Ke esokan hari di sekolah..
" Hai Gembel udah datang nih.. Hahahah.. Dimas dan gengnya menertawakan melati yang baru datang.
"apaan sih lo , lo gak usah jadi jagoan , dan gak usah ganguin gue lo bukan siapa-siapa gue jadi gak usah gaguin kehidupan gue"ucap melati
Karena melati berteriak teriak sangat keras sehingga kerumunan anak - anak berbondong- bondong melihat pertengkaran antara Dimas dan melati .
"eh lo cewek miskin , udah lah lo gak usah sekolah disini lagi , lo tuh gak pantes di sini , aku heran gimana lo bisa di terima di sekolah ini , jangan jangan lo nyogok ya .. Lo itu miskin , jelek , gue lihat lo itu pengen mutah . Emang nya salah gue ngurusin hidup lo. Jawab dimas
"terserah lo aja gue mau ke kelas , gue gak mau berantem sama lo . Dasar pemuda lemah . Beraninya sama cewek. Banci .. Jawab melati
"awas aja pulang sekolah .. Pulang tinggal nama , hahaha...ucap dimas
Melati merasa dimas selalu ikut campur urusanya. Toh gue juga gk kenal siapa dia. Dasar pemuda pengganguran . Bisanya nyiyirin gue mulu..
Mulut melati tak henti henti menyerocos. Seperti cacing kesetanan ."kriiinggg.....
Suara bel , tandanya pelajaran telah berakhir.
Melati pulang terlambat karena harus menyelesaikan tugas yang di berikan oleh pak Anton Guru ips.
Tak segan -segan pak anton memberi tugas berlembar-lembar halaman. Sehingga melati menyicil tugas dari pak anton, agar tak kerepotan di rumah."ah.. Akhirnya udah setengah halaman, nanti di lanjut di rumah.
Ucap melati
Waktu menunjukan jam 17.00
"ya ampun aku kelamaan di sekolah , pasti ibu nyariin aku.
Dengan cepat melati segera meninggalkan ruang kelas dan berlari.
Dalam perjalanan pulang melati di ganggu lagi dengan Dimas dan geng nya . Melati sudah tak takut lagi , karena terlalu sering di ganggu ."hai .. Gembel kok baru pulang sih jam segini , habis ngapain. Mulung ya ? Hahahah.. Dimas dan geng nya menertawakan melati
"terserah lo mau ngomong apa, gue gak peduli, udah minggir gue mau pulang.ucap melati
Bruk...
Tiba -tiba tubuh melati di dorong oleh Dimas , sehingga melati jatuh ke tanah.
"au , sakit dimas lo kenapa sih gangguin gue mulu . Berani sama cewek aja bangga , sombong . Mentang - mentang ketua osis .
Ucap melati setengah membentak"lo tuh harusnya sadar diri. Sampah , gak pantes sekolah disini . Udah pergi sana gue pingin muntah kalau lihat wajah lo"
Hahaha...
Dimas dan geng nya kompak menertawakan melatiMelati menangis , hatinya hancur diperlakukan seperti ini . Memang raut muka melati tak menggambarkan kesedihan tapi dalam lubuk hati, hatinya terasa hancur. Siapa yang tau mau di perlakukan seperti ini , pasti semua orang tak mau jika di perlakukan buruk seperti melati.
"dimas .. Keterlaluan.. Kurang ajar.
Ucap melati dengan penuh dendam , penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melati
Romancependiam ? jutek ? masa bodo ? cuek ? itu sifatku .. ya itu benar sifatku .. tak jarang aku tak punya teman di sekolah dan lingkungan rumah , karena Sifatku .. Tapi aku baik kok .. ikuti kisah ku , ke lorong waktu Duniaku . Bagimana rasanya m...