Duabelas

75 9 45
                                    

Ini sudah 2 bulan lebih 1 minggu, tapi Aileen dan Febby belum juga kembali. Mereka kangen Aileen dan Febby, dimana Febby serta Aileen yang suka berisik dan meramaikan Dorm mereka.

"Unnie, Kapan Febby dan Aileen kembali?"-Tanya Yoojin kepada Excellio.

"Unnie juga gk tau Jin"-Jawab Excellio.

Tidak lama saat mereka sedang merenung, terdengar suara yang mereka kenal. Awalnya mereka tidak percaya sama suara yang mereka dengar, yap kalau kalian menebak itu suara Febby dan Aileen kalian benar.

"ABIIIIIIIII, GEDUBRAKKKU"-Teriak mereka.

Sedangkan yang dipanggil sedang terdiam melihat apa yang ada di depan mereka, tidak lama mereka akhirnya sadar.

"AILEEN PEBIIIII"-Teriak Nami lalu langsung berlari dan memeluk mereka berdua.

Yang lain mengikuti Nami dan mereka pun saling berpelukan sambil melepaskan rindu.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Disisi lain, anak Badboys sekarang sedang terdiam di tempat kumpul mereka. Terlihat Jaemin dan Hyunjin yang murung, yang biasanya paling berisik sekarang jadi paling terdiam.

"Jin jaem, lu berdua jangan murung dong"-Kata Felix sambil melihat kedua temannya itu.

"Benarkah tuh, kalian harus sabar"-Kata Han sambil berdiri.

"Kalian harus percaya mereka berdua bakal balik"-Kata Han sambil menepuk kedua pundak Hyunjin dan Jaemin.

"Bener tuh"-Kata Sunwoo

Di saat mereka sedang menenangkan Jaemin dan Hyunjin, Sanha mendapat pesan dari Nami.

"Ehh guys, Nami tadi ngeline gw. Katanya dia minta kita semua buat ke taman dekat Dorm mereka, katanya sih ada sesuatu yang bakal buat kita terkejut terutama Lu berdua"-Kata Sanha sambil menunjuk Hyunjin dan Jaemin.

"Yaudah kuy lah berangkat"-Kata Hwall sambil berjalan ke motor sport nya dan diikuti yang lain.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Saat mereka sudah sampai taman, Sanha melihat Nami dan Yoojin.

"Itu Nami sama Yoojin"-Kata Sanha sambil menunjuk mereka.

Haechan yang mendengar nama Yoojin disebut langsung berbalik dan melihat ke arah yang di tunjukkan Sanha tadi.

Sedangkan Nami dan Yoojin berjalan menuju tempat Badboys dengan santai.

Sanha dan Haechan terpana dengan pesona mereka berdua, mereka berdua memakai pakaian yang di berikan oleh Sanha dan Haechan.

"Hai semua"-Sapa Namjin.

"Hai juga, btw napa kita disuruh ke sini?"-Tanya Baejin.

"Nanti juga tau, ayok ikut kita"-Kata Nami lalu berjalan duluan di ikuti Yoojin serta yang lain.

Ketika mereka sudah sampai, Hyunjin dan Jaemin terkejut member Badboys yang lain juga sama terkejutnya dengan mereka.

"FEBBY"-Hyunjin
"AILEEN"-Jaemin

Teriak mereka bersamaan saat melihat Aileen dan Febby yang ada di depan mereka saat ini, sedangkan Aileen dan Febby hanya tersenyum. Dan saat itu juga Hyunjin dan Jaemin memeluk mereka.

Gedubrak dan Badboys yang melihat itu pun pergi meninggalkan mereka.

"Ayok tinggalin mereka"-Bisik Karen tapi bisa di dengar yang lain kecuali keempat orang yang sedang berpelukan.

Gedubrak ❤ 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang