Tie pt.3 (akhirnya maaf-an)

1 0 0
                                    

"Namra pulaang.."

Namra teriak dari depan pager buat ngasih tau orang rumah kalo dia udah pulang dari sekolah.

Sehabis dia bukain pager buat Jungkook yang mau naro motornya di garasi, ga lama motor Jimin dateng sama Jimin nya. Namra yang tadi mukannya biasa-biasa aja, sekarang jadi masang muka marah, ngga, lebih ke muka bodo amat. Tapi walaupun muka begitu, tetep aja dia nungguin Jimin yang lagi masukin motor, sekalian dia yang nutup gerbangnya. Jimin juga ngga ngasih respon apa-apa setelah masukin motor ke garasi.

/Dalam Rumah/

Pas Namra baru napakin kakinya di tangga menuju ke kamarnya, tiba -tiba Yoongi keluar dari ruang musik nya. Jelas Namra kaget lah.

"Kodok loncat! Ih mas! Aku kaget niiih!"

"Ahaha... Padahal mas ngga ngagetin kamu." -Suga

Yoongi ketawa ala dia gitu. Malah bikin Namra kemusuhan jadinya tuh.

"Eh.. kamu baru pulang?" -Suga

"Mas liat sendiri kan kalo aku masih pake seragam?"

Kok jadi Namra yang savage sih? Kebolak mba.

"Iya liat" -Suga

"Yaudah, berarti apa?"

"Kamu baru pulang" -Suga

"Nah tuh tau. Ngapain nanya, ribet deh, bikin aku kesel lagi aja... Daritadi di sekolah ga ada yang bener di rumah juga... Kan jadi nya aku...."

Namra ngomong kayak gitu sambil naik ke atas, bikin suara dia lama kelamaan jadi samar di kuping Yoongi. Yoongi yang denger itu pun langsung khawatir sama si bungsu, biasanya kalo Namra sikap nya udah mirip sama dia, pasti Namra lagi ngalamin hal buruk atau ngga emang mood nya Namra lagi jelek. Yoongi pun punya niatan buat nanyain hal ini ke Namra. Tapi dia kebelet BAB, akhirnya Yoongi selesai-in hajat nya dan buru-buru datengin kamar Namra.

Langsung aja deh tuh Yoongi ketok pintu kamar Namra yang ada di lantai dua. Beda ya sama Jimin, kalo dia mah langsung aja sikat. Kalo Jimin itu make persiapan yang mateng banget sampe Namra lumutan nunggu baikan lagi sama Jimin.

Sampenya Yoongi di depan pintu kamar Namra, dia langsung ketok pintu Namra, pelan.

"Ra... Buka pintu nya. Mas mau ngomong. Cepet" -Suga

Ga dapet balesan apa-apa dari balik pintu, Yoongi pun nyoba buat ngetuk lagi, tapi kali ini make irama yang ga teratur, dan udah pasti bakal bikin orang yang denger tuh jengah.

"Dek. Buka atau gue diemin seharian."-Suga

Set dah! Sadis bet ancemannya.

Masih ga ada respon, Yoongi tambah khawatir. Kalo misalkan masalah yang lagi dialamin Namra ini sampe bikin Namra stress terus punya niatan yang nggak-nggak gimana? Ga bisa Yoongi bayangin hal itu bakalan terjadi. Ga tega dia tuh.

Kali ini Yoongi ngga ngetok pintu make irama yang ga beraturan, tapi pintu nya dia gedorin sambil teriak manggil-manggil Namra kayak orang panik.

"NAMRA BUKA PINTUNYA RA... RA BUKA ATAU MAS BAKAL DOBRAK! Namraaa, sadar ra! Kalo kamu ada masalah, kamu bisa cerita sama Mas atau sama yang lain ra! Jangan gini dooong. NAMRA!" -Suga

Gila. Suara Yoongi jelas bikin orang satu rumah panik lah. Apalagi dia nambahin make kalimat yang bikin orang ambigu kalo dengernya.

Pas itu langsunglah Seokjin, Jimin, dan Jungkook dateng dengan muka panik.

"Eh kenapa gus? Namra kenapa?" -Jin

"Iya mas. Itu Namra kenapa...?" -Jungkook

Jungkook tuh karena udah saking paniknya ya, dia nangis.

ILY BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang