(Changbin and Chennie)
Sekarang ini Chennie sedang bersama Changbin, sedari tadi ponsel nya berbunyi tapi tidak di hiraukan olehnya.
"Nie"-Panggil Changbin.
"Ap?"-Jawab Chennie
"Gw mau balikan sama lu"-Kata Changbin sambil menatap Chennie.
Sedangkan Chennie yang sekarang ini hatinya sangat panas, tanpa memikirkannya dia menjawab iya.
"Gw terima"-Jawab Chennie.
Changbin yang mendengar itu kaget dan terlihat senang, sedangkan Chennie hanya diam. Tanpa mereka sadari, dari tadi ada mendengar percakapan mereka. Dia terlihat sedih mendengar jawaban Chennie, lalu dia beranjak pergi dari situ.
.
.
.
.Renjun Pov
"Kayak nya gw terlambat, gw bego, gw bodoh. Sekarang gw gk punya harapan apapun. ah iya, gw masih punya harapan"
Gw ngomong sendiri kayak orang bego, tidak lama ada pesan masuk.
Unknown
Lu gk usah khawatir
Soal perasaan lu
Karna dia mempunyai
Perasaan yang sama dengan lu
Jangan menyerah, tetap semangat.Read
Setelah menerima pesan itu, gw bertanya-tanya. Siapa orang yang telah memberikan pesan ini ke gw, terus darimana dia tau?
Gw hanya terdiam memikirkan soal pesan tersebut.Renjun Pov and
.
.
.(Younghoon and Yoojin)
"Jin"-Panggil Younghoon.
Yoojin tidak menjawab panggilan dari Younghoon.
"Yoojin"-Panggil Younghoon kedua kalinya masih tidak ada jawaban dari Yoojin.
"Ujin"-Panggil Younghoon ketiga kalinya.
"Iya chan"-Balas Yoojin.
"Chan? Gw bukan Heechan"-Kata Younghoon kesal.
"Maaf maaf, hoon gw pulang duluan yah. Bye"-Kata Yoojin lalu pergi meninggalkan Younghoon.
Sedangkan Younghoon terlihat kesal lalu berjalan ke arah motor nya.
Ia baru saja ingin menjalankan motornya, Yoojin memanggilnya.
Yoojin Pov
Gw gk tau kenapa gw manggil nama Haechan waktu bareng sama Younghoon, padahal tadi pagi gw liat dia seneng banget ama cewe itu.
Gw napa sih? Apa gw udah terlanjur sayang sama dia? Aish
Gw berjalan cukup jauh dari tempat tadi, gk lama ada pesan masuk.
*Line*
Saat gw baca pesan masuk, gw terkejut.
Yoojin Pov and
.
.
."YOUNGHOON"-panggil Yoojin.
Merasa nama nya dipanggil dia membalikkan wajahnya dan melihat Yoojin.
"Yoojin? Kenapa?"-Tanya Younghoon.
"Gw balik bareng lu yah, di sana tadi ada preman gw takut"-Kata Yoojin.
"Yaudah, naik gih dan ini helm nya"-Kata Younghoon sambil memberikan helm kepada Yoojin.
Setelah itu mereka pergi dengan sangat cepat, karena Younghoon membawa motornya sangat cepat Yoojin pun memeluk nya erat.
.
.
.
.
.Di suatu ruangan terdapat beberapa orang yang sedang membicarakan sesuatu, mereka terlihat serius. Tidak lama ada beberapa orang yang datang dan ikut bergabung bersama mereka.
Dan setelah itu salah satu dari mereka bertanya kepada beberapa orang yang baru saja datang.
"Gmn rencana kita?"-tanya salah satunya
"Sip berjalan dengan lancar"-Jawab salah satunya
"Bagus"-Kata seseorang sambil mengacungkan satu jempolnya.
TBC
Siapa kah mereka?
Author juga gk tau😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Gedubrak ❤ 00L
Teen FictionBagaimana jika anak Gedubrak yang tanpa sengaja harus berurusan dengan member 00L akibat kecerobohan seorang Nami yang menumpahkan minumannya ke baju Sanha dan membuat Anak gedubrak harus selalu kena ke jailan member 00L. kepo sama cerita nya baca a...