Tak bisakah kau memberi sedikit saja celah untukku masuk dan singgah di tempat bernama hati? Tempat yang kau kelilingi dengan tembok tinggi transparan tak terlihat itu.
- icha-
Setelah kejadian di halte itu alvino memang akan membuka sedikit hatinya yg kosong untuk gadis menggemaskan bernama icha.ia mulai membiasakan diri untuk tidak terlalu dingin terhadap gadis itu.Pagi ini icha berangkat sekolah bersama angga sang kaka karena tumben kakanya tidak kesiangan.
Setelah 20 menit akhirnya motor gede yg di tumpangi kaka beradik ini telah sampai di area parkiran sekolah icha langsung saja turun dari motor angga .setelah itu ia membereskan rambutnya yang berantakan akibat memakai helm." ka icha duluan ya ke kelas"
" iya sono blajar yang bener"
" kaka juga jangan bolos terus"
Memang terkadang icha memanggil angga dengan kaka terkadang juga abang gimana moodnya aja nih.
Sebelum ke kelas icha menyempatkan mampir ke kelas alvino ia merasa rindu akibat seminggu menjauh dari seniornya itu.ketika mengingat kejadia kemarin ingin rasanya icha teriak sekeras kerasnya karena merasa sangat bahagia karena alvino akan mencoba menyukainya.sesampainya di kelas alvino icha langsung mengedarkan pandangannya mencari sosok senior tampannya itu yg berhasil membuatnya jatuh cinta .anjay gaya luh ca jatuh cinta .oke balik ke topik .akhirnya icha menemukan seniornya itu sedang bermain ponsel segera ia menghampiri alvino karena ia sudah merasa kangen berat engga deng kangen aja kangen banget sih kaya gitu.oke autor ngawur.
" ka ini susu coklatnya"
" taro aja di meja"
" ya udah kalo gitu aku mau balik ke kelas dulu ya ka"
Setelah itu icha membalikan badannya namun baru dua langkah tangannya di tarik seseorang.
" eh kenapa ka"
Alvino hanya menatap icha intens membuat yg di tatap jadi salah tingkah.setelah itu terjadi keheningan dua duanya sama sama diam .
" icha mau balik kelas dulu ya ka"
" siapa yg ngizinin lo balik ke kelas"
" emangnya icha mau di suruh apa ka ,kan bentar lagi masuk"
" duduk"
" mau ngapain bentar lagi masuk"
" temenin gue"
" eh maksudnya"
Alvino berdecak sebal ternyata gadis di depannya itu lemot juga.
" jangan masuk dulu gue masih mau di temenin"
" ya udah deh icha di sini dulu"
' aneh' batin icha.
Bel akhirnya berbunyi akhirnya ia di perbolehkan balik ke kelasnya tapi perkataan alvino yg masih terngiang di telinganya.
" istirahat gue tunggu di kantin"
Pendek ya maaf deh kapan kapan aku bikin ya agak panjang .tunggu kelanjutan part nya ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior is Ice boy
WerewolfProlog Bukan kah dalam menjalani hubungan harus berjuang bersama tapi aku rasa hanya aku yg berjuang nyatanya kau hanya diam."Icha" " dengarkan dulu aku bisa jelasin" ucap vino. " apalagi yg mau ka vino jelasin icha muak ka" tangis icha kembali pec...