See you kak

260 69 7
                                    

Bulan demi bulan berlalu,dan sekarang adalah hari kenaikan kelas bagi Irene dan Suho,hari kelulusan bagi Chanyeol.Hari kelulusan,dimana semua siswa siswa SMA meninggalkan sekolahnya untuk berselolah ke jenjang yang lebih tinggi..Begitu pula Chanyeol,dia bukan hanya meninggalkan sekolah dan teman temannya,tetapi ia juga harus meninggalkan seluruh keluarganya selama   4 tahun.Emang sih ya..Chanyeol adalah anak satu satunya laki laki dikeluarganya,sedangkan adiknya perempuan..Masa adiknya yg harus mengurus perusahaan appanya..Tapi walaupun ia tak perlu mencari pekerhaan lagi..Ia juga harus kuliah selama bertahun tahun,dan itu sangat berat baginya..Begitu pun keluarga dan temannya,sangatlah berat untuk berpisah dari Chanyeol..Sebab Chanyeol itu adalah anak yang tampan,Baik..Dan masih banyak lagi.Chanyeol paling tidak bisa jauh dari adiknya,Irene.Ntah kenapa walaupun mereka sering sekali berkelahi..Mereka berdua tak ingin berpisah walaupun sqtu hari saja..

                            family Irene

"kak..aku mohon jangan tinggalin aku ya"-Irene

"kakak juga gak mau ninggalin kamu dek,tapi harus gimana lagi"-Chanyeol

"kak..Gak bisa apa ngunggah keberangkatannya,semingguu...Aja"-Irene

"hmm"-Chanyeol(menggelengkan kepala)

"kak..Hikss..Hiks..Plisss..Hikss..Kak..Jangan..Hikss..Pergi"-Irene(menangis)

"maafin kakak ya dek..kakak harus ke bandara 30 menit lagi.."-Chanyeol

Jadi kondisinya itu kakaknya mau ke bandara atau mau meninggal sih..Sedih amat..😂😂Ya kita bikin dramatis lah ya..

"udah lh sayang..Biarin aja kakak kamu pergi..Dia juga mau nuntut ilmu kok..tahun depan kamu juga bakalan kayak kakak kamu juga"-Jisoo

"tapi kan ma..."-Irene

"gini aja..Kamu ikut nganterin kakak aja ke bandara ya.."-Luhan

"hiks..Hiks..Iya pa"-Irene

"yuk pa berangkat"-Chanyeol

"iya"-Luhan

"ma..Aku pergi dulu ya..Eomma jaga diri baik baik ya disini..Jaga in Irene ya ma,Jangan sampai dia sakit hanya gara gara gak makan atau karna aku pergi..Sehat terus ya..Aku bakal kasih kabar terus kok"-Chanyeol(memeluk Jisoo dan mencium tangan serta pipi Jisoo)

"iya..Kamu juga jaga diri ya disana..belajar yang pinter,Jangan lupa makan,trus ibadahnya gak boleh telat ataupun bolong..Jangan lupa kabarin ntar kalo udah sampe disana,oh iya..Jangan lupa bawa yang baru kesini ya.."-Jisoo(mencium kening Chanyeol

"iya ma.."-Chanyeol

Tau kan apa artinya yg baru..Pasti taulah ya..oh iya..Ada yang tau Chanyeol kuliahnya dimana??

mereka berangkat menggunakan mobil Luhan..Ternyata ada satu mobil yang mengikuti mereka dibelakang..Dan itu adalah mobilnya Suho..
Tak beraa lama kemudian,mereka sampai di bandara..Dan sesampainya dibandara,dengan gak sengaja Chanyeol ketemu ama mantannya..Hahaha..Yeri??iya Yeri..Dan itu bikin Irene jadi ketawa dan gak sedih lagi deh..

"eh kak..Ada kak Yeri tuh"-Irene(menunjuk  kearah Yeri)

"ha..Masa sih dek"-Chanyeol

"iyaa..Nih ya aku panggilin..KAKK YERII!!!SINI DEH!!"-Irene

KAKK YERII!!!SINI DEH!!"-Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang