Red Velvet

199 19 8
                                    

Sekarang itu, umur Azka udah 7 bulan. Wajahnya itu jadi tambah ganteng. Haduhhh jadi gemezzz.

Dan sekarang Azka itu udah bisa ngerangkak kemana mana. Kadang kadang juga setiap benda yang dia pegang langsung dibuang.

Dia juga sekarang suka gangguin Irene kalo lagi bikin kue atau apapun itu. Dan gangguin Suho kalo lagi tidur atau lagi kerja.

Biarpun sekecil itu, dia juga udah bisa naik kasur sendiri lho. Makanya suka gangguin orang tidur.

.

"azka, mo tolongin mommy gak??"

"bangunin daddy gih. Dia lagi tidur dikamar. Yuk mommy temenin"

eh, Azka nya malah geleng geleng

"kenapa gamau, ntar kalo berhasil, kita bikin red velvet deh ya buat Azka"

abis disebut makanan, ududuhh dia langsung ngerangkak. Gamau di gendong lagi. Padahal biasanya minta digendong

Emang pinter deh anak orang satu ini

pas sampai di kamar, dia langsung naik kasur sendiri dang ngerangkak ke arah Suho yang lagi bobo ganteng.

Abis itu Azka langsung nepuk nepuk lengan Suho. Dan Suho gak bangun. Irene yang ngeliat malah cekikikan sendiri sambik geleng geleng ngeliat kelakuan Daddy sama anak itu.

Karna kesel daddynya gak bangun bangun. Akhirnya dia kaya inisiatif sendiri mau naik ke atas perut Suho.

"awas jatoh sayang, hmm mommy tinggal gapapa??"

Azka langsung ngangguk. Kek udah besar aja yah tu anak.

"daa Azka, nanti kalo udah bangun ajak daddynya kedapur yah"

Azka ngangguk terus Irene pergi. Dan sekarang saatnya dia gangguin Suho yang lagi tidur.

"dadddaadddadddadddd"

Suho gak bangun juga, akhirnya Azka langsung nepuk nepuk mukanya Suho deh. Dan Suho kaget.

pok

Pok

Pok

Pok

"Ir.. Eh, anak daddy kok ada disini"

Azka senyum yerus tepuk tangan. Abis itu dia langsung nunjuk ke arah dapur

"mommy yang suruh ya"

Azka ngangguk

"yaudah, sekarang mo kemana"

Azka nunjuk ke arah dapur lagi

"mau ke dapur yah, oke. Tapi peluk daddy dulu donk biar semangat"

Azka langsung peluk Suhp yang lagi tiduran. Uuhhhh so sweettt.

"oke lets go"

"daddy gendong yah, satuuu... Duaa.. Tii.. Gaaaaa"

"eheheheheheheheheee"

Azka ketawa kenceng banget"

.

"mommyyyy, Azka datenggg"

"udah, bangun yah, pinter kamu. Kalo mommy yang bangunin belum tentu daddy kamu bangun"

"ih kamu mah, sekarang mo bikin apa"

"Red velvet. Aku udah janji sama Azka, kalo dia berhasil bangunin kamu, aku bakal bikin ini sama dia"

"oohh, Azka mau turun gak??"

azka ngangguk

"okedeh, tapi jangan gangguin yah. Sini aja sama daddy"

Azka ngangguk.

.

Sekarang adonan red velvet nya udah jadi. Baru aja mo di taruh di loyang kue nya, Eh tiba tiba dengan secepat kilat Azka langsung nyelupin tangannya ke dalem adonan. Abis itu di lap in ke baju.

"ya ampun Azkaa, kik di celupin sihh. Ho, tolong ambilin tisu donk"

"iyah"

"ya ampun sayangg, kotor deh bajunya"

Azka bukannya malah dengerin, malah nyelupin tangannya lagi dan abis itu tangannya langsung di emut emut.

"eh, jangan di makan sayang. Itu kotor," ucap Irene sambik membersihkan bekas bekas adonan di tangan Azka.

"buka in aja bajunya Rene. itu udah kotor banget lho"

"iya, kamu tolong ambilin bajunya ya"

pas udah ganti baju, Irene lupa nyingkirin adonan kuenya. dan alhasil Azka ngeraih itu terus di tarik dannn......

TUMPAH

"masya allah sayang. kenapa di tarik, ganti baju lagi kan. Kamu di gendong daddy aja yah"

Azka mah emang deket sama daddy nya.

"Ho, gantiin bajunya juga ya"

"aku Mau buang ini dulu"

"iya"

.

"momm, Azka udah mandi nih"

"kamu mandiin??"

"iya, nanti badannya gatel gatel lagi karna lengket"

"Azka dudukin di kereta dorongnya aja. Kamu bantuin aku ngepel ini"

"oke"

pas Suho lagi nge pel, Azka ketawa kenceng banget. mungkin karna gerakan Suho lucu pas nge pel.

.

Tiga kali Irene bikin kue akhirnya jadi juga walaupun cuma satu. Azka gangguin mulu Soalnya.

Dan sekarang waktunya makann

"nih buat Azka, makannya pelan pelan aja ya"

Azka ngangguk, abis itu dia langsung makan kue nya lahap banget. kek enakkk banget.

chapter ini selesai. Ini adalah thr lebaran dari aku buat kalian yah. see you next chapter.

Salam manis dari istri Suho❤❤💋

Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang