kumpul

191 24 9
                                    

Gak kerasa ya, sekarang usia Azka udah 6 bulan. Dia sekarang udah bisa ngerangkak dan gangguin Suho sama Irene kalo lagi kerja.

Azka udah nakal banget. kadang kalo nangis seringnya minta perhatian, tapi kadang emang nangis beneran.

Bingung sih. kayanya senyumnya kaya Suho dan minta perhatiannya kaya Irene. Ntar kalo udah gede gimana ya??

hari ini rencananya mereka mau pergi ke mall. Kumpul sama Hanbin, Jin, Jaehyun dan yang lainnya juga.

.

"Azka No. Sini sama mommy aja"

"babababa"

"lah, kok gitu?? gak mau nih di gendong mommy??"

Azka gak nanggepin lagi. Dia terus aja ngerangkak ke arah Suho yang lagi bobo cantik.

Dia tau kalo Azka tuh pengen main sama daddy nya. Tapi Irene gak mau ganggu tidur Suho. Karna dia dari semalem gak tidur gegara banyak kerjaan.

Pas kedua tangan Azka udah mau megang tangan Suho dan naik ke perutnya, Irene dengan sigap langsung ngambil alih Azka.

Terus Azka nya nangis kenceng banget. Sampe Suho nya jadi bangun Terus kaget.

"oeeekkkkkkkkkkk... oeeekkkk... Oekkkkkk"

"eh, kenapa kenapa??" tanya Suho kaget.

Untung gak jantungan.

Eh, Azka langsung kicep. Gak nangis lagi. Tapi malah ketawa. Ya ampoeeenn.

"eheheeeehe,"Tawa Azka di gendongan Irene.

"lho, kok ketawa sih. Tadi nangis," ucap Irene.

"tadi dia nangis Ho, mau main ama kamu"

"ya ampun. Pantesan. Seneng ya liat daddy kaget."

"hehehehe"

"eh, malah ketawa," ucap Suho heran.

"yaudah, sini gendong Daddy dulu. tapi syaratnya morning kiss dulu ya,"Ucap Suho sambil menunjuk pipinya.

"muaachh"

Azka langsung nyium pipi Suho. Kayanya Tuh anak ngerti deh.

sekarang morning kiss aja udah sama anaknya. Bukan sama istrinya lagi. Karna apa?? karna setiap Suho minta di cium sama Irene, pasti Azka selalu gangguin.

Kalo gak nangis tiba tiba, ya ngerankak buat nahan Irene.

"nah gitu donk. Sekarang kita ambil mainannya terus main disini, okee??"

Azka ngangguk. Karna dia belum bisa ngomong dengan lancar. Emang ya, kalo orang tuanya pinter semua, pasti turun ke anaknya. Buktinya sekarang Azka udah
pinter banget. Padahal baru 6 bulan.

.

"sini duduk, kita mau main apa??"

Azka ngambil mobil mobilannya.

"oh, main ini"

"buummmmm, bummm, bummm, duaaarr"

"hehehehe"

Azka ketawanya lantang banget. Sampe Irene aja kaget denger anaknya ketawa kek gitu. Sampe segitunya, Padahal cuma mobil yang dijalanin terus dibalik.

"kamu mau susu gak sayang??"

Azka ngangguk

"yaudah, kamu main dulu. Mommy bikin Susunya dulu ya. daa Azkaa"

"dadadadadada"

My Beloved | Surene✔ [ TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang