Warna Warni

120 17 7
                                    

"hai dad"

"hallo sayang, tumben siang siang gini ke kantor??"

"mau cerita aja dad"

"cerita apa"

"tentang sekolah kamu hari ini"

"hmm, btw mommy kamu mana"

"tadi aku tinggalin. Soalnya mau cepet cepet sampe sini. Mommy lama banget jalannya."

"oke, tapi lain kali harus hati hati yah. Lantainya licin, gak kaya dirumah"

"iya dad. Sekarang aku udah boleh cerita"

"udah"

"y~~"

"Azkaaa???!!"

"apa sih sayang, teriak teriak"

"anak kamu tuhh. masa mommy nya di tinggalin"

"hehehe, maaf ya mom. Abisnya mom jalannya lama banget"

"iya deh mommy maafin. Tapi lain kali tungguin yah"

"oke. Tapi jalan sesuka hati boleh kan dad?? kan daddy pemilik perusahaan ini"

"iya donk sayang. Gapapa. Mau nginjek lantai yang baru di pel juga boleh. tapi jangan di sengaja"

"ampunn ampuun. Azka ngomongnya yang lain aja deh"

"emang Azka mo cerita yang lain mom"

"nah, sok cerita"

"jadi gini dad. Tadi kan Azka masuk sekolah tuh"

"nah terus"

"iihh dengerin duluu"

"iya iya maaf"

"nah, terus ada ibu ibu gitu sama mommy sama daddy nya juga. Dia liat aku sama mommy. Terus dia langsung deketin Azka. abis itu dia nanya, ini anak sama istrinya pak Suho itu ya?? yang pemilik perusahaan terbesar itu yah?? terus mommy jawab iya."

"dia bilang kalo dia beruntung banget bisa nyekolahin anaknya di sekolah itu. Karna bisa ketemu ama anak nya pengusaha tersukses dan terkaya di Indonesia."

"oh iya, aku juga ketemu Qiya, Rafa, Arsyi, sama Zio disana"

"wihh, temen kamu banyak donk disana"

"iya dad. Kalo daddy mau tau yah. Guru disana tuh baiiikkkk banget sama Azka. Tadi kan Azka di suruh  menggambar sama mewarnai, dan guru Azka bilang itu bagus banget dad. Azka seneng deh."

"wiihh, anak daddy super pinter nih."

"iya donk. Siapa duluu Farrel Aditya Azkara gitu lhoo"

"iya iya. seragam seragam sama buku buku kamu udah dibeli semua??"

"udah semua dad. Malahan kata mommy uangnya kelebihan. Iya kam mom??"

"iya. Uang nya sisa banyak banget."

"terus sisanya kamu apain?? jajan??"

"ya enggak lah Ho. Itu kan buat Azka sekolah, Jadi aku minta persetujuan Azka dulu mo di apain uangnya"

"nah, Azka sayang. beneran mommy tadi minta persetujuan kamu??"

"iya dad"

"gak percayaan banget Ho"

"bukan nya gak percaya. Aku cuma nanya doank"

"terus sayang?? kamu minta mommy apain uangnya"

"Azka minta supaya mommy kasih uangnya buat kas sekolah, terus separuhnya lagi di bagi bagi in deh ke temen aku. Biar mereka bisa jajan jajanan yang enak kaya Azka dad"

My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang