mandi bawah, kamar mandi atas, sampe di loteng pun dia cari. Tapi belom ada hasilnya. Dan yang lain juga kena sama Papah, disuruh nyari di kamar mereka satu- satu.
"Gimana Te?" -Mamah
"Duh gatau nih mah" -Tae
"Aku cari dikamar aku hasilnya nihil"
"Di ruang musik juga ga ada." -Suga
"Ilang kemana ya?..." -Tae
"Ga mungkin ilang, pasti keselip." -Mamah
"BANG TAEEE... SINI!" -JK
Tiba-tiba Jungkook teriak bikin semua orang yang panik ditambah kesel karena kaget. Terus karena suruhan Jungkook, Taehyung akhirnya lari menuju Jungkook. Yang juga jadinya kepo, akhirnya mereka ikutin suara Jungkook.
Pas Taehyung udah keliatan sama Jungkook, dia langsung nanya,
"Kenapa kuk?!" -Tae
"Ini apa?" -JK
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY BROTHERS
FanficKeberuntungan Namra sebagai gadis yang ditakdirkan memiliki 7 orang kakak laki-laki berparas tampan dan kehidupan serba kecukupan. Di tambah circle pertemanannya yang terbilang sempurna, membuat dirinya termasuk dalam daftar orang yang bahagia. "Bah...