With Yoongi

9 1 0
                                    

"Maaaasss.... Mas Sugaaa, bukaa"

Di depan pintu kamar Yoongi, Namra dengan selimut dan boneka jengkol kesukaannya lagi berdiri sambil nangis.
Untung aja di dalem Yoongi belom pules banget, soalnya kalo udah kebawa mimpi, Yoongi pasti ga akan bangun sampe ada perang dunia ke3.

(Krieet)
Pintu kebuka,

Yoongi yang ngeliat Namra nangis langsung panik dan kaget.

"Loh ra kenapa dek?" -Yoongi

Langsung di peluk si Namra. Namra juga bales pelukan Yoongi erat banget.

"Huuuhuu... Hiks"

"Ssstt.. ssstt... Sini sini masuk" -Yoongi

Namra di bawa ke dalem kamar dan mereka berdua duduk di kasur Yoongi.

"Cup cup cup... Kenapa si? Coba cerita" -Yoongi

Yoongi masih nyoba buat nenangin Namra yang masih nangis di pelukannya. Namra keliatan sedih banget, ditambah selimut yang nutupin badannya bikin Namra gerah sampe rambutnya lepek.

"Maas... Hiks (narik ingus)"

Alhasil baju putih polos yang Yoongi pake basah di bagian pundak deket ketek karena air mata adiknya. Tapi Yoongi bodo amatin itu, dan lebih fokus ke sesuatu yang bikin adiknya sampe nangis sesedih ini. Ditambah ini udah jam 12 malem. Suasana rumah udah sepi banget.

"Udah tenang?" -Yoongi

Namra ngangguk di pelukan Yoongi.

"Bisa cerita ke mas sekarang?" -Yoongi

Yoongi sambil natap kepala Namra dan berusaha buka selimut yang melingkar di badan adeknya, abisnya keliatan engap banget si Namra dililit gituan.

Udah selimutnya kebuka dan Namra mulai dangakin kepalanya, Yoongi langsung ngusap jidat adiknya yang basah karena keringet.

"Hiks tadi aku... Mimpi di kejar kuyang gede banget mas"

Yoongi bisa memahami Namra yang kayak gini, karena dari Namra kecil sering banget kejadiannya sama kayak gini.

"Oooh yaudah... Sekarang kan ada mas, mau aku anterin ke kamar? Tidur lagi ya, ini udah jam 12" -Yoongi

Namra geleng dengan kuat. Dia balik lagi meluk Yoongi erat banget.

"Ga mau. Pas bangun aku ngeliat putih-putih di pojok kamar mas"

Yoongi helain napasnya. Adiknya yang satu ini sekarang udah masuk dunia SMA, dan menurutnya ga pantes anak remaja seNamra takut sama hal yang seharusnya cuma dialamin sama anak umur 6 tahun.

Tapi Yoongi ngerti, Namra itu adik bungsunya, udah jadi adat di keluarganya si Namra ni dimanja.

"Mas tau kan kalo aku ga bisa ngeliat yang banyak darah sama organ begitu... Di mimpi aku malah mimpiin kuyang, ususnya ngeluarin darah mas... Aku geli"

"Sssttt.. udah jangan diinget lagi" -Yoongi

"Tidur di sini ya? Mas yang tidur di kamar kamu" -Yoongi

Sebenernya pengen banget si Yoongi tidur di sebelah Namra, kangen melukin Namra soalnya. Tapi takut si Namra risih.

"GA MAU! Jangan tinggalin Namra... Aku mau tidur sama mas"

Yoongi senyum.

"Yaudah siniin boneka jengkolnya" -Yoongi

"Iiih ini bukan jengkol mas mah! Namanya shooky!"

"Yaa lagian bentuknya kayak jengkol." -Yoongi

"Dia itu kookies mas. Lucu begini di bilang jengkol"

 Lucu begini di bilang jengkol"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mana mas tau. Udah sini bobo, mas udah ngantuk banget nih" -Yoongi

Akhirnya mereka ngeposisiin diri biar nyaman pas tidur. Udah siap merem si Yoongi yang lagi meluk adiknya, Namra ga bales pelukannya karena dia malah meluk boneka Shooky.

Pas udah semenitan mereka merem,

"Maaf ya mas aku ganggu"

Alhasil Yoongi melek lagi, tapi Namra ga berubah sama sekali dari posisi terakhir.

Yoongi langsung ngusap kepala Namra alus banget.

"Ngga kok, kapan aja kamu mau cerita ke mas, mas siap dengerin." -Yoongi

Dalam dekapan Yoongi, Namra udah senyum bahagia. Dan dirasain pelukan dari Yoongi yang makin kuat.

"Ara sayang sama mas"

"Makasih" -Yoongi

Namra langsung dongakin kepalanya, ngeliat Yoongi yang merem.

"Kok makasi? Bales harusnya!"

"Ga perlu aku ucapin. Kamu udah tau" -Yoongi

Sambil merem si Yoongi santuy aja ngeluarin itu kata-kata. Bikin Namra malah makin sayang sama manusia kulkas satu ini.

~~~

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ILY BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang