"Azka??"
"hmm"
"minggu depan, daddy mau ngadain syukuran kecil kecilan gitu"
"syukuran tentang apa dad??"
"jadi karyawan daddy dikantor itu udah mencapai 10.000 karyawan"
"daddy mau bikin perusahaan apa bikin negara baru sih"
"perusahaan lah"
"banyak banget dad, karyawannya, daddy bisa apa nge gaji 10.000 karyawan"
"bisa donk"
"jadi yang harus Azka lakuin apaan??"
"kamu kan tampangnya ganteng banget, jad--"
"jangan bilang Azka ganteng dad, Azka udah tau"
"daddy nyesel fix. eh yaudah Jadi kanu tolongin daddy jadi MC yah"
"jadi mc?? Azka gabisa"
"Azka bisa kok, nanti kan latihan dulu sama pelatih khusus"
"emangnya mau jadi penunggang kuda apa, pake pelatih khusus segala dad??"
"ya enggak penunggang kuda juga kallee"
"yaudah"
"oh iya. btw, Kamu belum pernah nge post sesuatu gitu di ig??"
"belum, gatau mau post apaan"
"foto kamu kan banyak"
"hmm yaudah nanti aja Azka post. btw mommy lama banget pulang kerjanya"
"biasalah, jam nya kan sampai abis magrib"
"oke"
.
"dad!! kok bau gosong sihh!!"
"liat tuh"
Azka ngeliat dua potng daging di atas panggangan yang udah menghitam
"yah, daddy gimana sih, Azka laper nih"
"ya mau gimana donk, daddy juga gak bisa masak"
"yaudah tuh buang aja"
"terus makannya gimana"
"hmm, mie instan boleh gak dad??"
"no no no, ga bleh makan mie instan"
"yaudah, tungguin mommy aja kalo gitu"
"beneran, masih bisa nahan laper"
"iya deh, gapapa"
.
"mommy pulang"
"hai mom"
"hai sayang, kenapa murung gitu sih"
"daddy tuh, masa manggang daging aja gabisa. Azka kan laper mom"
Yang diceritain malah nyegir gajelas kek orang gak punya salah.
"daddy kamu tuh bisa apa sihh"
"tau tuh, mommy gak bawa makanan"
"enggak, maaf"
"gapapa"
"hmm, gini aja deh. Suho, karna kamu udah bikin anak kesayangan aku laper jadi kamu harus tanggung jawab. Beliin makanan buat Azka"
"... SEKARANG!!"
"iya deh iya. Mau dibeliin apa nih"
"Azeekk, banyak boleh ya dad"
"iya boleh"
"beli makanan dari KFC sama McD. terus cheese corn dog juga. Sama red velvet bubble tea"
"serius habis makan segitu??" tanya Suho
"habis donk, bagi bagi ama mommy, iya kan mom"
"iya dhunkkss"
"daddy??"
"gausah, kalo daddy mau beli lagi aja tang banyak. Pokoknya pesenan Azka yang tadi buat Azka sama mommy"
"ahh elahh. Kok gitu"
"ya emang gitu"
"yaudah dad, cepetan beli. Azka udah laper nih, mommy juga"
"iya iya"
.
"nih makanannya"
"asiikkk, makan besarr"
.
Hari H
"gimana dad?? Azka udah ganyeng belum??"
"ganteng banget"
Jadi Azka sekarang itu lagi make kemeja putih gitu. Dan katanya hari ini dia mau post first photo nya di ig.
ullalaaa...
.
"selamat siang semua, selamat datang di acara Syukuran atas 10.000 karyawan perusahaan Next In. sebelumnya, perkenalkan saya Farrel Aditya Azkara, saya adalah anak dari bapak Kim Suho dan ibu Irene. Dan sekarang di sebelah kanan saya sudah berdiri ayah dan ibu saya, silahkan perkenalkan diri kalian"
"selamat malam semuanya, saya selaku pemilik perusahaan ini sangat berterima kasih atas kehadiran kalian semua. terutama kepada istri dan anak saya yang telah mendukung saya selama ini. Dan berkat dukungan dan kerja keras kita semua, kita patut bersyukur karena sekarang perusahaan Next in yang kita bangga banggakan telah mencapai 10.000 karyawan"
Semua orang memberi tepuk tangan yang sangat meriah. Karna acara itu di hadiri oleh 10.000 karyawan serta pejabat pejabat tinggi lainnya.
"saya berharap dengan di rayakannya acara ini, kita semua bisa lebih bekerja sama untuk membangun perusahaan yang lebih maju. terima kasih"
Semuanya kembali bertepuk tangan
"baik, untuk bapak dan ibu sekalian kami telah menyiapkan berbagai macam hidangan yang siap dinikmati. Selahkan dicicipi ya, selamat makan"
Di perusahaan Suho itu, ada benyak sekali remaja remaja yang baru lulus kuliah dan masih sangat muda.
"wah, itu anaknya pak Suho ganteng banget ya"
"tapi keknya agak cool deh orangnya"
"nama ig nya apa yah"
"haduuhh anaknya pak Suho itu gemesin, ganteng, putih, tinggi, lucu lagi"
"ututuu, pengen jadi pacarnya"
.
ENDsetuju bikin seaseon 2?? follow dan terus pantengin akun baru aku ya KimGinMyeon jangan lupa follow juga;)) gercep nih
See you later guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]
Fiksi PenggemarCOMPLETED yg mau seaseon dua nya pantengin akun baru aku ya, @KimGinMyeon. Jangan lupa follow juga oke;) Pertemuan yang tak pernah dijanjikan oleh Suho dan Irene dan Kisah cinta yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.