Hari ini anak gedubrak berangkat ke sekolah, beda nya mereka berangkat dari rumah masing2. Ketika mereka sampai, mereka di sambut oleh anak Badboys.
"Halo bidadariku"-Sapa Felix kepada Caca.
Sedangkan Caca cuma malu2 dibelakang Nami yang sedang makan roti, Nami yang merasa diliatin pun sadar. Dia melihat ke arah teman2 nya dengan heran Karena dia tidak mau ambil pusing, maka dia berjalan duluan ke arah kelas.
"YAK NAMI"-Teriak anak Gedubrak.
Sedangkan Nami hanya berjalan sambil memakan Rotinya, sedangkan Gedubrak kesal sama Nami.
"Kalo Nami sedang makan tidak boleh diganggu gugat"- Nami
"Gw baru inget prinsip Nami Yang kedua"-Kata Chennie sambil menaikkan telunjuknya ke atas.
"Apa itu?"-Tanya anak Badboys.
"Kalo Nami lagi makan tidak boleh ada yang ganggu gugat, yah kalo dia udah makan fokus nya ama tuh makanan aja yang lain mah gk"-Jelas Excellio.
Sedangkan Anak Badboys hanya menganggukkan kepala nya.
*Tring Tring Tring*
Bel tanda masuk telah berbunyi. Semua murid pun bergegas menuju kelas mereka, begitu pula dengan Gedubrak dan Badboys.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Kelas Nami, Chennie, Yoojin, dan Febby kebetulan lagi Jamkos. Kata nya sih guru nya lagi sakit hati, makanya gk mau masuk dulu dan berakhirlah kelas ChenFebNamJin Jamkos.
Yoojin dan Nami sedang berjalan menuju kelas karna Tadi kebetulan Nami kebelet pipis terus Narik2 Yoojin buat anterin dia. Saat mereka asik mengobrol dan tertawa di koridor, ada yang menarik perhatian mereka.
Mereka melihat delapan Cowok yang sedang Berjalan menuju Ruang Guru, mata mereka membulat saat mengetahui kedelapan Cowok tersebut siapa.
"Jin, ini gw gk salah liat kan? Itu mereka, mereka kembali"-Ucap Nami dengan kaget.
"Kita harus gmn nih? Kita harus beritahu Gedubrak yang lain"-Kata Yoojin sambil mengechat ke grup Gedubrak Squad.
GEDUBRAK SQUAD (12)
Jin_Chiki
Guys kumpul ayokBananami_Kiyut
Kalian bakal kaget sama pemberitahuan yang bakal kita beritahuAileen_Alien
Emg paan sih pemberitahuannya?Mikrosof_Excellio
^2Karen_Leader
^3Caca_Cans
^4Jin_Chiki
Jadi tuh tadi gw liat ada para Mantan, mereka kayaknya bakal sekolah ke sekolah kita. Gw liat mereka semua, termaksud Mantan Gw dan Nami.Ahri_Lope
WATTArkiel_kiel
Jangan bilang ada dia juga JinBananami_Kiyut
Emang ada KielMocha
Jadi gimana sama kalian entar, gw juga tdi liat mereka berdelapan.Febby_pebi
Kalo ada mantan Nami ama Ujin berarti mantan gw juga donk😨😨😨Karen_Leader
Anjir kok para mantan kalian bek sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Gedubrak ❤ 00L
Teen FictionBagaimana jika anak Gedubrak yang tanpa sengaja harus berurusan dengan member 00L akibat kecerobohan seorang Nami yang menumpahkan minumannya ke baju Sanha dan membuat Anak gedubrak harus selalu kena ke jailan member 00L. kepo sama cerita nya baca a...