Ngidam

338 29 11
                                    

                       5 bulan kemudian

hari ini adalah waktunya USG. terus juga karna Irene udah hamil sekitar 5 bulan, jadi dia udah ngambil cuti.

"udah mau berangkat??" tanya Suho.

"udah, yuk"

Mereka berjalan menuju mobil, abis itu langsung berangkat deh kerumah sakit.

.

"sus, dokter Caitlyn nya ada??" tanya Irene.

"ada dok, silahkan masuk. Beliau ada diruangannya"

Ceklek

"permisi," ucap Irene.

"iya masuk, eh dokter Irene"

"iya dok, hari ini jadwal saya USG"

"oh iya, silahkan tiduran dulu"

Suho yang masih sangat sangat polos nanya, " saya boleh liat gak sus??"

"ya boleh donk pak, bapak kan suaminya"

"nah, jadi gini pak. Tuh perkembangan calon anak bapak"

"iya sus, saya keliatan"

"bayinya sehat, mungkin bisa di prediksi jenis kelaminnya perempuan"

waduh, kalo perempuan, penerus perusahaan siapa nih. Dari Luhan, cucunya cewek. Masa dari Taehyung cewek juga.

" mau cewek ato cowok yang penting sehat, iya kan Rene"

"iya"

.

"hasil USG nya baik baik aja. Tapi masih tetep harus dijaga ya dok kesehatannya. terutama pada pola makan."

"baik dok, terima kasih ya dok," ucap Irene.

"iya sama sama"

.

Sekarang mereka udah di mobil dan lagi perjalanan menuju rumah Jisoo. Karna katanya Irene kangen banget mau ketemu dede Qiya. Padahal baru kemarin malem ketemu.

"ho"

"iya"

"mau cupcake banana tuh"

"mana"

"itu di toko cake"

"gak biasanya kamu pengen makan yang ada hubungannya sama pisang"

"tapi sekarang pengen"

"yaudah, kamu tunggu disini ya"

"mau ikut"

"kan gak lama"

"tapi mau ikut"

"yaudah ayuk"

Irene jadi tiga kali lebih manja sekarang. Pokoknya mau deket ama Suhoo terus. Terkadang dia mau ikut Suho kerja.

Untung aja suaminya itu adalah tipe orang yang baik, sabar, pokoknya sempurna dehh buat Irene. *buat Authornya juga*

.

Udah sampe rumah.

"kamu serius mau makan segitu banyak??" tanya Suho.

"iya"

Irene maunya Suho bellin dia 15 cupcake banana. Kebayang kan banyaknya. Mana lagi hamil, apa gak mual makan pisang segitu banyak.

"beneran bisa habis"

"iya bener, kalo kamu mau ambil aja"

"gak, aku udah kenyang"

Oke Suho percaya sama omongan isteinya kali ini. Apa yang terjadi kita liat aja.
Oh iya, mereka belum ke rumah Jisoo karna masih mau makan cupcake yang tadi dulu.

My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang