Mom and Dad

369 24 9
                                    

Hollaaaaa, akhirnya setelah beberapa hari hiatus bisa up juga.  Ada yang udah nunggu Suho jadi daddy gak??

acara kumpul kumpul udah selesai satu jam yang lalu. Dan sekarang udah jam setengah dua belas malem.

Suami istri satu ini bukannya mau tidur malah ngobrol tentang anaknya nanti. Maklum lah, Irene kan udah hamil sembilan bulan. Jadi mau jaga jaga kan.

"Ho??"

"hmm"

"kamu mau nya anak cowok ato cewek??"

"sebenernya sih pengen cowok, biar ada penerus. Tapi gapapa juga kalo dikasihnya cewek. Pas USG terakhir kali juga cewek kan"

"iya"

"kamu pengennya anak cowok ato cewek??"

"gatau deh, aku bingung. Eh, bentar deh..."

"kenapa??"

"kata eomma, kalo hamil perut aku model nya kaya gini tuh anak cowok."

"kok bisa gitu ya"

"ya bisa lah. Kan dulu eomma pernah hamil kak Chanyeol. Katanya model perutnya sama kaya aku sekarang. Tapi dulu eomma hamil aku, model perutnya beda lagi. Lebih ke kak Tzuyu miripnya."

"bisa jadi sih. Kan yang ngalamin duluan eomma. Tapi kenapa pas di USG cewek ya??"

"gatau deh"

"eh, btw ini udah tengah malem lho sayang. Tidur yuk"

"besok hari apa??"

"hari minggu"

"nah, gapapa donk bangunnya agak siangan"

"berarti besok aku tinggal ya"

"lho, mau kemana??"

"mau ke rumah eomma, pengen liat dede Qiya. Nggak mau ikut??"

"ya mau lah"

"nah, makanya tidur. Bumil itu tidurnya gak boleh terlalu malem tau"

"yaudah ni tidur"

Matanya merem tapi sambil senyum senyum. Aneh deh, bumil satu ini. Karna gamau istrinya gak tidur, jadi Suho pura pura tidur juga.

Ntar kalo di ladenin malah gak tidur beneran sampe pagi. Kan gak enak kalo pagi pagi pas ke rumah Jisoo ada yang mata panda. malu donk di ketawain Chanyeol.

.

Pukul 02.00

"SUHOOO!!!!! BANGUNNNN!!!!!"

"hmmmm"

"BANGUNNN IHHHH!!"

"kenapa sih sayang, masih pagi udah teriak teriak."

"PERUT AKU SAKITTT!!!"

Suho langsung duduk, mata nya lebar banget sambil natep Irene. Dia takut banget istrinya kenapa napa.

"trus aku harus gimana donk"

Hadehh, geblek nya sama kaya Chanyeol

.

"YAK LAKUIN SESUATU DONKK!!"

hayolo, bini ngegas mulu dari tadi.

"yaudah ayuk kita kerumah sakit sekarang"

Suho jawab asal asal aja, Dan ternya jawabannya tepat. Dia nanya dari tadi karna nyawanya tuh belum ke kumpul semua. Jadi masih rada rada linglung deh.

My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang