Last Work

1 0 0
                                    

Seperti biasa, kali ini Namra lagi sibuk-sibuknya merhatiin guru matematika yang lagi nerangin bangun ruang sisi miring yang jadi materi pelajaran terakhir dari perjuangan dia selama tiga taun di Sekolah ini.

Setelah jam pelajaran matematika abis, para murid pun berdiri buat ngasih salam dan bilang terimakasih untuk pelajaran hari ini.

tapi, pas pak guru udah mau keluar dari ruang kelas, guru matematika ini keinget akan satu hal.

"Eh sebentar nak anak." -Pak Jodi

Anak kelas pun dari yang ribut pengen keluar menuju kantin akhirnya langsung diem di tempat karena kaget.

"Kenapa pak?" - Jisung

"Coba kalian duduk dulu deh..." -Pak Jodi

Semua murid pun duduk lagi di bangku masing-masing. Dan Pak Jodi juga balik lagi ke dalem kelas.

"Maaf anak-anak, sebenernya kalian ada tugas kelompok. Tapi tadi bapak lupa bilang. Nah sekarang aja nih bapak bagikan kertasnya. Kerjakan bareng-bareng ya, kalo ada yang ga bantuin catet aja, biar nanti nilainya bapak kasih nilai kkm." -Pak Jodi

Anak-anak yang tadinya udah seneng karena ga bakalan ada tugas lagi di akhir perjuangan mereka. Ternyata mereka harus ngerjain tugas akhir dari Pak Jodi. Huh, untung Pak Jodi guru yang banyak fansnya, jadi ga terlalu banyak tuh anak yang misuh-misuh karena di kasih tugas.

"Kelompoknya bikin sendiri aja ya paaak..."

"Iya, kelompoknya terserah kalian, yang penting lima orang perkelompok" -Pak Jodi

Kalo gitu, pasti lah si Namra bakalan sekelompok sama temen bobrok nya. Tinggal nyari dua orang lagi nih.

"Kalo gitu selamat istirahat anak-anak. Dan jangan lupa tugasnya" -Pak Jodi

"Siap pak!" -Murid

"Eh ra. Gue sekelompok sama lu dong" -Chenle

"Hayu! Tapi gua tanya ke Momo ama Dahyun dulu"

Abis itu Namra pergi ke tempat Momo sama Dahyun yang duduk berdua di sebrang tempat duduk dia sekarang. Chenle sih ngikutin Namra aja ke tempatnya si Momo.

"Cuy. Kita sama Chenle ya"

Kebetulan juga sih buat kelompok mereka, karena Chenle ini salah satu anak yang jago di matematika. Sebuah keberuntungan.

"Waaah... Yaudah masukin aja" -Dahyun

"Makasih ya" -Chenle

"ASTAGHFIRULLAH!"

Ternyata Namra ga tau kalo di belakang dia daritadi ada si Chenle. Jadi dia kaget pas Chenle ngomong tadi.

"Leleee! Kaget gua njer"

"Yee mana gue tau." -Chenle

"Ahahaha..." Momo & Dahyun

"Ya sorii deh" -Chenle

"Eh cong!" -Park Jisung

"Ni apalagi. Cang cong cang cong, bencong?!"

"Ih kok sewot" -Park Jisung

"Daritadi sung" -Chenle

"Gini. Gue ikut kelompok lu pada dong." -Park Jisung

"Sok aja gua sih" -Momo

Gimana ya, Jisung tuh kalo lagi hiper ya hiper banget sampe tablo. Tapi kalo dia lagi dihadapin sama pelajaran pasti dia bakal jadi anak yang rajin banget. Apalagi pas kerja kelompok, pasti dia yang bakal banyak kerja.

ILY BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang